Artikel terbaru

Jodoh kru topi jerami

Jodoh kru topi jerami
Yosh, Ini adalah artikel lanjutan tentang Jika kru Topi jerami Memiliki Pasangan. kali ini kita sampai pada zoro.


Istri Zoro

Zoro dan tashigi

zoro dan tashigi
Selain pasangan zoro dan robin, si wakil kapten ini juga cocok disandingkan dengan kapten angkatan laut yaitu mbak Tashigi-chan. hehe. Malah saya lebih suka kalo si zoro ini berpasangan sama si tashigi.Alasannya karena tashigi itu mirip sama kuina (temannya zoro yang udah meninggal) dan juga reaksi zoro dengan tashigi gimana gitu. Pertama kali mereka bertemu adalah saat di Loguetown di episode 53. Yaitu saat tashigi berusaha menghentikan si zorro.

Si tashigi mengira kalo si zoro itu pendekar pedang biasa bukan pendekar pedang pemburu bajak laut roronoa zoro, karena merasa tertipu akhirnya dia mengejar si zoro dan menantang dia untuk adu pedang dengan dia. Namun sayang si tashigi kalah dan tashigi malah marah ke zoro karena dia merasa direndahkan. kenapa zoro ga membunuh dia? apa karena dia cewek? (Baca juga: Arti Yamete kudasai)

reaksi zoro ketemu tashigi
Lalu saat Arc Arabasta, reaksi zoro saat melihat tashigi. Dia ga mau ketemu sama tashigi karena dia takut kena masalah.

zoro x tashigi
Nah lho mas zoro main gendong-gendongan sama mbak tashigi, (hahahaha :v)
tashigi ngambek
 Nah yang ini adalah episode favorit saya, saat si tashigi ngambek sama zoro. Lihat tuh pipinya digembungkan. unyu. Terus apa coba reaksi zoro?
hehe,, 2x zoro bereaksi gara* digituin cewek. Yang pertama dapet senyuman si robin dan yang kedua dapet ngambeknya si tashigi.


Istri Sanji


Lanjut ke tukang koki kapal kita, yaitu si kuroashi no sanji. siapakah pasangan yang pantas sama sanji?

Sanji dan Violet

sanji dan vilet
Hihi, sepertinya ini satu-satunya pasangan yang benar-benar pantas sama sanji. yaitu si Violet. Dan sanji rela meninggalkan Nami dan robin demi Violet, hehe walalupun sanji sempat dicampakkan sama si Violet tetap aja dia berpegang teguh sama pendiriannya yang Ga mau memukul wanita.

Sanji dan nami

sanji dan nami
Kurang setuju sih kalo sanji sama Nami tapi Pantes juga jika sanji di jodohin sama Nami, Alasan saya ga setuju sanji sama nami soalnya sanji itu super mesum. emang Nami mau? hehe

Dan jangan coba-coba ganggu nami dan Robin kalo ga mau dihajar sanji. Sanji bakal marah kalo ada yang ngelukain mereka berdua. (Baca juga: Fakta unik dan menarik One piece)


Istri Usop

Untuk Penembak jitu Sogeking ini kurasa saya punya 2 kandidat. Yaitu Nami dan Kaya yang pantas menjadi pendamping usop.

Usop dan kaya

usop dan kaya
Kaya adalah cewek yang ada di desa usop, kaya itu cewek yang lemah dan punya cita-cita buat pengen jadi dokter. Dan si kaya ini kurasa cuman cocok dengan usop. rasa-rasanya si kaya juga menunggu kepulangan si Usop.

Usop dan Nami

usop dan nami
Selain si kaya usop juga pantas jika dipasangkan dengan si Nami. Soalnya mereka berdua itu pantes jadi couple, soalnya sama-sama penakut. hehe, dan juga si usop juga seringnya sama nami.

Istri Franky

Belum ditemukan Cewek suuuuuupeeeer buat franky

Istri Brook

Masa depan suram buat brook, ga ada buah setan yang berjumlah dua jadi ga ada tengkorak hidup lain lagi dan juga kalo berpasangan juga gimana brook punya anak? Hmm, tapi sepertinya ini mungkin lha makan aja juga bisa.

Istri Chopper

Jodoh belum ditemukan buat chopper

Yap, itulah beberapa jodoh kru topi jerami yang pantas menurut saya, punya pendapat lain?

Post Comment

Thanks for your comment