Monday, June 27, 2016

Cw Cheat PSP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact (USA)

Sepertinya tak lengkap buat para penggemar naruto jika belum memainkan game ini, yang merupakan sebuah game psp yang menceritakan tentang perjalanan dan pertarungan naruto untuk melawan akatsuki dan juga sasuke. Di game ini kamu memiliki banyak pilihan karakter yang bisa kamu mainkan, pastinya tiap karakter punya jurus yang beda-beda.

Nah, buat kamu yang masih pemula dalam main game terutama ppspp pasti kamu sedikit kesulitan kan? apalagi jika kamu belum terbiasa dengan kontrol dari emulatornya, pasti kamu sangat kesulitan buat mengendalikan karakter kamu. Makanya itu disini saya akan membagikan CW Cheat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact.

CW Cheat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

 CW Cheat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
Rasanya tidak adil jika saya sudah membagikan save data naruto ultimate ninja impact tapi belum membagikan cheatnya, sedangkan di postingan saya sebelumnya malah sudah membagikan cw cheat god eater burst beserta save datanya. Karena itu akhirnya saya memutuskan untuk melengkapinya.
Baca juga: Cara Setting Lancar Naruto Ultimate Ninja Impact
So, kamu bisa menggunakan cheat ini sebagai bantuan semata disaat kamu memang sedang kesulitan menghadapi beberapa musuh tapi bagi saya sih mengalahkan semua musuh sedikit gampang asal masih ada sasuke.

Karena saya sangat suka sama karakter ini di dalam game soalnya, delay setelah serangan yang dia buat sangat sebentar, sehingga hal itu bisa membantu untuk menghindari serangan musuh dengan cara terus melakukan serangan (combo) pada musuh.


Fitur Cw Cheat naruto Ninja impact


Apa saja fitur dalam cheat ini? sangat banyak! mending kamu coba aja langsung. Silahkan download cheatnya dibawah ini.
Silahkan kamu download cheat diatas, sedangkan untuk cara penggunaannya kamu tinggal paste aja di folder Cheats. Untuk lebih jelasnya baca juga: Cara Memakai Cw Cheat di ppsspp. Disitu sudah dijelaskan dengan sangat jelas beserta gambarnya, jika kamu bingung silahkan ikuti petunjuk disana. Sekian dulu artikel ini, selamat bermain dan menamatkan gamenya yaa!

1 comment

  1. If you are looking at a superb tutorial on drawing manga take a look no further. In this article, I'll tell you how to begin drawing a manga character from scratch. 4anime

    ReplyDelete