Artikel terbaru

Jika kru Topi Jerami memiliki Pasangan

pasangan di one piece
Hayooo, mari kita coba membayangkan sejenak setelah di akhir cerita One Piece, siapakah pasangan/jodoh para kru dari mugiwara? seandainya kru topi jerami punya pasangan siapakah yang pantas jadi istri/suami mereka? ini di luar kepastian yang diberikan oda. Jadi, mari kita berImo tentang siapa yang pantas menjadi pasangan kru topi jerami.?

Ini hanya Imo saya dan kalian pun juga bebas ber-Imo, jika pengen menyampaikan pendapat silahkan layangkan di komentar dan juga beri beberapa fakta yang mendukung kenapa mereka itu pantas jadi pasangan?


Pasangan Kru Topi Jerami

Kita mulai dari sang kapten


Istri Luffy

Menurut kalian Siapakah yang pantas jadi pasangan (pacar/istri) si luffy di masa depan kelak. Hayoo, siapa hayooo? yang kira-kira pantas jadi istri luffy dan menjadi ibu dari anak-anaknya luffy? Saya beri kandidatnya Nefertari Vivi, Boa Hancock dan Nami

Nefertari Vivi

luffy dan vivi
Luffy dan Nefertari Vivi. Kita mulai dari Vivi, putri dari kerajaan arabasta ini saya rasa cocok jadi pasangannya si luffy. Alasannya karena luffy itu baik dan pernah menolong vivi, tapi ini alasan terlalu umum. saya beri alasan kenapa saya sangat suka jika luffy di jodohkan sama vivi.

Kita flashback ke Arc arabasta, saat si luffy ditampar oleh Vivi. masih ingat ketika si luffy ingin 'berhenti' membantu Vivi untuk menghentikan pasukan pemberontak?
istri luffy
Saat itu luffy pengen berhenti buat ngejar pasukan pemberontak, lalu dia bilang ke Vivi "Kamu pengen semuanya baik-baik saja? jangan memaksakan kehendak" Lalu si Vivi marah dan menampar dia, emang ada yg salah krn ga pengen ada yang mati? kata Vivi.

Akhirnya si Vivi menampar dan memukul Luffy, dan terjadi adu mulut antar mereka. saat itu pula luffy mengatakan Hal yg so sweet "Kamu bisa melakukannya bersama kita, jangan mengorbankan dirimu sendiri. Bukankah kita teman?"

Aduh, kurang so sweet apa coba? hehe.

pasangan luffy
Lanjut, setelah itu si Vivi ditlong luffy saat vivi jatuh dari ketinggian gara-gara dijatuhkan sama Mr Croco. Dan si Vivi pun menangis di pelukan luffy. Si Vivi bilang "Mereka ga bisa mendengar suaraku". "Tenang saja, aku masih mendengar suaramu dengan jelas kok" Jawab si luffy. 

Sudah pantas kan mereka berjodoh? kurang apalagi coba, udah peluk-pelukan di atas pell lagi. Kurang romantis gimana? :p

Kurasa itu beberapa fakta kenapa aku suka Luffy dijodohkan sama Vivi daripada sama hancock, soalnya hancock lebih tua lagi dari luffy.  Abis peristiwa arabasta, si Vivi pun gemar mengikuti kabar luffy. "Apakah ini yang dinamakan cinta?" Kata hancock. hehe

Boa Hancock

luffy dan hancock
Luffy dan Boa Hancock, sepertinya sudah banyak fans yang setuju dengan ini. Soalnya kan mereka cocok, apalagi status boa hancock yang memang sudah jadi Sichibukai dan Ratu bajak laut. Jadi kalo Luffy kan pengen jadi Raja bajak laut pantesnya dijodohin sama Ratu bajak laut dong.

Si Hancock juga sudah menyatakan Cintanya ke Luffy, bahkan si hancock malah sudah pengen mengajak luffy buat menikah. Namun si luffy menolak. hehe :p

Kisah cinta hancock dan luffy bermula saat si luffy menerima hancock ketika si luffy sudah tau kalo hancock itu bekas Budak dari Tenryuubito. Kata Luffy dia cuma membenci si Tenryuubito. Terus, si luffy juga udah 2x melihat si hancock telanjang, apalagi si hancock juga ga terlalu malu telanjang di depan luffy. hehe.

