Monday, November 28, 2022

Download Kit DLS Juventus FC 2022 - 2023 Yang Baru

Penggemar Serie A? Kalau begitu cobain deh kit dls juventus yang akan saya berikan di dalam postingan ini. Soalnya tulisan ini akan membahas dan secara lengkap mencantumkan semua kit dream league soccer juventus untuk musim 2022 - 2023 dan 2020 - 2021 mendatang. Kit dls ini bisa kamu pakai ke dalam dream league soccer yang fungsinya bisa menggantikan kit bawaan gamenya.

Juventus Football Club, itulah namanya, sebuah nama klub sepak bola asal italia yang paling menguasai liga serie a hingga kini. Karena klub ini sekarang sedang melanjutkan tradisi juaranya untuk yang kesembilan secara beruntun. Juventus sendiri atau yang biasa di panggil dengan juve merupakan klub raksasa yang ada di itali. Klub inilah yang paling mendominasi di liga teratas yang ada disana yaitu di liga seri a.

Daftar Kit Dream League Soccer Juventus Football Club

Meski di bilang mendominasi bukan berarti klub ini memiliki jalan yang mulus karena juventus fc sendiri pun pernah mengalami sebuah masalah. Yaitu pernah terkena skandal yang membuatnya sampai turun ke liga tier dua yaitu seri b. Hal ini di karenakan oleh masalah berama Calciopoli yang lebih mudah kalau kita sebut dengan pengaturan skor.

Baca juga:

Oleh karena itu tidak seperti persija yang kit dls persija ini bisa kamu dapatkan disini. Klub ini pun pernah terdegradasi dan tidak memiliki rekor selalu berada di liga teratas sejak berdiri. Hal ini dikarenakan bukan karena prestasi klub ini buruk melainkan dikarenakan tersangkut skandal yang membuat juve harus menerima hukuman yang pahit.

Yap begitulah masa lalu kelam dari klub berjulukan old lady ini, sejarah tersebut tidak akan pernah berubah hingga meninggalkan bekas yang mendalam. Terutama bagi para Juventini yang merupakan sebutan bagi pendukung klub ini. Karena para supporter Juventus ini banyak yang tidak terima karena pada saat skandal tersebut harusnya juve yang dapat piala namun karena terkena hukuman terpaksa piala dan kemenangan tersebut diberikan kepada pesaing dari juve yatu inter milan.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa baca kit dls inter milan sekalian untuk mendapatkan kit yang di pakai oleh klub ini. Selain disebut dengan Old Lady, juve pun memiliki julukan lain yang jumlahnya cukup banyak yaitu ada sekitar 7 nama panggilan. Namun yang paling terkenal ya itu serta I Bianconeri yang artinya si hitam dan putih. Yang merupakan warna yang menjadi identitas utama klub ini.

Alasan saya bilang juve adalah klub besar karena klub inilah yang memborong semua piala liga. Sehingga membuat klub ini menduduki posisi pertama untuk perolehan piala terbanyak di liga serie a. Selain gelar tersebut, gelar lokal lain yang berhasil di dapatkan oleh tim ini adalah piala Coppa italia serta Supercoppa Italia. Jika piala tersebut dijumlahkan totalnya ada 21 piala, dimana 13 piala coppa serta 8 piala supercoppa.

Perolehan prestasi ini cukup membuktikan kalau juventus adalah klub yang hebat. Bahkan hal ini pun juga sempat ditunjukkan di kompetisi eropa. Yaitu klub ini pernah menjuarai Liga UCL sebanyak 2 kali beserta dengan UEFA Super Cup dengan jumlah yang sama. Gelar Uefa Champions League inilah yang merupakan gelar yang paling di dambakan oleh para juventini hingga sekarang.

Karena kemenangan gelar di kompetisi tersebut memang sudah pernah di raih namun hal itu terjadi beberapa puluh tahun yang lalu. Makanya para pendukung juve fc sangat haus sekali dengan gelar tersebut. Bahkan prestasi terbaik dari klub ini adalah bisa mencapai final sebanyak kali walau akhirnya kalah. Bahkan ada kekalahan yang cukup fenomenal yaitu di bobol dengan gol Bicycle Kick oleh Ronaldo.

Walau sekarang ronaldo telah pindah dari real madrid untuk memperkuat juventus. Maka dari itu bagi kamu penggemar berat dari juve pasti pengen banget kan menggunakan kit dls juve di dalam game dream league soccer yang kamu pakai. Apalagi kalau kamu sudah pernah memakai kit dls persib dan kit dls persebaya yang pernah tak bagikan. Pastinya bosan juga kalau kita hanya menggunakan kit klub asal indonesia.

Umur juve ini pun terbilang cukup tua karena klub ini lahir di tahun 1 november 1897. Sehingga umur klub ini sudah 1 abad lebih, meski sudah berumur segitu namun klub ini masih tetap eksis di kancah sepak bola papan atas. Bahkan masih terus mengukir sejarah yang belum pernah di raih. Kandang klub ini bernama Juventus Stadium yang merupakan stadion utama dari klub ini.

Stadion tersebut memiliki kapasitas penonton sampai 40 ribu orang. Selain itu kadang stadionnya pun juga bisa disebut dengan Allianz Stadium karena masalah sponsor, soalnya stadion ini sudah terikat kontrak dengan Allianz. Tentunya kontrak in menghasilkan uang yang bisa digunakan oleh klub ini untuk membeli pemain hebat yang lainnya. Juve sekarang di musim 2018-2019 ini masih menduduki posisi peringkat pertama yang disusul di peringkat kedua oleh Lazio yang sudah membungkan juve beberapa kali di musim tersebut.

Kalau begitu langsung cobain yuk kit dls juventus fc di bawah ini. Kamu pasti tau dong, warna utama apa yang di pakai di dalam jersey milik juve ini? Tentunya warna tersebut adalah hitam dan putih karena memang ini adalah warna kebanggaan dari klub ini. Bahkan tim ini pun sempat memakai warna yang lain yaitu Pink yang merupakan warna asal yang biasa di pakai oleh klub ini.

Baca juga:

Namun karena beberapa alasan warna tersebut tidak digunakan lagi sebagai warna utama dan lebih memilih untuk menggunakan warna hitam dan putih. Walau warna pink juga terkadang di pakai untuk beberapa baju. Kalau beggitu langsung saja kamu download kit dream league soccer juventus football club yang sudah kamu tunggu daritadi.

Kit DLS Juventus Home

kit dls juventus

Download: https://i.imgur.com/i0KePdt.png

Kit DLS Juventus 2022 Away

kit dls juventus 2022

Download: https://i.imgur.com/CoEn5Eq.png

Kit DLS Juventus 2023 Ketiga

kit dls juventus 2023

Download: https://i.imgur.com/LHCqudd.png

Kit DLS Juventus FC Kiper

kit dls juventus fc

Download: https://i.imgur.com/K9VCkPD.png

Bagaimana? Bagus banget kan kit diatas? Kalau kamu sudah memakai kit tersebut dan sedikit merasa bosan saya bisa menyarankan beberapa kit lain yang bisa kamu pakai yaitu: Kit DLS Keren yang modelnya bagus-bagus serta kece banget atau Kit DLS Arema bagi kamu anak malang atau yang ngefans dengan klub tersebut.

Selan itu kamu juga bisa coba kit dls indonesia yang sudah saya siapkan dengan lengkap atau logo dls keren. Yang tersedia beberapa versi mulai dari tahun 2002 sampai 2017 kini dan yang terbaru tentu tahun sekarang. Gunakan kit tersebut kalau kamu ingin memakai jersey yang di pakai oleh tim nasional kita.