Sunday, November 20, 2022

Download Kit DLS Arema FC 2022 - 2023 Lengkap Banget

Jika kamu lagi mencari kit dls arema maka kamu bisa mendownloadnya disini. Karena kamu bakalan mendapatkan semua kit dream league soccer arema yang akan di pakai oleh klub ini di musim 2020-2021 kedepan. Arema adalah salah satu klub sepak bola yang kini selalu berlaga di kontes liga teratas yang ada di indonesia yaitu liga 1 shopee.

Seperti yang kamu ketahui, klub ini tepatnya berasal dari kota malang yang berada di jawa timur. Nama lengkap klub ini sekarang adalah Arema Football Club yang disingkat menjadi Arema FC. Tim sepak bola satu ini sempat mengalami beberapa pergantian nama yaitu mulai dari arema malang, arema cronus sampai arema indonesia. Walau nama arema indonesia itu masih ada dan kini klub tersebut tengah bertanding di liga 3 indonesia.

Kit Dream League Soccer Arema FC Malang Indonesia

Sama halnya dengan persebaya surabaya, klub asal arema ini pun juga sempat mengalami perpecahan di dalam internal klubnya yang membuat munculnya dualisme. Perpecahan inilah yang mengakibatkan arema terpecah menjadi dua klub yaitu arema fc serta arema indonesia. Meski sama-sama memakai nama arema namun nasib kedua klub ini sangat jauh berbeda. Karena arema indonesia berada di liga 3 sedangkan arema fc di liga 1.

Baca juga:

Cerita klub asal malang ini sama dengan yang di alami persebaya namun untuk kasus persebaya kedua klub memiliki nasib yang cukup bagus. Walau persebaya sendiri sempat mengalami keterpurukan. Kit dls dari klub ini pun juga pernah tak bagikan disin, silahkan download juga: Kit DLS Persebaya serta beberapa klub asal kota besar yang lainya seperti kit dls persija dan kit dls persib bandung.

Kalau kamu memang penggemar sepak bola indonesia sejati seharusnya kamu juga ikut memakai kit klub indonesia di atas juga. Sekarang kita balik lagi ke arema, klub ini memiliki julukan yang cukup keren yang bernama Singo Edan yang artinya adalah Singa Gila. Tidak seperti tiga klub asal 3 kota besar di atas yang berdiri dan sudah ada sejak jaman penjajahan. Arema ini terbilang klub yang cukup baru karena berdiri di tahun 1987 pada 11 agustus dengan nama Arema Malang.

Umurnya pun masih belum genap 50 tahun, walau begitu gelar yang di raih oleh klub ini pun cukup lumayan. Seperti pernah menjadi juara ISL 1 kali, lalu dua kali menjadi juara Piala Indonesia serta Piala Presiden. Bahkan arema fc ini pun juga pernah mengikuti kompetisi AFC. Gelar terbaik yang berhasil di raih oleh tim ini pada kompetisi tersebut adalah bisa sampai di perempat final pada tahun 2012.

Arema ini termasuk ke dalam klub sepak bola yang memiliki supporter paling fanatik. Bahkan para suporter arema ini sering bentrok dengan suporter klub lain. Nama pendukung klub arema ini adalah dinamakan dengan Aremania dan Aremanita untuk wanita. Para pendukung ini akan selalu hadir dimanapun arema bertanding. Karena tanpa kehadiran mereka, arema bukanlah apa-apa.

Pesaing utama dari arema ini adalah tentu sebuah klub yang berasal dari provinsi yang sama yaitu Persebaya Surabaya. Bukan hanya para pemainnya saja tetapi para supporternya pun juga. Arema ini pun terbilang klub yang cukup kuat mengingat sempat mengikuti afc serta posisinya pun masih berada di 10 besar. Terutama di musim 2019 kemarin, dimana arema berhasil menempati posisi nomor 9 pada tabel klasemen akhir.

Walau sebenarnya posisi tersebut tidak cukup bagus juga karena berada di papan tengah. Namun tentu saja dong hal tersebut tidak akan menyurutkan kamu untuk memakai kit dls arema indonesia ini. Kalau kamu memang seorang aremania sejati pasti tahu dong warna apa yang selalu di pakai oleh klub ini sebagai baju jersey utama mereka. Yap, warnanya adalah warna biru dan warna merah.

Warna ini merupakan warna yang selalu di pakai oleh arema malang ini sebagai warna jersey utama mereka. Terutama yang warna biru yang selalu di pakai sebagai warna jersey utaa dari arema cronus ini. Kalau begitu tunggu apalagi? Langsung saja yuk kamu download kit dls arema malan ini. Untuk link masing-masing bajunya ada di tiap bawah gambar.

Kit DLS Arema Home

kit dls arema

Download: https://i.imgur.com/pfIBhTb.png

Kit DLS Arema 2022 Away

kit dls arema

Download: https://i.imgur.com/9rT9NAI.png

Kit DLS Arema 2023 Ketiga

kit dls arema 2023

Download: https://i.imgur.com/LMj5R8P.png

Kit DLS Arema FC GK Home

kit dls arema fc

Download: https://i.imgur.com/rVHvUak.png

Kit DLS Arema Malang GK Away

kit dls arema malang

Download: https://i.imgur.com/jfuMXoa.png

Itulah daftar kit dls arema fc yang bisa kamu pakai dan import ke dalam game dream league soccer milik kamu. Kalau di rasa sudah bosan dengan kit di atas, kamu bisa coba juga kit lain yang tersedia disini seperti: Kit DLS Indonesia ataupun Kit DLS Keren yang punya berbagai macam model kece dan bagus banget untuk digunakan sebagai kit utama di dalam game dls ini. Kalau begitu selamat mencoba!!