Artikel terbaru

Bahaya! Game Telanjangi Cewek di Android (Game Dewasa)

Kamu bosen dengan game android yang itu* mulu? Ini nih ada game cuci mata yaitu game yang bertujuan mencopoti bajunya cewek yang lagi tidur. hehe, Ini game seru banget lhoo. Game ini berasal dari china dengan nama Shui Meiren atau Sleeping Beauty yang kalo diterjemahkan jadi putri tidur, bisa juga cewek cantik lagi tidur dan semacamnya.

Nah di game ini ada beberapa cewek yang bisa kamu telanjangi, dan tiap cewek memiliki level sendiri* lalu kamu juga punya yang namanya 'darah' yang akan habis jika kamu salah menyentuh bagian tubuh yang ingin dipelorot. Silahkan di download Game telanjangi cewek di bawah ini:

Game Telanjangi cewek

Game Telanjangi cewek

Tujuan game ini yaa hanya menelanjangi cewek, dan tiap cewek yang berhasil kamu telanjangi nanti kamu akan dapet bonus 'boss' yang memiliki pose sedang mandi. Pokoknya hot deh. Tentunya yang jelas jangan sampai terus*an salah menyentuh bagian tubuh dalam game ini, karena jika darah kamu sampai habis nanti ceweknya bangun dan ngambek kayak gini deh.
Baca juga: Arti kata kimochi di video jepang

game dewasa imut
Imutnya!! :* (hehe)


Gameplay game dewasa
ini

gameplay game dewasa androidgame android dewasa


game dewasa shui meirengame dewasa android

Hati*, kuatkan iman ketika main game ini. Karena kalo ga maka...... Tentunya pas main usahakan di tepat yang sepi, soalnya.... yaa kayak gambar di bawah ini, ini adalah foto yang berasal dari gamenya.
Baca juga: Cheat Pou Terbaru

game telanjangi cewek
Download gamenya
Silahkan di download, install lalu mainkan. Oh ya untuk bahasanya memang bahasa jepang/china tapi walau bahasa dewa kayak gitu tetep aja game ini gampang mainnya karena ga terlalu pake interface yang rumit. Jadi silahkan pake feeling pas main, hehehe.

Post Comment

3 comments

Click here for comments
17 January, 2017 06:33 ×

waah asik nik. saya ijin download min ! thanks

Balas
avatar
admin
Anonymous
26 February, 2017 12:23 ×

Security Alert malware detected
AndroidOS_FakeAPP.AXBUD

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment