Sunday, June 19, 2016

(Gratis) T shirt Mock Up Template Photoshop Untuk Desain

Kamu seorang desainer yang lagi cari mock up t shirt buat desain baju kamu? tapi bingung dimana mencarinya? tenang aja, disini akan saya bagikan mock upnya supaya kamu bisa show off desain baju kamu. Kadangkala kita memang perlu yang namanya mock up agar desain kita terlihat 'wah' dimata klien atau calon pembeli.

Bentuk Mock up sendiri pun bermacem-macem, ada yang bentuknya gelas, kartu nama, cover buku dan t shirt (kayak yang akan saya bagikan ini). Nah, di dunia desain sendiri mock up ini antara penting ga penting kalo kamu ikut yang namanya kontes desain kayak di 99D, Designcrowd dan yang lainnya.

Soalnya kenapa? kalo desain awalnya aja kurang bagus apalagi dikasih T shirt Mock Up Template Photoshop tentu hasilnya yaa sama aja dan kadang malah klien ada yang minta tanpa mock up kalo hasil desain kita sudah dikasih mock up.


T shirt Mock Up Template Photoshop

T shirt mock up template gratis photoshop cs5
Itu karena klien ingin melihat hasil desain kita tanpa 'apa-apa' alias hanya polosan, tapi itu tergantung kliennya soalnya klien itu sifatnya beda-beda. Namanya juga manusia kan? Nah beda lagi kalo di dunia garment alias desain mendesain baju yang untuk keperluan sablon dan sebagainya.

Pastinya mock up t shirt ini sangat dibutuhkan supaya bisa menarik perhatian calon pembeli. Nah, daripada di kasih desain aja kenapa ga dikasih liat mock upnya soalnya kan si calon pembeli bisa tau bagaimana baju kelihatannya ntar pas dipakai.
Baca juga: Cara perbesar resolusi ukuran foto agar tidak pecah


T shirt Template Photoshop

T shirt mock up gratis terbaru
Untuk t shirt mockup yang akan saya bagikan nanti tampilannya akan kayak gambar diatas, dan mock up ini sebenernya udah sangat umum tapi kalo kamu mau buat yang beda yaa mending buat sendiri aja toh bikin mockup itu gampang banget kalo kamu punya gambar baju sendiri yang HD.

Really, dengan photoshop kamu pasti bisa. hehe. Nah berhubung ini namanya mockup maka tentu aja kamu bisa mengutak atiknya dengan mudah karena tujuan mockup itu supaya kita bisa mengonta-ganti hasil desain dengan sekali klik tanpa perlu repot-repot.

T shirt template photoshop terbaru
Nah, untuk yang diatas adalah tampilan baju yang sudah saya ganti warnanya. Untuk warna awal sebenernya warnanya putih, jadi kamu nanti bisa menggantinya lagi dengan cara memakai 'Fill' di bagian t shirt color. Gampang bukan? Jika kamu sudah tidak sabar, silahkan download T shirt mock upnya di bawah ini.


T Shirt Mock Up Photoshop

Mock up ini bisa dibuka menggunakan photoshop cs mana aja, baik yang lama kayak cs3, cs4 atau cs5. Kalo saya sendiri sih yaa tak buka di photoshop cs5 dan kalo kamu punya yang versi cs6 juga bisa kok tapi belum dicoba untuk yang versi CC.
Baca juga: Cara edit foto keren di photoshop
Photoshop ini beda lhoo dengan corel, kalo corel hasil save*an musti dibuka dengan versi yang sama tapi kalo photoshop enggak soalnya psd yaa psd aja. Versi manapun asal itu photoshop filenya tetep bisa dibuka.