Wednesday, June 22, 2016

Game Ngeselin Part 2 (Game tersulit di dunia)

9 orang dari 10 orang rasanya ingin membanting hp maupun merusak keyboardnya waktu memainkan game di bawah ini. Ini adalah part kedua dari daftar game yang bisa saya kumpulkan yang akan membuat kamu kehilangan kesabaran ataupun bikin kamu frustasi saat memainkannya, kalo kamu penasaran sama artikel sebelumnya silahkan di baca di Game Ngeselin Part 1.

Level ngeselin dan kesulitan part 1 masih belum seberapa dibandingkan dengan game yang akan saya bagikan disini, percayalah saat kamu memainkannya kamu pasti akan sangat marah bahkan ada kemungkinan kalo kamu rasanya pengen ngebanting keyboard kamu ataupun merusak hp kamu. So, apa saja game yang dikatakan tersulit di dunia tersebut? Simak baik* Game Ngeselin Part 2.

Game Ngeselin Part 2

Game Ngeselin Part 2

Daftar game ngeselin di bawah ini saya urutkan berdasarkan yang paling sulit sampai yang termudah, walau semuanya sulit semua sih. Hehe, dan beberapa game diantaranya ada yang sudah bisa dimainkan pada ponsel android, baik itu berupa file apk atau hanya berupa file flash, alias kamu harus membuka situs gamenya untuk main.

Unfair Mario

Unfair mario game ngeselin
Game yang pertama adalah game biasa yang mirip dengan super mario bros. eh, bukan! malah ini memang game super mario bros tapi ada yang bener-bener berbeda dengan game ini. Yaitu kamu bisa terbunuh oleh apapun disini, seperti slogan dalam gamenya yaitu "Semua tidak seperti yang terlihat" dan memang benar, kamu harus sangat berhati-hati dalam melangkah.
Baca juga: Games Android Yang Bikin Nangis
Tiap jebakan yang ada rasanya kamu seperti 'dicurangi', dan game ini hampir mirip dengan game spelunker yang sudah saya bahas di part 1 sebelumnya. Sebelum memainkan game ini kamu harus benar* menyiapkan mental ketika memainkannya dan juga kamu harus menahan untuk membanting sesuatu karena saya yakin paling tidak kamu harus mati minimal 10x sebelum akhirnya kamu bisa menamatkan level 1 di game ini.

Cat Mario

Cat mario game paling ngeselin
Yang kedua, game ini tak ada bedanya dengan game unfair mario diatas. Ini hanyalah game buatan jepang yang sengaja dibuat untuk memparodikan game super mario. Judul asli gamenya adalah "Shobon Action", game ini mempunyai gameplay yang sama dengan super mario tapi di game ini level curangnya sangat bikin kesel. Sumpah!
Baca juga: Game Berbahaya! Game Telanjangi Cewek
Hanya orang tersabar di dunia yang bisa menamatkan game ini, kamu pasti tidak menyangka kalo saat kamu hampir mendekati akhir dari level satu yaitu saat kamu harus melompat untuk mengambil bendera pasti kamu sangat bingung tentang bagaimana cara mengakhiri game ini. Ya begitulah!

Ironpants

Ironpants game tersulit
Jika kedua game ngeselin diatas mirip dengan super mario maka game ini mirip dengan flappy bird, bahkan memang cuman clone dari game flappy bird. Namun, ada satu fitur yang berbeda di game ini dan fitur tersebut malah bikin game ini jadi lebih sulit dibandingkan dengan flappy bird. Fitur apakah tersebut?

