Artikel terbaru

Rahasia dan Misteri Game Bully

Tak cukup dengan Misteri Gta San Andreas, kini game buatan rockstar yang lain juga menyimpan misteri tepatnya di game dengan genre yang sama yaitu openworld. Game bernama Bully ini juga memiliki beberapa misteri, jika kamu pernah memainkan kedua game tersebut kamu pasti sadar kalo game ini sedikit memiliki persamaan yaitu selain perawakan karakter yang hampir sama dan juga konten yang ada di kedua game tersebut yang sama-sama memiliki tema kekerasa.

Jika di gta bercerita tentang CJ maka di game bully bercerita tentang seorang cowok nakal bernama Jimmy Hopkins yang tinggal di sebuah asrama. Tentu aja tujuan kamu adalah mengatasi para penjahat dan para preman di asrama tersebut selain untuk lulus dan menguasai seluruh sekolahan. Disini saya akan membagikan info soal Rahasia dan Misteri Game Bully di Ps2>. karena game ini sangat umum dimainkan di ps2.


Rahasia dan Misteri Game Bully

Rahasia dan Misteri Game Bully
Sudah siap bukan tentang beberapa rahasia dan misteri game ini? Silahkan disimak dan jika penasaran kamu juga bisa mencarinya sambil main gamenya.

Adanya makhluk homo

rahasia game bully homo
Misteri game bully yang pertama dan bisa dikatakan sangat rahasia adalah adanya makhluk homo di sekolahan. Kamu pasti tidak mengira kalo di game ini juga ada NPC seperti itu. Seorang cowok yang suka sesama jenis. Karakter homo di game bully ini ada beberapa yaitu ada di geng:
  • Anak Rajin
  • Anak Kaya
  • Anak Atlit
  • Anak Nerds
  • Anak Preman

Manusia Serigala (Werewolf)

Misteri game bully manusia serigala

Rahasia kedua dari game bully ps2 adalah adanya makhluk jadi*an yaitu serigala alias werewolf (manusia serigala). Jika kamu penasaran sama misteri ini kamu bisa mencarinya dengan pergi ke rumah sakit jiwa lalu hancurkan pintu yang pintunya tertutup sama kayu. Jika sudah terus ikutin jalan tersebut dan nanti kamu akan ketemu sama rangka tulang yang aneh bekas mayat ada bekas cakaran di dinding.
Baca juga: Misteri Cerita Game Deemo
Terus ada lagi sebuah topeng serigala, kamu bisa mengambilnya di dalam loker namun ini sangat jarang ditemukan. Jika ada coba perhatikan topeng tersebut kalo topeng itu punya sebuah tanda cakaran dan mirip dengan cakaran yang ada di wajah Gary. Jadi?!

Hantu Perempuan (Ghostgirl)

hantu wanita misteri game bully
Selanjutnya adalah adanya hantu dalam game ini di asrama Bullworth Academy. Jika penasaran akan hantu di game bully silahkan di cari dengan cara pergi ke atap asrama perempuan dan di kamar mandi cewek di gym. Tak hanya di bully, di GTA juga ada misteri sosok hantu perempuan seperti ini.

Alien

Alien di game bully

Jika kamu sudah sering denger easter egg alien di gta maka di bully ini juga ada namun ini bukan alien, cuman X-Ray tulang yang bentuknya aneh kayak alien. Tulang ini bisa kamu temukan di Rumah Sakit Jiwa Asylum.

Mysterious Sound in FunHouse (Suara misterius di FunHouse)

Suara misterius yang ada di karnaval funhouse, coba kamu dekati pintu yfunhouse carnaval. Nanti kamu akan mendengar adanya suara tertawa yang seperti menangis.

Screaming Child (Teriakan anak kecil)

Suara teriakan ini ada disebuah rumah deketnya rumah petak, disana nanti kamu akan mendengar suara anak kecil yang teriak-teriak seperti sedang disiksa orang tuanya.

Crying Baby in Car (Bayi menangis dalam mobil)

Lokasi bayi menangis ini letaknya masih deket dengan lokasi teriakan anak kecil yang diatas itu, cari mobil yang sedang diparkir. Mendekatlah nanti kamu akan mendengar tangisan suara bayi yang seperti sedang berada di dalam bagasi mobil.
Baca juga: Misteri Anime Angel Beats

Piggsy

Misteri pigsy game bully
Piggsy ini adalah sosok yang mirip seperti leather face kalo di GTA, sesosok manusia berkepala babi yang badannya cukup besar. Kemungkinan pigsy ini adalah seorang pembunuh berantai. Kamu bisa menemui sosok mitos ini di sebuah perumahan di bully (lupa namanya) pokoknya yang ada anjingnya dan tempat mencetak tatoo.


