Artikel terbaru

Fakta dan misteri narkoba digital?


Fakta dan misteri narkoba digital
Sudah pernah denger tentang Narkoba digital? apakah itu beneran ada atau cuma mitos? Di tahun 2015 kemaren sempat booming tentang Narkoba Digital yang bisa di download dan didengarkan melalui Smartphone. Kalo kamu penasaran silahkan cari di playstore soal Narkoba digital, aplikasi itu bernama I doser tapi sayang buat kamu yang pengen Dowload aplikasi itu memakai sambungan internet biasa tidak bisa mendownload lagunya.

Faktanya aplikasi bernama I dozer itu sudah ada di tahun 2010an yang lalu namun sekarang aja lagi booming*nya. Yaa aplikasi lama yang bersemi kembali. kali ini saya akan membahas Fakta Narkoba digital, apa cuma mitos?


Narkoba Digital


Kamu percaya ada yang namanya Narkoba berbentuk 'digital' ? Hmm, agak sulit memang namun faktanya hal ini antara ada dan tiada.  Maksudnya hal ini tergantung orangnya, sederhananya Narkoba digital itu ga ada, kalo ada itupun hanya faktor sugesti. 

Misalnya, narkoba itu kan Drugs yang bersifat membuat kita ketagihan dan menimbulkan efek-efek tertentu. Nah ketagihan karena narkoba digital itu sama aja kayak kamu memutar Musik yang paling kamu sukai berulang*. Ngerti maksudnya?

Jika yang dikatakan narkoba adalah sesuatu yang bikin kamu ketagihan, maka musik yang paling sering kamu dengarkan bisa disebut narkoba juga dong? kamu pernah denger sebuah musik yang bisa bikin kamu nangis ? atau keinget masa lalu? nah kira* cara kerja narkoba digital itu yaa semacam itu.


Bahaya dan efek narkoba digital


Adakah bahaya dan efek dari narkoba ini? Efek dan bahaya dari narkoba memang ada tapi tergantung orangnya, karena ga semua orang bakal mengalamin efek yang sama. karena semua tergantung sugesti, kayak hipnotis gitu kan tiap orang punya level yang beda antara mudah dipengaruhi dan tidak.

Jika kamu memang pengen aplikasi I doser atau semacamnya itu bisa berefek yaa kamu harus percaya juga dong kalo hal itu juga menimbulkan efek. Jujur saja saya antara percaya dan ga percaya dan pernah mencoba tapi saya ga mendapatkan efek yang didapat. Ahh sudahlah. Agak kecewa walaupun saya sudah berusaha untuk percaya tp tetep aja, hehe.

So jangan takut kalo pengen nyoba tapi saya sarankan pilih yang punya efek yang ringan dulu. Resiko ditanggung penumpang. Itulah penjelasan saya tentang Fakta dan Misteri narkoba Digital.  (baca juga tentang Kumpulan Misteri COC )



Post Comment

Thanks for your comment