Monday, June 20, 2016

Game ngeselin part 1 (Game tersulit)

Ga semua game itu seru dan mengasyikkan melainkan ada juga yang malah bikin kesel yang main. Nah lho! tentu aja banyak faktor yang membuat game tersbeut termasuk kategori ngeselin, dan berikut ini admin otodidaxx telah mengumpulkan beberapa game yang termasuk ngeselin.

Beberapa diantaranya sudah saya mainkan, dan game ini saya nobatkan jadi game ngeselin of the year, hehe. Tentu saja hanyalah orang* terpilih yang sanggup memainkan game ini sampai tamat atau hanya mereka yang ingin memainkan game dengan tujuan untuk menghabiskan waktu.

Sudah siap dengan kumpulan game ngeselin ini? silahkan disimmak, dan jika penasaran kamu juga bisa memainkannya.


Game ngeselin part 1 (Game tersulit)

Game ngeselin terbaru
Saya bikin part 1 soalnya mungkin aja bakal ada part 2 nya, hehe.

1. Flappy bird

flappy bird game tersulit
Oke, game ini sangat terkenal! Bahkan karena saking ngeselinnya saya pernah lihat video di youtube ada yang ngebanting HPnya gara* suka mati terus pas main game ini. Hahaha, saya ga yakin kalo kamu bisa mencapai poin 1000 di dalam game ini ataupun menamatkan game ini. Belum lagi emang game ini bisa tamat?
Baca juga: Cheat Game POU Terbaru
So, sudah siapkah kesabaran kamu diuji sama game ini? kalo sudah silahkan dimainkan. Kabarnya di playstore sendiri game aslinya sudah ga ada. jadi coba cari game lain yang serupa walau saya sendiri penggemar game yang asli buatan tangan pertama.

2. Spelunker

kumpulan game tersulit android
Ini game bikinanan Tim martin dan Micro Graphic Image dan game ini sudah sangat lama dan muncul bersama dengan mario. Saya sendiri belum main game ini tapi lihat di youtube aja bikin kesel. Awalnya saya tau game ini dari anime gintama trus saya penasaran dan pengen liat orang bule main game ini. haha, bahkan saya sempet baca orang bule namatin level 1 aja butuh seminggu. Hahaha. So, ini game kedua yang termasuk ngeselin dan belum pernah saya mainkan.

Bagian ngeselin adalah kamu bisa mati karena apa aja di game ini, contoh: kamu bisa mati karena hantu, kamu bisa mati karena kelelawar, kamu juga bisa mati karena TAI kelelawar (serius), kamu bisa mati karena lompat ketinggian, kamu juga bisa mati karena terlalu cepat melompat dan sebagainya.
Baca juga: Cheat game beach buggy racing
jadi di game game ini hal utama adalah timing dan kesabaran!

3. Badland

Badland game ngeselin tersulit android
Kalo yang ini kamu bisa mencarinya di playstore, gamenya hampir mirip dengan Limbo tapi bedanya game ini gabungan limbo sama flappy bird. Jadi kebayang kan gimana ngeselinnya? Game flappy bird kayak gitu aja ngeselin gimana yang ini?

Yang bikin kesel selain rintangannya yang sulit kadang juga gitu harus mikir. Ini kenapa mati? ini gimana caranya buat lewatin level ini? Kalo di flappy bird tiap kita menabrak 'pipa' kita kan mati nah disini enggak tapi walau ga mati yang bikin mati adalah 'kamera'nya soalnya game ini tampilannya kayak mario yang berjenis 'side scrolling'.

Kalo kamu pernah mario tiap si mario melangkah ke kanan kan dia dah ga bisa balik lagi? Nah yang ini kameranya jalan gitu, jadi kalo kamu telat 1 detik aja kamu bakal bisa mati 'termakan kamera' belum lagi kamu harus melintasi tiap rintangan yang ada.
Baca kelanjutannya: Game Ngeselin Part 2
Jadi di game ini nalar, timing dan kesempatan kamu mengambil langkah bakalan di uji. Saya ga yakin kalo di tengah level kamu bisa melewati tiap rintangan tanpa mati sekalipun.

4. Don't look back

game tersulit di android terbaru ngeselin
Ini sebenernya gamenya sama kayak game spelunker tapi tampilan game ini sangat jadul. Kalo kamu penasaran silahkan cari di playstore, dari informasi sang pembuatnya kurasa game ini dibuat saat si progammer lagi belajar gitu.
Baca juga: Misteri Bully di ps2
Saya penasaran sama game ini karena ada 'twist' di endingnya tapi ahhh sudahlah. Game ini sudah saya copot karena saya ga kuat memainkannya. hehe

Di game ini yang diperlukan adalah timing dan membaca pergerakan NPC.

Belum lagi bagian ngeselin yang lain adalah tombolnya yang terlalu kecil, terus ketika kamu berhenti menekan tombol. Misalnya kamu tekan ke kanan kan karakternya bergerak ke kanan nah kalo kamu berhenti menekannya maka karakter tersebut bakal berhenti seketika. Kalo penasaran silahkan dimainkan dan rasakan 'ngeselinnya' haha.