Rahasia game bully yang lain

Plat nomer dengan tulisan 'BADCOP' atau kalo diartikan jadi 'polisi yang buruk'. Untuk mencarinya gampang, yaitu kamu tinggal melihat plat nomer yang ada di mobil polisi.

Topi Bajak laut

Berenangnlah di beberapa pulau tertentu yang ada di Town Hill, nanti kamu akan diserang oleh bajak laut acak, kalahkan dia dan nanti kamu akan dapet topi bajak laut rahasia.

Referensi dalam film

Hulk: Pertarungan Russel di gorong-gorong yang mana si gerry yang membawamu. Nanti kamu akan mendengar russel bilang "Smash, Kill, Destroy!" Nah itu adalah kata* yang berasal dari film hulk. Dan juga huruf E di poster juga memiliki arti yang sama yang juga ada di game Gta san andreas.
Star Trek: Jika kamu datang ke  Fatty dan sambutan dia  terkadang bilang "Hailing Frequences Open". ini referensi dari film Star Trek.

Nah, gimana? itulah beberapa misteri game bully yang bisa saya kumpulkan. Jika kamu ingin tau kebenarannya silahkan kamu cari sendiri dengan langsung memainkan gamenya. Atau jika kamu punya misteri yang lain silahkan tinggalkan komentar dan biarkan gamer yang lain juga tau.

Post Comment

10 comments

Click here for comments
01 November, 2016 06:22 ×

Yg homo itu namanya

-Trent (Preman/Bullies)
-Gord (Anak Kaya/Preppies)
-Vance (Anak Otomotif/Greasers)
-Cornelius (Anak Aneh/Nerds)
-Kirby (Atlit/Jocks)
-Duncan (Warga Kota/Townies)

Sebenarnya nama geng di versi terjemahan indonesia itu salah, anak rajin sama anak kaya terbalik. seharusnya preppies yg anak kaya bukan greasers, kalo yg gk tau preppies mereka yg pake baju aquaberry (biru kotak kotak yg suka mainin telur yg ketuanya derby) dan mereka itu kaya. sedangkan greaser (yg pake jaket kulit berwarna hitam dan beberapanya jaket jeans yg ketuanya johnny) mereka anak otomotif tapi mereka gk kaya, tinggal di kota kumuh dan suka maling sepeda. jadi intinya terjemahan bahasa indonesia itu tidak 100% benar.

Masalah pigsy, perumahan yg anda bilang itu blue skies industrial park tapi pigsy itu tidak benar, karena rating bully itu T gan. Berarti masih bisa dimainkan oleh anak berumur 13 tahun keatas. coba deh kalo dipikir kagak ada unsur pembunuhan dan darah di bully kan ? kalo ada pigsy pasti ratingnya M kan pigsy itu pembunuh berantai jadi secara otomatis akan membunuh Jimmy. sebenarnya nih ada satu adegan pembunuhan di game bully saat chapter 5 saat kita kalah lawan edgar dia akan mendorong kita ke cairan kimia, edgar menjadi satu satunya org yg bisa membunuh jimmy, tapi diversi beta. dan itu dihapus diversi sekarang untuk mempertahankan Rating T game ini.

Maaf kalo gak jelas

Balas
avatar
admin
01 November, 2016 12:42 ×

Makasih gan dah mengkoreksinya!! :sipp

Balas
avatar
admin
02 November, 2016 05:43 ×

Iya sama - sama, kalo yg masalah edgar itu sih gua dapat di wikipedia apa salahnya kan sharing, yg mirip di film bukan hanya itu doang masih ada lagi satu film yg belum di masukin, coba deh saat kita berkelahi sama Trent terus lari ke tong sampah atau loker nanti dia nyariin kita terus bilang "Jimmy Hopkins come out to plaay-aay" si Trent meniru Luther di film dan game The Warriors saat di misi terakhir (game) kalo di film sih ya dekat ending.

Mungkin banyak yg nanya apa sih nama gengnya si edgar kok warga kota ? jawabannya mudah namanya Dropouts kalo gk percaya lihat aja di misi Finding Johnny Vincent/Mencari Johnny Vincent dan Townies Challange/Tantangan Warga Kota. Di misinya mencari johnny vincent si johnny bilang kekita (kalo gk salah) "Jimmy you gotta get me outta here. you gotta get to control room to open the door. get an olderly uniform from the laundry room. the dropouts set me up. what are you waiting for ?" kalian bisa terjemahlan sendiri dan satunya lagi saat lawan droupouts di misi tantangan warga kota ada perintah "Kalahkan semua anak anak dropout" itu doang sih yg gua tau kalo gua dapat info gua posting lagi.

