Friday, June 10, 2016

Maen Game Insaniquarium di Android

Kamu pecinta game insaniquarium? kalo kamu suka sama game plants vs zombie pastinya kamu tau kan sama game ini. Ini game sempet booming lhoo bersamaan dengan PvZ. Nah, dulu untuk memainkan game ini tidak perlu spek lepi yang tinggi, ga kayak game-game sekarang.

Walau sederhana gameplaynya tapi tetep aja asik dan bikin ketagihan buat dimainkan, tujuan game ini adalah untuk memberi makan ikan-ikan yang ada di aquarium kita, kamu harus melindunginya dari serangan musuh. Pokoknya jangan sampai ikannya mati deh!

Jadi ibaratnya itu kayak game pet virtual, dulu game ini ada yang berbasis flash dan ada juga yang berbasis installan, yaa dengan kemajuan jaman kayak sekarang game kayak gini pasti tertinggal karena saking banyaknya bermunculan game-game baru yang lebih seru dan punya gameplay yang lebih asik yang bisa dimainkan di android. Lalu kalo kamu bertanya-tanya Apakah ada Game Insaniquarium di Android? Tentu ada, makanya silahkan disimak lebih lanjut!


Insaniquarium Android

Insaniquarium android

Game ini khusus buat kamu-kamu yang pengen nostalgia sama game insaniquarium tapi ga punya pc, atau emang ga mau repot main di pc. Untuk gameplay dan lain* masih sama kok namun emang ada sedikit perbedaan.

Baca juga: Cara mengubah lagu base coc tanpa root


Preview Insaniquarium Android

Insaniquarium android terbaru





Ada 2 mode yang bisa kita mainkan disini, yaitu adventure sama time trial. Untuk Time Trial sendiri bisa dimainkan setelah kamu main yang versi adventure.

Game android insaniquarium tanpa root




Android game insaniquarium apk gratis
Bagaimana, sama kan? kalo pengen maen game ini silahkan download aplikasinya di bawah ini.


Download Insaniquarium apk


  • Insaniiquarium terbaru android (Download)
Kalo sudah terdownload silahkan di install seperti biasa dan mainkan!
Baca juga: Cheat Pou uang gak habis habis
Oh ya tapi harus ada yang beritahukan, sayang game ini bukan buatan asli dari pihak popcap. Buktinya tidak ada logonya popcap dalam game belum lagi gamenya juga suka ngelag. Karena ini memang buatan developer individu yang tidak terkenal jadi mau gimana lagi, yaa nikmati aja!