Thursday, October 1, 2015

Nasib God eater episode 10, 11, 12, dan 13

God eater
God Eater merupakan anime yang diadaptasi dari sebuah game besutan Bandai namco dengan judul yang sama. Game yang dibuat untuk PSP itu dibuat versi animenya oleh Ufotable. Oh ya game God Eater di PSP sendiri itu bergenre RPG, kalo dilihat dari gameplaynya kayaknya sama kayak Final fantasy (kalo ga salah) karena saya memang belum memainkan gamenya jadi silahkan coba sendiri.

Walaupun begitu tetap aja penasaran buat maen gara* nonton versi animenya.


Nasib God eater episode 10, 11, 12, dan 13

Jika ada yang tanya, kapan anime god eater episode 10, 11, 12, 13 akan rilis?  Sayang harus kukatakan dan kabar buruk buat para anime lovers yang menunggu-nunggu kelanjutan anime ini karena Episode 10, 11, 12 dan 13 akan rilis pada musim dingin tahun ini. Sederhananya sih sekitar akhir tahun 2015 atau awal tahun 2016. Sayang sekali padahal sudah ditunggu-tunggu tapi yaa gpplah lebih baik daripada berakhir di episode 9 karena kabarnya anime ini harusnya berakhir di episode 9. Dan lumayan layak buat ditunggu, kalo saya sekalian nunggu soundtrack endingnya yang ada di episode 9, lagunya lumayan enak.

Sebenarnya bukan kali ini saja penayangan anime ini mengalami delay, terhitung total ufotable 5x mendelay anime ini sejak pertama kali penayangannya. Mungkin karena Ufotable punya standar yang tinggi akan kualitas dari anime ini jadi banyak yang terdelay.

Sinopsis God Eater

Buat yang belum tau atau sedang mencari tau alur cerita anime god eater, anime ini menceritakan tentang para sekumpulan pemburu aragami yang dinamakan God Eater. Lalu apa itu aragami? kalo di film Shingeki No kyojin, aragami itu kayak titan, jadi Aragami itu semacam mahkluk/binatang yang suka memangsa manusia.

Sama kayak titan dalam film SNK, kalo aragami itu sulit dibunuh kecuali dengan senjata tertentu. yaitu menggunakan senjata bernama God Arcs, yang hanya dimiliki oleh God Eater itu sendiri. God Arcs ini merupakan senjata yang hidup karena senjata ini dibuat dari sel oracle aragami itu sendiri, jadi siapapun yang nyentuh senjata ini selain pemiliknya nanti akan dikejar/dimakan oleh senjata ini..

Lalu darimanakah Asal aragami itu? Kurang jelas sih tapi kalo kita sudah liat semua episodenya aragami itu berasal dari dalam bumi. Karena aragami lahir dari dalam bumi entah dengan cara apa. Pemain utama dalam anime ini adalah Utsigi lenka yaitu God Eater tipe baru yang beda dari god eater sebelumnya.

Mau tau kelanjutannya? Tonton aja, sudah cukup deh spoilernya

Yaa begitulah nasib god eater ini, karena memang episodenya terlalu sedikit terlalu banyak delay pula. Baca juga: Misteri Tokyo ghoul bunga kematian kaneki

Update 26 Maret 2016

God eater
Anime ini sudah rilis dan bisa di download untuk episode god eater 10, 11, 12 dan 13 di situs fansub kesayangan masing*. Di episode 10 sendiri anime ini bercerita tentang masa lalu Lenka yang madesu, yaa contohnya aja ada scene si kakak perempuannya si lenka bunuh diri dengan menggorok leher sendiri. *wanjiir* what the hell?

Baca juga: Rahasia GTA San Andreas

Tentunya jika kamu ingin menonton kelanjutan god eater jangan terlalu berharap banyak karena anime ini endingnya pasti Cliffhanger (ngegantung) soalnya anime ini tujuannya hanya untuk promosi gamenya.

Update 28 April 2016


Album Ghost Oracle Drive sekarang sudah rilis tanggal 27 kemarin, dan jika kamu pengen download semua tracklistnya silahkan. Oh ya buat kamu yang penasaran sama kelanjutan anime God eater ini maka kamu bisa baca postingan saya yang sebelumnya soalnya sudah saya bocorkan mengenai Ending dari Anime God eater based dari game.Silahkan baca di Kelanjutan Akhir Anime God Eater disitu sudah saya jelaskan mengenai kelanjutannya apakah si lindow amamiya mati? lalu gimana kelanjutan proyek Aegis? alias Ark Project? Dan banyak hal lainnya.