Tuesday, June 28, 2016

Cara Membuat Aplikasi Nembak Pacar di Komputer

Pernah terpikir ga untuk membuat acara nembak kamu pada cewek jadi lebih unik? Kalo iya dan kalo kamu termasuk seseorang yang suka dengan cara nembak yang seidkit berbeda maka kamu berada di tempat yang tepat soalnya saya akan share cara nembak cewek ala hacker. hehe.

Yaa walau bukan sepenuhnya hacker, melainkan seseorang yang maniak sama komputer. yang saya bagikan disini adalah murni tutorial dari saya yang khusus dan ekslusif soalnya masih belum ada yang share cara seperti ini. Memang sih beberapa cara sudah ada di internet terlebih dahulu tapi saya hanya mengembangkannya aja! So, sudah siap kan? Silahkan dipahami artikel Cara Membuat Aplikasi Nembak Pacar di Komputer


Cara Membuat Aplikasi Nembak Pacar di Komputer

Cara Membuat Aplikasi Nembak Pacar di Komputer
Sebelum beranjak ke tutorial kita bahas skenario dulu, dulu saya sempat kepikiran skenario nembak dia pake cara ini: Yaitu dengan diam* meminjam flashdisk dia trus di flashdisk dia saya kasih aplikasi ini lalu saya suruh dia untuk membuka flashdisknya di komputernya dia, namun sebelumnya flashdisk dia saya setting terlebih dahulu. Jadi ntar pas dia colokin FD dia ke PC/Komputer maka aplikasi ini akan tiba* muncul.

Hehe, ini hanyalah aplikasi sederhana yang cuman memanfaatkan CMD. jadi harusnya sih judul yang tepat adalah cara nembak pacar melalui CMD tapi ga banyak orang yang tau apa itu CMD jadi yaa gitu deh. Tutorial ini bisa dipraktekkan oleh semua kalangan dan kamu ga harus jago programming seperti Tutorial saya yang sebelumnya yaitu:
Baca juga: Cara membuat aplikasi android nembak pacar
Nah, disitu saya membuat sebuah aplikasi android yang sederhana yang nunjukin rasa itu pada dia tapi aplikasinya masih sangat sederhana dan perlu dikembangkan dan untuk mengembangkannya itu perlu jago bahasa pemrograman, namun kalo disini enggak.

Disini kita akan memakai yang namanya Ascii Art, kalo ga tau apa Ascii art coba buka google deh. Intinya sebuah seni yang membentuk sebuah gambar melalui sebuah 'karakter' atau 'huruf'. Jadi disini kita memanfaatkan itu dengan bantuan CMD.

Hal yang diperlukan

Hal yang kamu perlukan untuk membuat ini adalah:
  • Notepad++
  • Simbol/Tulisan Ascii Art
Yap, cuma itu aja sih. Sebenernya bisa memakai notepad biasa tapi saya lebih menyarankan Notepad++ karena software ini emang khusus dibuat untuk melakukan editing berbagai macam bahasa pemrograman. Kalo sudah yang terakhir kamu perlu mencari Ascii art yang akan kamu gunakan, sebagai contoh kamu bisa menggunakan yang ada di situs dibawah ini
Perlu di ingat, ga semua ascii art yang ada bakal sukses muncul di CMD. Saya biasa pake yang nomer 2. Kalo sudah, selanjutnya yang kamu perlukan adalah script nembak ceweknya


Script Nembak Wanita

Untuk scriptnya, kamu tinggal copy dan paste yang di bawah ini ke Notepad++. Sebelumnya komputer kamu harus sudah ada aplikasi ini. So download aja kalo belum punya, ukurannya kecil kok.

