Artikel terbaru

Misteri dan arti janji jari kelingking

Misteri dan arti janji jari kelingking
Misteri janji jari kelingking, ternyata janji jari kelingking menyimpan sebuah misteri yang tak terduga. Dibalik Janji yang terlihat sederhana terdapat sebuah makna yang mungkin bisa bikin kita kaget. Apakah itu?



Misteri dan arti janji jari kelingking

Seperti yang kita tau, kebanyakan orang sangat menyepelekan apa yang namanya janji. Jujur saya sendiri bukan tipe orang yang suka mengingkari hal ini karena menurut saya "Seorang cowok itu dilihat bukan dari seberapa banyak dia membuat janji tapi seberapa banyak dia MENEPATI janji" Yaa, jika saya sudah berjanji maka bisa pastikan hal itu akan saya tepati, kalau pun ga bisa yaa se ga ganya saya harus kasih tau sama yang bersangkutan alasannya

Sebenarnya ada sedikit misteri dan arti yang sangat mendalam dalam janji jari kelingking ini.Di dunia barat, janji jari kelingking disebut dengan Pinky Swear, yaa seperti yang kita tau tata cara janji kelingking saat ini yaitu dengan cara menyilangkan kedua jari kelingking kita satu sama lain. Dan hal itu pun bukan tak memiliki arti

Barang siapa yang mengingkari janjinya maka dia harus memotong jari kelingkingnya, Wah* serem juga yaa? Sebenarnya janji jari kelingking ini berasal dari jepang, dan dijepang sana nama janji jari kelingking ini adalah Yubakiri. Yang merupakan suatu kebiasaan bagi para Yakuza untuk menyepakati perjanjiannya, Nah kalian tau kan Yakuza itu terkenal dengen kekejamannya, Jadi Siapa saja yang mengingkari/berkhianat atas janjinya maka jari kelingkingnya harus dipotong.

Misteri janji jari kelingking









Dan bukan cuma itu arti dari janji kelingking ini, Jika ga mau jari kelingkingnya dipotong maka ada satu pilihan lain lagi. Yaitu si pelanggar harus melakukan ORAL S*KS.Hmm, hal satu itu rasanya tak seberapa menyeramkan bagi seorang cowok yang ceweknya mengingkari janjinya.Tapi bagi seorang cowok yang teman cowoknya mengingkari janjinya? Aduh, mimpi buruk deh.

Yaa itulah sedikit misteri dan arti pada janji jari kelingking, meski terlihat sederhana ternyata dibalik itu semua menyimpan sebuah hal yang mau ga mau kita harus nepatin janji itu. lalu maukah kamu mengingkari janji jari kelingking ini?

Baca juga Misteri lainnya :

Post Comment

Thanks for your comment