Friday, March 18, 2016

Rahasia gta san andreas ps2

Rahasia GTA San Andreas disini hanyalah kelanjutan dari artikel saya sebelumnya yang berjudul Kumpulan Misteri GTA dan daripada saya jadikan satu yang akan membuat artikel tambah panjang lebih baik saya pisah jadi 2 bagian, yaa kemungkinan akan jadi 3 bagian seperti fakta One piece yang sebelumnya saya posting. Itu tergantung dari panjang tidaknya Misteri yang ada.

Dan untuk misteri GTA disini sendiri kurasa sangat banyak, bisa dibilang hampir ada 30an lebih.


Rahasia GTA San Andreas

 

Polisi yang aneh

rahasia gta sa
Di markas polisi di daerah Los Santos kamu akan menemukan 2 polisi yang sedang menyiksa dan menginterogasi seorang pejalan kaki menggunakan pistol tanpa suatu sebab karena hal itulah ini menjadi sebuah misteri walau berbagai kemungkinan bisa saja terjadi.

Ledakan pesawat jatuh

Rahasia gta san andreas ps2
Pernah ga kamu saat berkendara mendengar suara ledakan berkali*? Nah saat ditelusuri itu ternyata bukan ledakan sebuah gas elpigi *ehh* maksud saya itu adalah ledakan dari pesawat jatuh yang terbang tanpa pilot.

Penduduk desa yang aneh

Rahasia gta san andreas

Ada seorang penduduk desa yang aneh, orang ini bisa kamu temukan di daerah perbatasan Los Santos-Flint County. Awalnya orang ini ngambil foto laut lalu setelah itu dia tiba* berjalan ke sungai hingga tenggelam. Aneh kan? malah orang ini kadang nyebrang sembarangan dan tau* dia muncul tengah malem.

Batu berbentuk otong

Misteri rahasia gta
Ada sebuah tempat di padang pasir kota ke 3 yang dekat dengan safe house yang punya garasi pesawat, disitu ada sebuah batu berbentuk otong. Yaa taulah dari bentuknya, ini masih merupakan misteri kenapa ada batu tersebut. Entah karena Si programmer sedang frustasi karena otongnya ga bisa berdiri atau apa hingga dia menempatkan batu mr otong tersebut disana dengan posisi tegak membahana menuju langit. Entahlah.

Logo Rockstar

GTA SA
Logo rockstar dimana*, sebenernya ini bukan termasuk misteri malah suatu hal yang wajar jika pengembang gamenya memasukkan Logo mereka ke dalam game mereka tapi taukah kamu ini ada dimana aja?
  • Diseorang pengedar narkoba dengan sweeter putih yang biasa ada di los santos
  • Koper Cj saat pertama kali keluar dari bandara
  • Belakang parasut ada sebuah logo rockstar kecil
  • Dibeberapa botol bir di Club yang berlogokan rockstar
  • Jika melihat san fierro tower di malam hari yang datang dari Jembatan Garver, pemain bisa melihat logo Rockstar Games yang ditampilkan sebagai pencahayaan bangunan.
  • Di bigsmoke crack den ada sebuah keset yang bertuliskan rockstar
  • Dan beberapa baju yang ada di toko mengandung logo RS
Baca juga:Misteri Narkoba Digital

    Gempa san fierro

    Easter egg gta

    Ada sebuah bangunan yang kemungkinan ada di dunia nyata yaitu sebuah bangunan yang hancur dikarenakan terkena gempa bumi di san francisco serta sebuah jembatan yang masih belum selesai.

    UFO di GTA

    rahasia ufo gta

    Banyak yang bilang kalo kemunculan UFO di GTA itu hanyalah sebuah mod namun ada juga yang bilang kalo mereka memang benar* menemukan UFO di GTA SA yang bukan mod dan bisa dilihat di Shaddy Creek dan Las Venturas.

    Ufo GTA SA

    Jika penasaran silahkan lihat langsung kesana, jika ga ada memang kalo begitu itu hanyalah hoax/ mod, atau bisa juga memang ada tapi di waktu* tertentu.

    Map UFO

    map ufo di gta
    Nah, kalo UFO diatas kemungkinan adalah cuman MOD, tapi untuk peta UFO benar* ada dan dapat ditemukan di In the Lil' Probe Inn and Mike Toreno's Ranch.

    Patung Misterius

    rahasia tersembunyi gta
    Ada beberapa patung aneh berbentuk manusia di sebuah gedung di daerah Los Santos, beberapa diantaranya ada yang tanpa kepala dan satu lagi patung berbentuk sempurna. Untuk lokasi sendiri di Atrium Los santos kota 1.

    Map Misterius


    misterius map
    Ada beberapa map di tempat sampah di daerah Angel Pine, dari beberapa sumber bilang kalo MAP ini adalah MAP Awal di GTA namun tidak terpakai jadi mereka membuangnya dengan simbolisasi ke dalam game.

    Mobil Hantu


    Mobil hantu GTA
    Ada mobil yang kayak mobil hantu karena memang ga ada pengemudinya yang bisa jalan sendiri, lokasinya di daerah Back O'Beyond atau Shady's Creek Ciri* mobilnya kayak abis rusak gara* tabrakan.

    Baca juga: Misteri Dibalik arti Janji Jari kelingking

    Vortex Hantu

    Vortex hantu

    Kalo yang diatas adalah mobil hantu kalo kini malah Vortex hantu, kondisinya beda dengan Mobil hantu yang diatas yang rusak namun kalo Vortex ini ga rusak, kondisi masih bagus dan mulus. Bisa nego *ehh* (Malah buka lapak) Seperti yang saya katakan kalo vortex ini ga rusak dan bisa jalan sendiri, namun yaa gitu ga ada yang mengemudi.
    Vortex hantu gta

    Kemungkinan Vortex ini bisa jalan adalah karena jalannya yang menurun, namun tetap aja siapa juga yang nurunin Vortex kek gitu? untuk lokasi sendiri ada di Bayside Marina tepatnya ada di pojok kiri atas.

    Tempat Rahasia

    Tempat rahasia gta


    Ada sebuah tempat rahasia yang bisa dibilang sangat misterius karena untuk pergi kesana kamu hanya bisa masuk dengan cara terbang menggunakan Jet pack. Lokasinya ada di Los Santos kota pertama, ada di GYM deket rumah CJ. Untuk pergi ketempat itu masuk ke GYM tersebut lalu setelah masuk silahkan Cheat Jetpack dan cari sudut ruangan yang sisinya gelap. Lalu cari sebuah pintu kalo sudah coba masuk dan didalamnya ada Hotel, tempat pacuan kuda, dan lainnya.

    Nomor telepon rahasia

    Telepon misterius gta

    Ada Nomor telepon yang misterius dan nomor ini ada di save house madd dogs mansion atau rumah kamu di depan sekolah mobil atau San Fierro. Nomornya adalah 333-747123

    Blue Hell (Neraka Biru)

    Blue hell GTA

    Blue hell kalo di bahasa indonesiakan artinya Neraka Biru, tempat ini adalah jalan menuju ke Area 69, dan area tersebut adalah area untuk misi. Kalo kamu ga di dalam misi maka kamu ga bisa masuk ke tempat tersebut. Ada 2 cara untuk kesana:

    Pergi ke gym di daerah los santos,  lalu cheat jet pack (L1, L2, R1, R2, ATAS, BAWAH, KIRI, KANAN, KANAN), lalu pergilah ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap kayak Secret Place tadi lalu tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
    • Pergi Ke gedung di daerah san fierro lalu pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51

    Cluckin Bell in Fort Carson

    Fort carson gta
    Ini adalah satu*nya Cluckin Bell di Fort Carson yang tutup pada jam 12:00.
     
    Toko aneh gta
    Ga ada tempatnya, cuman ada pelayan doang.

    Kota Hantu II

    Kota hantu di gta

    Kota hantu tersebut ada di rumah CJ di kota ke empat, kalo dipeta tempatnya ada di paling atas atau paling pojok kanan atas. Disini sepi, malah kayak kota misterius gitu.

    Logo Rockstar di Gereja

    GTA

    Sudah tau Logo Rockstar kan? yang Tulsan R. Lokasinya ada di gereja di Los Santos atau Kota pertama. Tepatnya ada di kaca warna warni yang ada di bagian depan gereja. NOT WELCOME yang artinya bisa jadi Dilarang Masuk atau Tidak Boleh Masuk yang bisa jadi simbolisasi kalo game ini (kamu/CJ) ga boleh masuk ke tempat ibadah.

    Lubang Misterius

    Hal aneh gta
    Untuk lokasi ini kalo ga salah di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat ada lubang misterius yang isinya benda hitam yang agak aneh.

    Teriakan Aneh

    Screaming Voice atau teriakan aneh,  kalo ini emang ga ada gambarnya soalnya ini cuma misteri suara teriakan bisa ditemukan di daerah Mount Chiliad atau Back’O Beyond. Banyak yg bilang kalo suara ini cuma mod atau hoax tapi nyatanya bukan. itu murni misteri di GTA SA. Suaranya kayak suara orang disiksa.

    Baca juga: Misteri Monster Inc

    Telepon Misterius

    Kalo yang diatas adalah teriakan aneh maka disini bisa dibilang telepon aneh yang misterius, yaitu ketika kamu sudah menamatkan semua misinya tapi kamu belum punya pacar kamu akan menerima telpon misterius pada pukul 03:33 dimanapun kamu berada.

    Yaa kemungkinan dia adalah orang yang pengen jadi pacar kamu (Di dunia game tapi)

    Figur Misterius di Kota Hantu

    Ini hanyalah figure tambahan di ghost city. Untuk lokasi ghost city ada di daerah El Castillo Del Diablo, Las Venturas/Desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik aja kemudian menghilang di jam 22:00.

    Statue of GTA Vice City

    Patung ini berada di pertokoan GTA San andreas kalau gak salah ada di kota Los Santos, di dalem toko.


    Balla Blowjob

    misteri gta balla blowjob

    Selama Potongan Film dalam misi Cleaning the Hood dalam Gta San Andreas kamu bisa melihat si balla dapet blowjob! Ga tau apa itu blowjob? Blowjob itu adalah salah satu adegan s*ks, dimana si pria dapet ***** dari si cewek pakai tangan.

    Sampai sini kamu pasti tau kan kenapa alasan game gta sa itu dilarang dimainkan untuk anak kecil? yaa mau gimana lagi lagian sudah terlanjur main game gtanya kan? Walau begitu pastinya kamu lebih hafal dong dengan kode gta san andreas yang ada di ps2 daripada hafal soal rumus pelajaran kamu. Yap! Itulah beberapa misteri gta san andreas yang bisa yasa sampaikan walau masih ada beberapa lagi misteri gta yang lainnya, tapi saya rasa itu sudah cukup untuk mengobati rasa penasaran kamu.