@echo off
title http://otodidaxx.com
cls
echo:
echo     .o oOOOOOOOo                                            OOOo
echo     Ob.OOOOOOOo  OOOo.      oOOo.                      .adOOOOOOO
echo     OboO"""""""""""".OOo. .oOOOOOo.    OOOo.oOOOOOo.."""""""""'OO
echo     OOP.oOOOOOOOOOOO "POOOOOOOOOOOo.   `"OOOOOOOOOP,OOOOOOOOOOOB'
echo     `O'OOOO'     `OOOOo"OOOOOOOOOOO` .adOOOOOOOOO"oOOO'    `OOOOo
echo     .OOOO'            `OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO'            `OO
echo     OOOOO                 '"OOOOOOOOOOOOOOOO"`                oOO
echo    oOOOOOba.                .adOOOOOOOOOOba               .adOOOOo.
echo   oOOOOOOOOOOOOOba.    .adOOOOOOOOOO@^OOOOOOOba.     .adOOOOOOOOOOOO
echo  OOOOOOOOOOOOOOOOO.OOOOOOOOOOOOOO"`  '"OOOOOOOOOOOOO.OOOOOOOOOOOOOO
echo  "OOOO"       "YOoOOOOMOIONODOO"`  .   '"OOROAOPOEOOOoOY"     "OOO"
echo     Y           'OOOOOOOOOOOOOO: .oOOo. :OOOOOOOOOOO?'         :`
echo     :            .oO%OOOOOOOOOOo.OOOOOO.oOOOOOOOOOOOO?         .
echo     .            oOOP"%OOOOOOOOoOOOOOOO?oOOOOO?OOOO"OOo
echo                  '%o  OOOO"%OOOO%"%OOOOO"OOOOOO"OOO':
echo                       `$"  `OOOO' `O"Y ' `OOOO'  o             .
echo     .                  .     OP"          : o     .
echo                               :
echo        
                       .
echo:
echo   .d88b.  d888888b  .d88b.  d8888b. d888888b d8888b.  .d8b.  db    db db    db
echo  .8P  Y8. `~~88~~' .8P  Y8. 88  `8D   `88'   88  `8D d8' `8b `8b  d8' `8b  d8'
echo  88    88    88    88    88 88   88    88    88   88 88ooo88  `8bd8'   `8bd8' 
echo  88    88    88    88    88 88   88    88    88   88 88~~~88  .dPYb.   .dPYb. 
echo  `8b  d8'    88    `8b  d8' 88  .8D   .88.   88  .8D 88   88 .8P  Y8. .8P  Y8.
echo   `Y88P'     YP     `Y88P'  Y8888D' Y888888P Y8888D' YP   YP YP    YP YP    YP

echo:
echo:
echo  We Learn Everything
echo:
echo: Visit http://otodidaxx.com
echo:
echo   © Otodidaxx                                                                                                     
:OColor
@color 09
ping localhost -n 1 > nul
@color 0a
ping localhost -n 1 > nul
@color 0b
ping localhost -n 1 > nul
@color 0c
ping localhost -n 1 > nul
@color 0d
ping localhost -n 1 > nul
@color 0e
ping localhost -n 1 > nul
@color 0f
ping localhost -n 1 > nul
@color 0a
ping localhost -n 1 > nul
@color A
ping localhost -n 1 > nul
@color B
ping localhost -n 1 > nul
@color C
ping localhost -n 1 > nul
@color D
ping localhost -n 1 > nul
@color E
ping localhost -n 1 > nul
@color F
ping localhost -n 1 > nul
@color 1
ping localhost -n 1 > nul
@color 2
ping localhost -n 1 > nul
@color 3
ping localhost -n 1 > nul
@color 4
ping localhost -n 1 > nul
@color 5
ping localhost -n 1 > nul
@color 6
ping localhost -n 1 > nul
@color 7
ping localhost -n 1 > nul
@color 8
ping localhost -n 1 > nul
@color 9
ping localhost -n 1 > nul
@color 0a
ping localhost -n 1 > nul
goto Ocolor
Pause>nul
Silahkan kamu copy aja langsung, kalo disini kelihatan berantakan nanti pas udah di copy di notepad kelihatan jelas kok. Script diatas nanti jadinya akan kayak gini.

Baca juga: Game COC itu haram??


Saya jelasin dulu, yang perlu diubah adalah yang warna biru. Untuk Title, ini adalah judul aplikasi yang akan muncul di bagian atas. Sedangkan sisanya itulah yang dinamakan Ascii Art. Coba lihat gambar diatas, gambar tengkorak itulah yang dinamakan Ascii.

Aplikasi komputer nembak pacar
Perhatikan yang kotak merah itu, itulah yang harus kamu ganti kalo kamu pengen gambar lain. Kalo ga yaa biarin aja. Selanjutnya adalah yang Tulisan Otodidaxx, silahkan ganti dengan nama kamu atau yang lain.

Aplikasi nembak pacar terbaru
Coba lihat yang ditunjuk arah panah itu yang echo:, ini fungsinya untuk memberi ENTER atau jarak antar tulisan. Biar rapi gitu, jadi kalo pengen enter 2x echo:-nya kamu tulis 2x. Perhatikan yang di bawah otodidaxx!
Lalu bagaimana cara menggantinya? tenang aja soalnya tutorialnya masih belum selesai. Pertama kunjungi situs patorjk.com, kalo sudah silahkan kamu ketikkan nama cewek yang kamu suka. Misalnya cewek saya punya nama melati maka saya Tulis melati. Terus silahkan kamu copy script yang sudah saya berikan tadi ke dalam notepad++ kamu.
cara buat aplikasi nembak wanita

Untuk pilihan fontnya disini sebenernya ada banyak, jadi kamu bisa pilih font sesuka kamu tapi ga semua font bisa dipakai. Untuk melihat semua bentuk tulisannya silahkan pilih yang Test All. Nanti akan muncul berbegai macam pilihan kayak gini.
bikin aplikasi nembak wanita
Dan perlu di ingat, ada beberapa karakter yang tidak dibaca misalnya kayak % (persen). kalo ada font yang ada karakter itu maka nanti ga akan muncul pas dijalankan di CMD. Trus karakter / (atau). Ini juga ga bisa muncul, terus apalagi yaa cz saya agak lupa soalnya ini mainan 2 tahun yang lalu dan pengen tak posting waktu itu juga tapi males. hehe.

Jadi yaa kamu coba* aja, intinya pokoknya karakternya ga kurus* kayak gambar diatas, silahkan cari font yang 'rame'. Kalo sudah disini saya memakai Font Basic, jika sudah maka kamu tinggal blok aja semua tulisannya.

aplikasi pc nembak wanita
Terus COPY lalu buka notepad++ tadi yang ada scriptnya.

cara nembak wanita dengan aplikasi
Lalu blok tulisan otodidaxx, terus paste dan nanti akan jadi kayak gini.

cara unik nembak wanita
Kalo sudah kayak diatas, silahkan di tiap awal Ascii-nya kamu tambahkan echo    dan beberapa spasi, 3x atau 4x biar terlihat rapi gitu. paham kan? coba perhatikan deh yang tulisan otodidax itu, strukturnya kan tiap awal karakter ada tulisan echo    nah kamu bikin seperti itu. Oke?

Aplikasi nembak cewek
Lalu selanjutnya adalah saya pengen mengganti yang gambar tengkorak menjadi I (not) love you (yang kotak merah) yang ada di situs ini fsymbols.com . Saya copy semuanya, lalu saya blok gambar tengkorak dan dan mempastenya. nanti jadinya akan seperti gambar di bawah ini. Trus saya tinggal menambahi tulisan echo aja.


cara nembak wanita aplikasi
Hingga menjadi seperti ini nantinya

cara nembak pacar aplikasi
Sudah paham kan? Oh ya, kalo kamu mikir kok karakternya beda yaa dari 2 gambar diatas? soalnya yang kedua itu sudah saya ganti karena kalo saya pakai karakter awal nanti jadinya bakal berantakan, jadi saya ganti pakai fitur Find and Replace yang ada di notepad++.

Jangan terlalu dipikirkan yang itu, silahkan kamu cari aja ascii yang lain. Intinya saat membuat ini tiap awal karakter harus ada echo. Oke? kalo sudah tinggal kamu save as deh dengan namaapaaja.bat

aplikasi sederhana nembak wanita
Namun sebelumnya silahkan kamu ganti Save as type menjadi All types, kalo sudah silahkan kasih nama dengan ekstensi .bat lalu save. Kalo sudah silahkan di klik 2x  dan lihat hasilnya. Nanti akan kayak gini

aplikasi nembak wanita

Dan ini adalah hasil setelah saya bereksperiman dengan tulisan ascii yang lainnya. Oh ya, untuk tulisan Thanks dan Kunjungi kamu bisa menggantinya dengan kata kata untuk nembak pacar yang sudah kamu siapkan, misalnya aja. Aku suka kamu, kalo kamu juga suka aku tolong sms aku yaa? atau yang lainnya yaa terserah kamu deh.

