Sunday, January 31, 2016

Kumpulan Anime Romance terbaik sepanjang masa

Kumpulan Anime Romance terbaik sepanjang masa
Inilah beberapa Kumpulan Anime Romance terbaik sepanjang masa yang kurasa wajib buat kamu tonton. Buat kamu yang tau film Titanic, itu adalah film romantis sepanjang masa. Nah, anime disini beberapa diantaranya hampir mirip Titanic. Saya hanya akan mengshare anime yang menurut saya berkualitas.

Silahkan disimak, disini ga seberapa banyak listnya soalnya saya ga seberapa suka genre romance, hehe. Menurut saya hal itu akan membuat saya berfantasi yang aneh* padahal kenyataannya kadang tak sesuai harapan.


Kumpulan Anime Romance terbaik sepanjang masa

Kumpulan Anime Romance terbaik

1. Shigatsu wa Kimi no Uso (Kebohonganmu di bulan april)

Yang pertama dan yang terbaik menurut saya adalah Anime shigatsu wa kimi no uso. Ini adalah anime Romance terbaik menurut saya, ini juga satu*nya anime genre romance yang membuat saya mengulang-ulang tiap episodenya.

Saya suka tiap tokoh mengungkapkan suasana hatinya, saya suka tiap adegan romantis yang ada di film ini. seperti jalan* berdua di pantai, boncengan sepeda bareng. Trus apalagi si cowoknya si kousei, dia itu tipe cowok yang kalem dan lembut. Malahan yang kasar itu ceweknya, haha.

Anime ini mengisahkan tentang kisah cinta teman kecil, dan juga disini cintanya sangat* polos dan naif. jadi kamu ga bakal nemuin yang namanya adegan ciuman gitu. Tapi efek romantisnya kerasa juga kok. Trus di endingnya juga bikin terharu.

anime romance terbaik


2. Clannad series

Yang selanjutnya adalah clannad, di clannad sendiri ada beberapa series dan alternatif kisah. saya sendiri pun belum lihat anime ini tapi saya sarankan untuk kamu lihat. Secara, backsound di anime ini di buat oleh Jun-Maeda yang sama* komposer dan original creator dari Angel Beats.

So, kamu tau apa artinya? Kisah di clannad ini bakal bikin kamu nangis. secara saya lihat beberapa komentar kisahnya bener* bikin terharu. Apalagi yang clannad after story. So anime ini wajib kamu masukkan list dan wajib di tonton karena di myanimelist sendiri mendapat ranking 8.37 (baca juga: Anime yang membuat sadar arti kehidupan)


anime romance

3. Sword art Online Series

Yang ketiga adalah SAO, walau ini anime tentang game tapi saya rasa anime ini lebih ke arah romance. Jujur aja untuk actionnya saya rasa ga seberapa seru* amat. tapi kalo soal anime romance, anime SAO ini wajib kamu lihat. Mulai dari season 1 sampai season 2 hingga movienya anime ini hanya bercerita tentang sesuatu yang romantis. yayalah, rata* disini hanya fokus pada si kirito dan asuna dan juga fokus pada beberapa cewek yang suka sama kirito.

So, saya rasa anime ini termasuk ke genre harem. hehe.

anime romantis terbaik

4. Yamada-kun to 7-nin no Majo (Yamada dan 7 orang penyihir)

Apa jadinya kalo kamu seorang cowok yang nakal dan kamu bertukar tubuh dengan seorang cewek yang baik? dan pertukaran tubuh itu bisa terjadi karena sebuah ciuman?

Nah lho, tentunya efeknya pasti kerasa aneh banget. Nah itulah hal yang ada disini, menceritakan seorang siswa cowok nakal yang bertukar tubuh dengan seorang gadis pintar dan lugu di kelasnya. tentunya dari hal diatas dapat disimpulkan kalo di anime ini banyak adegan ciumannya. Apalagi si yamada yang banyak banget nyium cewek. widih..

Penasaran lihat aja, genre romancenya juga lumayan kok.

Yaa itulah beberapa Kumpulan Anime Romantis terbaik sepanjang masa versi saya, jika kamu punya saran anime lain silahkan tinggalkan komentar dan jelaskan juga kenapa anime itu wajib di tonton. hehe
Baca juga yang lainnya: Misteri zoro di One piece


1 comment

  1. thanks gan, ane suka banget sama Shigatsu wa Kimi no Uso

    ReplyDelete