Jika kamu mengikuti the Movienya kamu juga pasti setuju kalo mereka ini cocok jadi pasangan, saat mereka bertarung bareng melawan 'World'.(Baca juga: Arti kata Oppai Daisuki)

Nami

nami dan luffy
Luffy dan Nami,  Nami adalah kru cewek pertama luffy yang menjabat sebagai Navigator kapal. Alasan kenapa saya menyandingkan luffy dengan nami adalah karena kejadian di Kerajaan Drum. Saat luffy mengantarkan nami yang sedang sakit mendaki Gunung

luffy dan nami
Merupakan Kejadian yang membuat luffy rela terluka parah dan melawan dinginnya salju, mana ada coba cowok sekarang rela kayak gitu? hoho :p harusnya hal ini bisa menjadi alasan bagi nami untuk dengan mudah menerima cinta luffy. Walaupun luffy juga rela melakukan hal yang sama pada kru/temannya yang lain.

Selain itu ada hal spesial lainnya dari nami, yaitu luffy sudah 2x menitipkan topi jeraminya pada dia. Yang kurasa ini memiliki arti kalo luffy sudah percaya sama dia.

Jadi, siapakah yang pantas?

Istri Zoro

Lanjut ke wakil kapten Zorro, Yaa kurasa saya setuju kalo zorro jadi wakil kapten. Selain zorro sama kuatnya dengan luffy. Zorro juga loyal dengan perintah luffy.

Lalu siapakah kandidat pasangan si Zorro? Saya beri jawaban, Nico Robin, Perona dan Tashigi.

Nico Robin

zorro dan robin
Zorro dan Nico Robin, Flashback lagi ke Arc arabasta. yaitu saat pertama kalinya si Zorro bertemu dengan Nico Robin. Zorro-lah yang awalnya sangat sulit sekali buat percaya sama Nico Robin.
istri zoro
Dan coba lihat reaksi si Zorro saat mendapat senyuman manis dari Nico Robin. (Wakakaka :v Lucu yaa?) Saat pertama bertemu dengan zorro, Nico robin berusaha 'mengambil hati' si zorro tepatnya pengen mendapat kepercaya'an dari si zorro karena saat itu cuma zorro yang belum percaya dengan gabungnya si Nico robin.
(Baca juga: Misteri Zoro)

Perona 

Zorro dan Perona, Pertemuan pertama si Zoro dan perona ini adalah saat di Arc Thriller bark sebagai musuh dan mereka bertemu lagi sebagai teman setelah si zoro diterbangkan kuma ke pulau hantu. Kurasa si perona kapok ngegangguin kru Topi jerami gara-gara si usop. Lagian Ga ada yang tau apa yang dilakukan si perona dengan si zoro selama 2 tahun berpisah dengan kelompoknya.

Saya suka jika si zoro melamar si perona, haha apalagi saat si zoro pengen kembali lagi ke Sabaody perona juga berjasa menunjukkan jalan untuk si zoro biar ga tersesat. Waktu 2 tahun yang mereka jalani cukup untuk mempersatukan mereka.

Tashigi

Zorro dan Tashigi, lanjut ke bagian kedua Pasangan di One Piece bagian 2

Post Comment

3 comments

Click here for comments
01 February, 2017 06:18 ×

Maaf gan menurut saya ulasan anda harus direvisi ulang tentang pasangan luffy dengan nami, dia selalu mempunyai fikiran untuk mati demi teman jadi di episode itu luffy menyelamatkan nami itu adalah hal yang sangat wajar
Hehehe maaf kalau salah

Balas
avatar
admin
07 February, 2017 23:17 ×

Ga salah kok gan. kata ilmuwan, sebaik*nya pasangan adalah sahabat terbaik kamu. tapi meski tak revisi lha si luffy aja ga tertarik sama cewek kok. Itu si hancock aja dicuekin...

Pilih mana, hancock apa nami? gw mah pilih hancock, ga mata duitan, udah bohay lagi, terus mau aja disuruh masakin ini itu :yaampun

Balas
avatar
admin
13 July, 2017 12:39 ×

Cocok sama Hancock lahh, semoga akhir eps nya mereka bersatu

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment