Artikel terbaru

Fakta Unik dan Menarik di One Piece Bagian 2

Baiklah, ini hanya Postingan lanjutan dari artikel saya sebelumnya tentang Fakta One Piece. Kita awali postingan ini dengan keseksian si nami. Dalam kolom SBS (Pojok tanya jawab) Menurut si Sanji, ukuran tubuh Nami adalah B86-W57-H86 (34 “-22” -34 “). Hehe.

Oke*, saya hanya bercanda membahas tentang nami, hal itu harusnya dibahas dalam kolom SBS. Kita balik lagi ke topik utama kita tentang Fakta Unik dan Menarik di One Piece

Fakta Unik dan Menarik di One Piece 

Fakta Unik dan Menarik d teach
Lucu, soalnya kisah bajak laut malah ga ada simbol ikonik dari bajak laut. Yaitu penutup mata, tau kan rata* ikon dari bajak laut itu menggunakan penutup mata di salah satu matanya atau memakai kaki kayu. Tapi di One Piece ini malah jarang yang memakai penutup mata, atau memang ga ada? Saya ga ingat kalau ada. Coba aja lihat film bajak laut seperti Pirates the carribean kan ada yang memakai penutup mata?

Dan juga D Teach adalah orang paling dicari di dalam One Piece.

Fakta Unik dan Menarik trafalgar law
Trafalgar Law merujuk pada bajak laut Edward Law yang menyiksa korbannya sebelum dibunuh.


Sketsa luffy sudah muncul dalam serial Manga DBZ (Dragon Ball Z) bahkan sebelum serial One Piece itu sendiri dirilis.

Kemana tangganya si Gin? Ya ya ya, ini hanyalah kesalahan penggambaran di Arc baratie

Nah, saat pacifista menyerang si Usop harusnya ini sebuah kesalahan Plot. Karena di poster buronan itu bukan usop tapi SOGEKING, walalupun si sogeking itu sendiri si Usop tapi bagaimana si pacifista (robot) itu bisa tau kalo si Usop adalah sogeking? 

Oda pernah menjadi asisten dalam manga Rurouni Kenshin, dan dia menggambar sketsa Lambang bendera bajak laut jolly roger (straw hat) pada sebuah bom.

Nah, kalo ini adalah desain awal si mbak Boa Hancock (eh bukan mbak sih tapi tante, lha wong udah tua :p). Si oda pengen membuat si Boa Hancock terlihat lebih "Dewasa" dan memiliki tato. Namun oda mengubahnya dan menggambar ulang karakter ratu bajak laut ini hingga menjadi yang sekarang.

Nah, kalo ini sketsa awal Nightmare luffy. Kalo belum tau apa itu Nightmare luffy coba lihat saat Arc Thriller Bark. (Baca juga: Misteri Pandaman)

Di dunia nyata, ternyata kuburan Ace dan Whitebeard (Edward New Gate) itu ada. Kalo pengen lihat kuburan ini ada di Japan's Universal Studios

Kalo kalian penggemar kedua anime ini dan suka membaca kedua manganya maka kalian pasti udah tau kalo One Piece (oda) pernah membuat Cover penghormatan atas berakhirnya Manga nauto, dan naruto pun membalasnya. Kedua mangakanya aja akur, gimana penggemarnya yaa?


Usop adalah kru paling serba guna, sebelum franky masuk dia bisa melakukan pekerjaan sebagai tukang kayu kapal namun dia juga bisa menjadi sebuah pedang. (huahahaha :v) Oh ya, ini episode saat penyelamatan Si robin Arc enies lobby. saat si zorro melawan manusia jerapah

Gambar diatas merupakan desain awal karakter nami, si nami menggunakan senjata kapak besar awalnya, sebelum si oda mengubahnya jadi pengguna Clima Tact.

Baiklah untuk fakta selanjutnya akan saya lanjutkan pada artikel selnjutnya yaitu Fakta Unik dan Menarik di One Piece Bagian 3

Post Comment

Thanks for your comment