aplikasi nembak

bikin aplikasi nembak pacar

Gimana? seru kan? Kalo sudah kayak gini kamu tinggal ubah aja filenya menjadi exe, caranya tinggal cari bat to exe converter. Dengan begitu kamu bisa mempercantik aplikasi sederhana ini dengan memberi Ikon sesuka kamu, misalnya aja kayak foto dia, foto kamu atau apapun itu.
Baca juga: Cheat game POU
Coba lihat gambar bunga diatas, lihat dibagian kiri kan ada ikon foto bunga melati. Bonus:

echo                     ..ooo.
echo                 .888888888.
echo                 88"P""T"T888 8o
echo             o8o 8.8"8 88o."8o 8o
echo            88 . o88o8 8 88."8 88P"o
echo           88 o8 88 oo.8 888 8 888 88
echo           88 88 88o888" 88"  o888 88
echo           88."8o."T88P.88". 88888 88
echo           888."888."88P".o8 8888 888
echo           "888o"8888oo8888 o888 o8P"
echo            "8888.""888P"P.888".88P
echo             "88888ooo  888P".o888
echo               ""8P"".oooooo8888P
echo      .oo888ooo.    88NICK888P8
echo    o88888"888"88o.  "8888"".88   .oo888oo..
echo     8888" "88 88888.       88".o88888888"888.
echo     "8888o.""o 88"88o.    o8".888"888"88 "88P
echo      T888C.oo. "8."8"8   o8"o888 o88" ".=888"
echo       88888888o "8 8 8  .8 .8"88 8"".o888o8P
echo        "8888C.o8o  8 8  8" 8 o" ...o"""8888
echo          "88888888 " 8 .8  8   88888888888"
echo            "8888888o  .8o=" o8o..o(8oo88"
echo                "888" 88"    888888888""
echo                    o8P       "888"""
echo              ...oo88
echo     "8oo...oo888""      
echo       ""888""           


echo                              .____.      _____         ......   .....
echo             `"9Q@"'        .gQQQQQQg, .jQQQQQQQg.     `"MQQ"`  `"MP"`
echo               .QF         jQQQQQQQQQQ_gQQQQQQQQQg       .Q#      .f
echo               .QF         jQQQQQQQQQQQQQQQQQQQQQQ.      .Q#      .f
echo               .QF         `QQQQQQQQQQQQQQQQQQQQQP       .Q#      .f
echo               .QF          `QQQQQQQQQQQQQQQQQQQF`       .Q#      .f
echo               .QF           `9QQQQQQQQQQQQQQQM'         .Q#      .f
echo               .QF             "QQQQQQQQQQQQQ@`          .Q#      .f
echo               .QF              "MQQQQQQQQQQf            .Q#      .f
echo               .QF                "QQQQQQQW'             .Q#      .f
echo               .QF                 `QQQQQP`              `QQ.    .j'
echo             ._jQg_,                `MQM'                 "9QgyygM'


echo                                           ,, 
echo                                         `7MM 
echo                                           MM 
echo                `7MMpMMMb.pMMMb.  .gP"Ya   MM 
echo                  MM    MM    MM ,M'   Yb  MM 
echo                  MM    MM    MM 8M""""""  MM 
echo                  MM    MM    MM YM.    ,  MM 
echo                .JMML  JMML  JMML.`Mbmmd'.JMML.
Kalo kamu pengen Ascii karya saya silahkan kamu download aja di bawah ini dan tinggal kamu edit.

Aplikasi sederhana nembak pacar

Tonton videony scriptnya di bawah ini

Kalo sudah kayak gini sekarang tinggal kreatifitas kamu aja untuk mengembangkannya menjadi lebih baik!

Peringatan!!

Saya ga bertanggung jawab kalo kamu ga diterima kalo pake cara ini, haha. dan cara ini ga bisa bikin kamu diterima 100%, kalo ga diterima dan malah kamu dibilang alay dengan pakai cara ini maka bilang aja 'Lo ga asik' dan sepertinya dia memang ga cocok sama kamu :) harusnya kalo dia memang cocok paling ga dia setidaknya ngehargain kamu, buat apa nembak cewek yang bahkan sedikitpun ga ngehargain usaha kamu walau itu kecil, oke? SO, be creative deh! dan jangan patah semangat kalo ditolak.