Fiturnya adalah kalo kamu bisa memainkan game ini dengan membuat suara, yap! Kamu hanya perlu membuat suara untuk membuat game ini 'naik turun'. Keras tidaknya teriakan kamu akan menentukan tinggi tidaknya si Ironpants ini, jadi lebih sulit kan? Silahkan kalo mau coba dan pas nyoba kamu harus melakukannya di tempat yang jauh dari keramaian soalnya ntar malah kamu dianggap kayak orang gila teriak* ga jelas. hehe

I Wanna Be The Guy

I wanna be the guy game tersulit di dunia
Berikutnya adalah game I wanna be the guy, kalo diterjemahin artinya "aku pengen jadi seorang pria". Nah adalah salah satu game side scrolling yang bikin kesel juga. Gameplaynya sih mirp* dengan Contra, tapi yang ini lebih sulit, karena baru mulai aja kamu bisa langsung mati seketika.
Baca juga: Save Data Naruto Ultimate Ninja Impact
Yap, kamu harus lebih berhati-hati karena di game ini selain kamu harus memakai timing yang pas kamu juga perlu memakai nalar kamu supaya kamu tidak cepat mati.

The Impossible Game

The impossible game tersulit di dunia terbaru
"Game yang tidak mungkin" begitulah arti judulnya, sebenernya game ini sedikit unik karena yang kamu mainkan disini adalah sebuah balok yang berjalan. Tidak seperti game yang lainnya yang memakai sebuah karakter untuk dijalankan tapi ini kita malah harus menjalankan sebuah balok untuk melewati tiap rintangan yang ada.

Makin lama rintangan tersebut akan semakin sulit dan jika kamu gagal, hal tersulitnya adalah kamu harus mengulang dari awal. Yoi! DARI AWAL. Soalnya disini tidak ada yang namanya system checkpoint, belum lagi kamu juga harus sabar saat main karena lama-kelamaan game ini tambah cepat.

Super Meat Boy

Super meat boy game tersulit di dunia
Super meat boy, disini kamu menjadi sebuah daging yang berusaha menyelamatkan pacar kamu yang telah di culik. Awalnya game ini ga seberapa sulit tapi lama kelamaan game ini tambah sulit dan belum lagi kamu juga harus mikir supaya bisa melewati tiap level daaan yang lebih ngeselin lagi adalah tidak ada yang namanya checkpoint. Sama kayak game diatas!

Alasan game ini tidak ada checkpoint adalah karena tiap game dibagi menjadi beberapa level dan tiap level itu seperti puzzle yang jarak awal start dengan finish tidak terlalu jauh. Namun tetep aja yang membuat jadi sulit itu antara jarak start dan finish terdapat rintangan yang harus kita lewati, dan semakin tinggi levelnya rintangan tersebut seolah jadi 'tidak mungkin'.

Hal yang sangat diperlukan saat main game ini adalah timing yang pas, dan juga pengendalian kontrol gamenya. Kalo tidak atau telat sedikit aja kamu bisa mati.

Hardest Game Ever 2

Hardest game ever 2 game tersulit
Beda dengan game-game yang telah saya sebutkan diatas, di game ini permainannya lebih bervariasi. Dan malah bisa dibilang agak 'aneh'. Contohnya: Ada game yang membuat kamu harus bisa menaiki tangga, dan diatas tangga itu ada sebuha tempat untuk pup (Baca: Buang air besar).jadi kamu itu harus membuat itu orang cepet-cepet naik tangga supaya dia bisa pup.
Baca juga: Rahasia GTA SA
Yang anehnya lagi malah di situ bagian vitalnya disensor, malah bikin tambah ane kan? baru kali ini ada game yang disensor. Yaa tapi tidak heran juga soalnya kalo ga salah ini game dari jepang dan jepang itu terenal dengan keanehannya. So, mau coba main game ini? kalo mau tentunya kamu harus multi talent dalam memainkannya soalnya tiap permainan mempunyai misi yang berbeda.

Yaa, gimana tertarik untuk mencoba salah satu game diatas? silahkan dicoba dan dimainkan game ngeselin tersebut yang saya nobatkan menjadi game tersulit di dunia

1 comment

  1. What you should possess is a PC, DVD burner, a bunch of blank discs, original Wii game and the game copying software. cracked bezel macbook pro They may tell you their secrets behind being the best at their game and may coach you into being awesome like them.

    ReplyDelete