Sunday, October 18, 2015

Kehebatan Sanji di One Piece

Kehebatan Sanji di One Piece
Yosh, kali ini saya akan khusus membahas tentang Sanji. Karena si sanji pada akhir-akhir ini menuai banyak kontroversi karena poster barunya, mulai dari foto poster yang wajahnya terlihat mesum dan kenapa hanya poster sanji yang Only Alive?

Mari kita bahas si koki mesum kita ini, apa saja kehebatan sanji di one piece?

Kehebatan Sanji di One Piece

Poster buronan sanji

Poster buronan yang naik

Padahal sanji tidak terlalu banyak melakukan apa-apa saat di Arc Dressrosa. Kita tau sanji, nami, chopper dan brook jarang muncul di chapter ini bahkan kurasa memang ga pernah muncul setelah lebih dari 5 chapter tapi buronannya bisa naik begitu saja dan posternya hanya menginginkan dia Hidup-hidup.  Banyak Imo tentang ini tapi kita tunggu saja Oda menjawabnya.

Efek tendangan sanji

Bisa mengubah bentuk wajah tanpa operasi plastik

Masih ingat saat Arc sebelum pulau sabaody, saat si Sanji ketemu sama duval.? Sanji bisa mengubah bentuk wajah seseorang dengan teknik Parage Shot-nya. Diatas adalah bentuk wajah eksekutif doflamingo setelah terkena efek parage shot milik sanji dan diatas adalah gambar oda yang asli. (baca juga: Fakta One Piece Terbaru)

mimisan sanji

Mimisan Sanji

Selain kehebatan tendangan Parage Shot milik sanji, kekuatan hebat lainnya adalah Mimisan si sanji yang bisa membuat dia terbang seperti roket.

kekuatan mimisan sanji
Selain itu dengan kekuatannya itu dia bisa membuat air mancur berbentuk Putri duyung hanya dengan mimisannya dia dan dia mendapat julukan Mr Hanaji oleh zoro.

Memiliki penglihatan super

Sanji bisa melihat dari jarak yang sangat jauh, coba lihat lagi saat di arc skypiea. Sanji bisa mendeteksi keberadaan si mellorine nami dari jarak yang jauh, entah berapa kilometer. Kurasa penglihatan sanji yang ini hanya bekerja pada obyek perempuan saja.

masakan sanji

Membuat masakan dari bahan sisa

Kehebatan sanji lainnya adalah dalam hal memasak, yaitu sanji bisa membuat masakan yang enak hanya dari bahan-bahan sisa. Bahkan sanji bisa mengalahkan mereka yang menggunakan bahan-bahan terbaik. Untuk flashback episode ini silahkan lihat di Arc G-8.
sanji yang keren
Itulah beberapa kehebatan Sanji di One Piece tapi selain dia hebat dia juga bisa jadi keren lho tapi yaa gitu tapi hal keren dari sanji hilang begitu saja kalo di depan wanita. hahahaha, dasar Koki mesum. Lalu bagaimana jika si Sanji memiliki istri? Temukan jawabannya di postingan saya, Jodoh kru Topi Jerami
sanji si koki mesum