Monday, December 5, 2022

Download Kit DLS Real Madrid CF 2022 - 2023

Setelah saya membagikan klub kit dls indonesia mari kita beralih ke negara eropa yaitu ke la liga. Di dalam postingan ini saya berencana untuk memberikan daftar lengkap kit dls real madrid yang merupakan salah satu klub raksasa yang berasal dari spanyol. Kamu bisa menggunakan kit dream league soccer real madrid ini sebagai alternatif jersey yang biasa kamu gunakan.

Baju yang saya bagikan ini akan di gunakan leh real madrid cf selama musim 2020-2021 mendatang. Karena di musim selanjutnya klub ini pasti akan ganti baju lagi. Oleh karena itu buruan aja kamu pakai kit dls yang ada disini. Nama lengkap klub ini adalah Real Madrid Club de Fútbol yang disingkat menjadi Real Madrid CF. Kata CF ini sebenarnya kalau di dalam bahasa inggris artinya FC yang merupakan kepanjangan dari Football Club.

Kumpulan Kit Dream League Soccer Real Madrid FC

Jadi dengan kata lain kamu pun bisa memanggil tim ini dengan sebuan real madrid fc, karena pada dasarnya kata cf di belakang nama klub ini sebenarnya sama dengan itu. Bedanya CF itu merupakan bahasa spanyol. Yap, klub ini bersal dari negara tersebut, tepatnya dari kota bernama Madrid. Karena memang klub ini memakai nama kota sebagai nama klubnya.

Baca juga:

Real Madrid sendiri adalah salah satu klub raksasa yang ada di negara ini dan merupakan klub sepak bola dengan pendukung paling banyak di dunia. Makanya para pecinta bola pun pasti tau dengan klub ini. Karena klub inilah yang paling mendominasi di la liga, kalau di itali itu juventus maka di spanyol jelas real madrid. Walau masih ada klub lain yang juga tak kalah besarnya yaitu Barcelona.

Namun, kalau secara prestasi jelas barca masih kalah dengan klub berjuluk Los Blancos ini. Soalnnya yang memegang peringkat pertama dengan jumlah gelar liga paling banyak masih di pegang oleh real madrid. Karena gelar yang berhasil di dapatkan tu sebanyak 33 Piala. Jumlah yang cukup fantastis dan semakin menunjukkan kekuatan klub ini.

Makanya tidak heran di setiap pertandingan kompetisi eropa seperti UCL Real Madrid selalu menjadi klub yang memiliki kesempatan besar untuk memenangkannya. Mengingat banyak pemain berbakat yang ada di dalam klub ini. Bahkan real madrid pun termasuk ke dalam salah satu klub yang belum pernah terdegradasi sekalipun dari kompetisi liga papan atas.

Layaknya di negara kita yang juga ada klub yang tidak perah terdegradasi satu kali pun yaitu seperti Arema FC, silahkan klik disini kalau mau baca kit dls arema secara lengkap. Yaa, itulah salah satu keunggulan dari real madrid. Selain itu tim sepak bola satu ini pun juga termasuk ke dalam klub yang memilikii penghasilan terbanyak kedua di tahun 2019.

Gelar yang telah diraih oleh tim ini pun juga cukup banyak, selain piala liga. Contohnya adalah seperti Piala Copa del Rey yang telah dimenangkan sebanyak 19 kali lalu Supercoppa sebanyak 11 kali dan yang terakhir adalah di kompetisi eropa. Yaitu real madrid sudah memenangkan UCL sebanyak 13 kali. Tidak heran kalau klub ini bisa meraih banyak banget gelar di kompetisi eropa.

Karena Real Madrid FC ini pun sering kali menjadi persinggahann para pemain hebat. Contohnya saja Cristiano Ronaldo yang kini telah pindah ke juventus karena adanya masalah dengan klub itu sendiri. Kalau ingin pakai kit dari juve klik disini soal kit dls juventus. Bahkan Zinedine Zidane pun juga pernah memperkuat klub ini walau sekarang dia menjadi pelatih disini dan telah mengkoleksi beberapa gelar.

Pemain terkenal lainnya adalah seperti Xabi Alonso, Roberto Carlos, Iker Cassilas dan masih banyak lagi yang lainnya. Itulah kehebatan yang di miliki oleh real madrid cf ini, makanya tidak heran kalau klub ini digadang-gadang menjadi klub terkaya dan paling berharga di dunia. Soalnya hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pemain hebat yang pernah main disini serta banyaknya penghasilan yang di dapatkan oleh tim ini.

Sama halnya dengan klub yang lainnya kalau real madrid juga memiliki pesaing. Klub pesaing yang paling utama adalah tentu saja Barcelona dan bahkan pertemuan kedua klub ini di lapangan disebut dengan El Classico. Serta yang lainnya adalah Atletico Madrid yang disebut dengan EL Derbi, karena memang kedua klub ini berasal dari kota yang sama.

Real Madrid ini berdiri d tahun 1902 pada tanggal 6 maret, dengan kata lain klub ini sudah memiliki umur yang lebih dari satu abad lamanya. Selain masih bisa bertahan sampai sekarang bahkan klub ini menjadi klub yang paling di takuti di eropa. Kekayaan real madrid pun bisa dilihat dari megahnya stadion yang digunakan oleh klub ini yang punya kapasitas sampai 81,044 kursi penonton.

Nama stadionnya adalah Santiago Bernabéu, saya yakin buat para penggemar sepak bola pasti tau nama tersebut. Karena memang stadion ini cukup terkenal dan sering digunakan sebagai tempat bertanding di kompetisi yang bergengsi. Selain Los Blancos, julukan lain yang di miliki oleh klub ini adalah Los Merengues (The Meringues), Los Vikingos (The Vikings) dan La Casa Blanca (The White House).

Makanya buat para Madridista buruan segera pakai kit dls real madrid fc ini dan kalau sudah bosan bisa pakai kit yang lainnya seperti kit dls persib bandung ataupun kit dls persija jakarta. Meski jersey milik klub ini sangat sederhana namun cukup keren banget mengingat semua orang pasti tau soal klub bernama real madrid. Tentu saja untuk warna baju klub ini jelas saja warna putih, karena sepanjang sejarah klub ini selalu mengenakan warna tersebut.

Baca juga:

Meski sempat pernah menggunakan warna lain yaitu hitam yang hanya bertahan digunakan selama satu musim saja. Hal ini dikarenakan katanya warna tersebut membawa ketidakberuntungan bagi klub ini. Sedangkan untuk warna away real madrid biasa memakai warna biru atau ungu. Kalau warna yang di pakai sekarang? Soal itu cek saja sendiri dengan melihat kit di bawah ini.

Kit DLS Real Madrid Home

kit dls real madrid


Download: https://i.imgur.com/Fx7SPvb.png

Kit DLS Real Madrid 2022 Away

kit dls real madrid 2022

Download: https://i.imgur.com/XKgmp2C.png

Kit DLS Real Madrid 2023 Ketiga

kit dls real madrid 2023


Download: https://i.imgur.com/AxgDPiI.png

Kit DLS Real Madrid FC Kiper

kit dls real madrid fc

Download: https://i.imgur.com/btIw4OD.png

Merasa kurang dengan kit dls real madrid cf di atas? Kalau begitu coba pakai kit dls persebaya surabaya, kalau kamu berasal dari kota ini atau bisa juga cek disini tentang kumpulan logo dls keren yang punya beberapa model dengan desain baju unik dan bagus banget waktu di pakai. Bebas sih mau memilih dan menggunakan yang mana.