Balas
avatar
admin
03 November, 2016 05:36 ×

Ada yg ngopas artikel dari blog ini gan yg pigsy ama ghostgirlnya, nama blognya sotcindo.blogspot.com judul artikelnya mitos/misteri bully kalo mau protes silahkan gua aja yg bukan punya blog ini kesal apalagi anda.

Informasi tambahan tentang Ghostgirl katanya ghostgirl itu mati karena didorong Mr.Burton dari atas jendela asrama perempuan, coba deh kita ajak cewek yg di dalam asrama perempuan ciuman terus ajak kelantai dua nanti dia hilang seperti diculik.

Balas
avatar
admin
03 November, 2016 10:34 ×

Wih banyak gan infonya, thanks! kalo mau ntar informasi yg situ kasih tau tak tambahkan ke dalam yang artikel diatas.

Oh ya, ane coba cari tau soal pigsy. ternyata itu refrensi dari manhunt kata wikia.

"A drawing of a cartoonish pig labelled Piggy can be seen in the recreational room. This is a probable reference to Piggsy in Manhunt, another video game created by Rockstar. "

So, kmungkinan pigsy emg ada tapi keknya org* aja yg trlalu melebih*kan, lha wong cuman gambar doang. hehe.

Copas? Hmm, keknya ga bisa dibilang seperti itu. Soalnya emg kemungkinan kata*nya bakalan sama kalo ngambil dari source yg sama.

Artikel ciri* yang dicopas itu Coba liat, blog dia. Blognya dah ga aktif kan? itu artikel dibuat 2015 yg lalu.

Kecuali kalo artikel dia dibuat sebelum artikel ini muncul yaitu tahun 2016 baru bisa dikatakan copas. COntohnya? coba search soal 'Misteri COC', di google gan. Nah itu baru ane ngerasa banyak indikasi yg copas dan rewrite. Ane bikin artikel itu tahun 2015 bulan 5, jadi kalo ada blog yg mirp* dpalagi dibikinnya dibawah tahun itu yaa artinya kemungkinan besar copas..

Bahkan saking keselnya ane malah sampai bikin ulang artikel tsb.

Malah ada yg urutannya mirip* banget trus malah ada yg gambarnya cuman langsung comot di punya ane.. Dah tak laporin juga dia malah bikin lagi.. Tanpa mention blog ini lagi :omegod :goes

Balas
avatar
admin
05 November, 2016 06:32 ×

Iya gan kalo piggsy itu antagonist utama manhunt saya juga lihat di wiki. Saya lihat di youtube ghostgirl itu 75% benar gan (PC Version) dan 0% (PS2 Version) di versi pc sekitar jam 11 malam diatas loteng ada suara teriakan aneh coba deh lihat di video darkmyhunter serem gan. terus saya investigasi di versi ps gk ada tuh teriakannya.

Balas
avatar
admin
05 November, 2016 06:36 ×

Artikel ini dibuat bulan 5 ? apa yg coc ? kalo yg ini berarti emang ngopas gan soalnya dia buat tanggal 27 November 2015.

Balas
avatar
admin
05 November, 2016 06:58 ×

Blog yg saya bilang ngopas itu buatnya gini gan

Piggsy ini adalah sosok yang mirip seperti leather face kalo di GTA, sesosok manusia berkepala babi yang badannya cukup besar. Kemungkinan pigsy ini adalah seorang pembunuh berantai. Kamu bisamenemui sosok mitos ini di sebuah perumahan di bully (lupa namanya) pokoknya yangada anjingnya dan tempat mencetak tatoo.

Emang agan benar kalo sourcenya sama otomatis kalimatnya mirip. Tapi yg di blog itu kagak emang ngopas dari sini. Coba deh kalo dipikir pikir kan gk semua org yg gk tau Blue Skies ? kalo dia gk tau seharusnya kalimatnya beda dong contoh nih
"Di kota tempat kita ketemu Zoe yg tempat buat tatoo" atau "Tempat nongkrong geng edgar dekat toko tatoo" atau yg lainnya tapi ini mirip banget gan.

Balas
avatar
admin
02 May, 2017 18:37 ×

Pantesan aja, kalo ada anak perempuan naik ke atas loteng asrama perempuan, ketika di kejar hilang, ternyata ada hantu disitu. Serem.

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment