Artikel terbaru

Fakta One Piece Terbaru Bagian 3

Fakta One Piece Terbaru Bagian 3
Fakta One Piece terbaru bagian 3merupakan lanjutan dari fakta unik di dunia One piece dan fakta yang sebelumnya saya share. Mari kita Mulai fakta ini dari Dokter bedah ini yaitu si Law, nama lengkap law adalah Trafalgar D Water Law, jika dibaca law ini juga memiliki nama D atau will of 'D'. Jadi law masih memiliki hubungan dengan luffy.


Fakta One Piece Terbaru Bagian 3


Fakta One Piece Terbaru
Tahukah kamu, mangaka kita ini hanya tidur 3 jam perhari lhoo, yaitu dari jam 2 pagi sampai jam 5 pagi. Dan si Oda juga dapat Libur khusus dari pihak Jump sendiri. yaitu libur setelah 4 Chapter dari serial manga yang dia buat, jadi jangan heran kalo One Piece sering libur.

Walaupun begitu, saat* libur tidak digunakan oda untuk liburan/santai*. Jadi jangan heran kalo ada sedikit kesalahan penggambaran dalam anime/manganya. Toh oda juga selalu memperbaiki kesalahan itu.

Fakta One Piece Ace
Tato di lengan Ace sebenernya punya makna AS = Ace & Sabo tapi dia mencoret huruf S-nya dan menggantikannya dengan memasukkan namanya sekalian.

Pada suka Arc Skypiea kan? nah, dibalik bandana (penutup kepala) enel itu punya rambut afro. Ga cuma itu, celana yang dipakai enel pun juga memiliki Motif batik. Sepertinya hal ini terinspirasi dari batik indonesia.

Fakta One Piece Chopper

Chopper selalu berusaha memasukkan hewan ke dalam kapal karena dia ga ingin lagi jadi kru hewan "peliharaan". Namun sayangnya sanji selalu memasak mereka. kasihan yaa?

Fakta One Piece Nico robin
Setelah Time skip umur robin itu 30 tahun (jadi pantesnya panggil tante :p). Sedangkan karakter dalam anime itu tidak pernah memandang usia mereka.

Fakta One Piece Merry

Sudah lihat One Piece Spesial merry belum? Oda nangis lhooo saat menggambar pemakaman si merry yaitu saat si luffy membakar si merry. Mungkin banyak dari kita juga terharu saat scene ini. Oda itu hebat, Membuat benda mati jadi 'hidup'

Fakta One Piece terbaru Vivi
Selain celana enel yang berbentuk batik, rok Vivi juga sama dan memiliki motif seperti batik.

Fakta One Piece terbaru Crocodile
Luka di wajah crocodile merupakan luka yang disebabkan oleh konflik Crocodile dengan Whitebeard, Entah apa ini benar atau ga. Saya masih belum tau tentang hal ini didapat dari SBS atau konfirmasi dari oda tapi dari sumber yang saya dapat mengatakan hal itu.

Fakta One Piece terbaru Nami
Meskipun Nami adalah kru terlemah di dalam kelompok mugiwara tapi pukulan Nami bisa menyakiti luffy bahkan tanpa haki atau apapun. kata Oda itu karena dia memukuli semangatnya (rohnya/spirit) luffy.

Bukan cuma Nami aja kok yang bisa mukul luffy tanpa Haki, tapi kakeknya juga. Jadi, bisa disimpulkan orang terdekat itu bisa memukul pengguna buah setan. Tapi Istimewanya, si Nami adalah satu-satunya orang yang bisa melerai jika si Zoro, Sanji atau Luffy bertarung. (Baca juga: Jika kru topi jerami memiliki pasangan)

Fakta One Piece terbaru Nami jozu
Saat di kolom SBS, ada yang tanya "Apakah jozu juga memiliki penis berlian ?" Oda bilang "Ya". Kalo ga tau si Jozu, Jozu adalah salah satu komandan divisi dari aliansi shirohige

Fakta One Piece terbaru Nami hachi
Pada sketsa awal Oda-sensei, hachi niatnya dibuat jadi wanita. Namun Oda membatalkan ide itu.

Hmm, itulah Kumpulan fakta One Piece bagian 3. Untuk fakta One Piece sebelumnya silahkan baca juga disini


Post Comment

Thanks for your comment