Artikel terbaru

Inilah Kumpulan Misteri GTA San Andreas

GTA adalah salah satu game tersukses yang pernah dibikin oleh Rockstar, walau banyak versi dari GTA namun game paling legend dari serialnya adalah versi GTA San Andreas. Game ini memiliki genre Open world yang artinya kita tidak terlalu terikat pada misi, jadi kita bisa melakukan hal sesuka hati kita. Game ini hampir* sama dengan game bikinan Rockstar lainnya yaitu Game Bully.

Yang memiliki tema hampir sama, kalo di GTA pemain utamanya adalah seorang om* penjahat kalo di bully pemain utamanya adalah anak nakal. Yaa sama* gundul juga (maksdunya rambutnya tipis) selain itu game ini bisa dibilang tidak ada pihak pengembang game lain yang bisa mengkloning serial GTA ini sendiri. Selain itu dari kedua game tersebut keduanya sama* memiliki misteri. Nah, penasaran dengan Misteri yang ada di GTA? mari disimak.


Misteri GTA San Andreas

Hantu ibu CJ

Kumpulan Misteri GTA Ibu cj
Misteri pertama adalah Hantu sang mama-nya CJ, hantu ini bisa kita temui di kota pertama, rumah pertama. Hantu ini akan muncul saat tengah malam di dekat tangga dan di depan TV. Untuk melihatnya sendiri kamu perlu kamera. Menurut rumor yang beredar sang mama CJ ini dibunuh dan hantunya masih gentayangan.

Bigfoot dan Jejak kaki

Kumpulan Misteri GTA San Andreas bigfoot
Pernah baca rumor soal bigfoot? itu lho manusia yang mirip kera gitu. nah ini rumor sangat rame di daerah barat sana, biasanya sih ada yang mengatakan kalo big foot itu muncul di daerah yang bersalju tapi entahlah namun kalo kamu penasaran dengan bigfoot ini kamu bisa menemukannya di GTA, pergi aja ke Back O'Beyond. Untuk lokasinya tepat di yang ditunjukkan di panah hitam di bawah ini

Misteri GTA San Andreas jejak bigfoot
Selain itu, Misteri lainnya adalah gambar peta yang mirip dengan jejak kaki Bigfoot daiatas di map GTA. Penasaran? Cek aja sendiri. Ada yng bilang kalo misteri satu ini hanya ditemukan di GTA versi MOD aja.

Gedung hantu

Misteri gta gedung hantu
Ini adalah gedung hantu yang akan membawa kamu ke dunia lain, tempatnya ada di gedung Boxing (Gym) di daerah Los santos. Untuk masuk ke dunia lain tersebut syaratnya kamu harus pake jet pack di dalam gedung tersebut.  cari aja di tempat boxing yang ada kotak hitam (atapnya terbuka) lalu terbang pake jetpack ke atasnya. Ingat lho yaa terbangnya di dalam bukan di luar.

Jika ketemu nanti tempat tersebut bakal menuju ke area 69 di kota ke 3.

Baca juga: Misteri Angel Beats

Pembunuh berantai

Misteri gta pembunuh berantai


Kamu pernah menemukan 6 kantong mayat di kota ke 3..? selain misteri kantong mayat tersebut ada misteri yang lain, yaitu sang pembunuhnya. Pembunuhnya adalah salah satu dari para pejalan kaki yang ada di perkampungan GTA SA dan ini bisa ditemukan bukan dari versi MOD.

Kantong Mayat

Body bag aneh gta
Ada salah satu lubang misterius yang ada di dekat sekolah terbang yang di dalamnya terdapat kantong mayat yang berisi suami-istri dari penyiar radio K-Rose yang dibunh dan mayatnya dibuang di tempat tersebut. Di dekat bukit* pasir. Dari pihak Officialnya sendiri itu katanya mayat korban dari para koboi di tempat tersebut

plastik mayat gta

Selain itu juga ditempat tersebut ada mobil Bob Cat.

Ghost Grafity

Hal aneh di gta

Untuk menemukan Ghost Graviti ini kamu perlu pergi ke kota pertama, Los Santos dan cari di daerah makam. Graviti disini bertuliskan "Family 4 Live" dan yang aneh disini adalah Graviti tersebut bisa hilang dan muncul lagi. Munculnya yaitu saat pukul 22:00 sampai 06:00

Graviti aneh gta

Kereta Hantu

kereta hantu gta

Ada sebuah kereta yang punya jalur dari kota 1 menuju ke kota 2 dan jalur tersebut melewati sebuah hutan dan jurang di suatu area perkampungan. seperti kereta biasa? Yaa kalo salah satu dari kereta tersbut ga ada yang berhenti tiba* dan tidak melanjutkan perjalanan lagi.

Itulah yang bikin aneh, salah satu kereta yang berhenti tiba* di tengah perjalanan.

Tulisan di jembatan merah

misteri jembatan gta
Di puncak dari tiang jembatan merah yang tinggi ini ada tulisan misterius yang bertuliskan "There are no Easter Eggs up here. Go Away" yang memiliki arti "Tidak ada Easter egg (Misteri) disini. Silahkan pergi." Yaa walau dibilang tidak ada Misteri tetap aja tulisan tidak ada misteri adalah sebuah misteri.

Gant Bridge Visitor Center

Misteri jembatan merah gta
Ini hanyalah sebuah tempat Museum dan Tempat Souvenir yang terletak di sisi Jembatan Gant Bridge diatas. Jika kamu penasaran kamu bisa mencari fakta* yang pada jembatan tersebut disini.

Gedung Zombie

Gedung zombie di gta
Di balik padatnya gedung* pencakar langit di daerah san fierro, ternyata ada satu gedung yang memiliki Misteri yaitu Zombotech Coorporation. Gedung ini dijadikan obyek penelitian Virus dan Zombie, hal ini terbukti dari tulisan* yang ada di gedung tersebut. Katanya di gedung ini memang banyak Zombienya.

Kemungkinan ini adalah sindiran parodi untuk serial Resident Evil: Umbrella Coorporation yaa karena beberapa misteri gta biasanya diambil dari kisah nyata.

Kursi Roda Misterius

Kursi roda aneh gta

Ada jalan setapak yang terbuat dari kayu di fisher lagoon yang menuju ketempat kapal* berlabuh kalo ga salah tempatnya ada di Red County yang disana ada sebuah Rumah tua. Disana ada sebuah kursi roda yang misterius yang udah karatan. Siapakah pemiliknya?
Selain itu yang bikin tambah misterius adalah adanya seorang Pejalan kaki yang berbicara di palomino creek kek gini : 
"Have you seen this disabled person chair moving?" 
"No, Have you?" 
"Neither Have i, Bye-Bye"
yang kira* artinya
"Apa kamu pernah melihat kursi roda yang sudah tidak berfungsi ini bergerak?"
"Tidak, Apa kamu melihatnya?"
"Aku juga tidak, Selamat tinggal"
Misteri Grand theft auto
Yang bikin aneh adalah ini satu*nya kursi roda berkarat yang tidak terawat di danau bersih yang terawat.

Baca juga: Misteri COC

Area 69

Misteri Grand theft auto san andreas

Area 51 yang berubah jadi area 69. Ada satu markas militer yang punya penjaga'an super ketat yang mirip dengan area 51 di dunia nyata yang masih misteri. Kita ga akan bisa masuk ke tempat tersebut tanpa pake cheat, yaa walaupun saat berusaha masuk kita juga harus berhati* dengan beberapa Rocket SAM anti udara yang siap menggempur kita di langit.

Zero RC

misteri gta ps2

Oke, ini hanya toko mainan biasa yang nantinya pasti akan kita ketahui dalam misi Z. Di toko ini ada beberapa gambar dari game* buatan Rockstar yang lain seperti Manhunt, Vice city dan lain*.

Misteri Blueberry

kumpulan misteri gta
Di daerah blueberry tepatnya di Red Country muncul sebuah cahaya berwarna biru yang misterius saat malam hari. Lokasi kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi dan kemunculan cahaya ini dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.

misteri aneh gta

The Leatherface

the leatherface gta
Awas kalo ketemu orang yang bawa gergaji di hutan Shady's Creek

misteri the leatherface gta
Di lokasi angker dan suram tersebut saat ketemu orang ini kamu harus sembunyi, yaa bisa aja kamu tiba* dibunuh sama dia. Apalagi orang ini mirip* di film* horor psikopat gitu.

Yaa itulah Kumpulan misteri GTA San Andreas yang bisa saya kumpulkan, untuk misteri selanjutnya baca di halaman selanjutnya: Misteri GTA Bagian 2 karena kalo hanya disini hanya akan menambah daftarnya tambah panjang aja. Buat kamu yang pengen nemuin semuanya silahkan di cek sendiri saat main GTA SA jika ada beberapa misteri yang tidak ada itu kemungkinan hanya ada untuk versi MODnya.

Post Comment

Thanks for your comment