Thursday, June 16, 2016

Cheat POU Level dan Uang Gak Habis Habis (Terbaru)

Kamu sedang mencari cheat pou uang gak habis-habis buat dipakai belanja? Silahkan disimak terus artikel di bawah ini. Pou, dalah game tentang bayi alien lucu yang terdampar di bumi. nah, tugas kita sebagai penemu bayi ini tentu harus merawat si pou sampai tumbuh dewasa.

Oke, soal terdampar di bumi ini hanyalah kiasan saya yang emang agak lebay tapi faktanya si pembuat memang menuliskan kalau POU ini adalah sejenis alien, game pou tentu sangat digemari oleh banyak anak termasuk adek saya yang cewek.

Makanya, buat kamu yang punya adek atau emang kamu sendiri yang suka sama game ini akhirnya saya punya niat untuk membagikan cheat game pou ini secara gratis.


Cheat POU Uang Gak Habis Habis

cheat pou terbaru
Maen game pou tanpa unlimited money tentu rasanya enggak asik, soalnya ada beberapa barang yang memang kita wajib membelinya dengan uang, sedangkan uang yang kita dapatkan sangat sedikit sekali. Contohnya saat kita mulai naik level 2, kita hanya mendapatkan 20 koin. Belum lagi barang yang dijual pun bermacam-macam.

Harganya juga bervariasi, kalo begitu kan pilihan kita untuk memilikinya hanya terbatas pada barang yang mampu kita beli aja. Kan ga asik, berhubung saya adalah tipe yang suka membeli semuanya memakai cheat maka yaa mau gimana akhirnya saya beli semua deh, hehe.
Baca juga: Cheat Game Beach Buggy Racing
Lagian kan gratis! Belum lagi uangnya juga tak terbatas, ngapain khawatir kan? ntar kalo main juga pasti bakal dapet lagi.


Cheat pou terbaru

cheat pou di android terbaru

cheat pou uang tak habis

cheat pou unlimited money
Di cheat game pou ini kamu akan mendapatkan uang 99999, alias sudah maksimal. Coba bandingkan dengan gamenya, kalo di game 2rb koin itu dijual jadi $0,99 alias hampir satu dollar dan kalo dirupiahkan setara dengan 11rb'an. Yaa anggap aja segitu kalo digenapin, nah lumayan kan kalo uang 11rb tersebut di dunia nyata bisa dibuat jajan macem-macem.

Cheat pou level dan uang

cheat pou uang 99999
Game pou ini berjenis 'simulator' jadi tujuan kita yaa cuman ngerawat pou sampai gede. Tak hanya itu, si pou ini hampir mirip kayak manusia yang ekspresif. Misalnya: si pou ini bisa lapar, marah, nangis, dan juga seneng. Jadi Pou ini punya emosi, kalo kamu telat kasih makan nanti pou bakal sakit.

Mirip banget kayak punya dedek bayi atau binatang peliharaan bukan? game ini ngajarin kita untuk merawat sesuatu dengan baik.

cheat pou apk tanpa root

cheat pou uang gak habis habis
Selain itu di game ini masih ada mini-game yang lainnya yang bisa kita mainkan bersama si pou untuk sekedar menghibur dia. Game yang ada juga macem-macem, mulai dari susun kata, mobil-mobilan, skateboard dan masih banyak lagi. Jadi kamu ga rugi deh jika download cheat game pou ini. Soalnya gamenya ga cuma satu yang bisa kita mainkan.

So, sangat berguna untuk menemani waktu kamu di saat senggang. Jika kamu tertarik silahkan download di bawah ini.


Cheat pou terbaru tanpa root

Cara cheat pou, untuk cara cheatnya cukup gampang dan mudah! Kamu tinggal download aplikasi diatas, nanti kalo sudah kamu tinggal install aja di hp kamu. Oh ya, jika sebelumnya kamu punya game pou maka copot dulu game yang lama kamu soalnya jika tidak nanti bentrok.
Baca juga: Misteri Bully ps2
Resiko memakai cheat ini adalah hasil game kamu sebelumnya akan hilang (jika ada). Kalo ga mau hilang solusinya ada 2, yaitu install tanpa copot pemasangan atau backup dulu pakai aplikasi yang bisa digunakan untuk backup.

Baru deh install kayak biasa, untuk cara pertama kemungkinan berhasilnya 50:50, kalo gagal yaa terpaksa copot dulu yang lama. Jika sudah sukses silahkan kamu mainkan cheat pou ini sepuasnya!

2 comments

  1. Susah amad ya ..
    Semua web sama download mulu
    Tapi thanx saranny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang harus gitu, kecuali kalau dari yg buat sudah ada versi translatenya jadi tinggal download aja dari playstore

      Delete