Thursday, November 24, 2022

Daftar Semua Logo DLS Klub Di Dunia

Kalau kamu bosan dengan logo dls yang sedang kamu pakai sekarang maka kamu bisa menggunakan daftar logo dream league soccer yang ada disini sebagai gantinya. Karena saya sudah menyiapkan kumpulan logo dls yang berasal dari setiap liga yang ada di dunia ini. Jadi total logo yang bisa kamu pakai ada sekitar 100an lebih. Bannyak banget kan?

Makanya silahkan di pilih, mana logo dari klub yang ingin kamu gunakan sebagai logo tim impian kamu di dalam game dream league soccer buatan first touch games limited. Logo dls ini bisa di pakai ke dalam game versi manapun, baik itu game dls mod apk atau game versi asli yang kamu download dari google playstore. Termasuk game dls versi terbaru 2020, walau di game tersebut untuk bisa menggantinya kita harus membuka fiturnya terlebih dahulu.

Daftar Logo DLS

logo dls

Kita semua tahu kalau di dalam game dream league soccer ini kita bisa mengganti kit baju para pemain kita serta logo dls dari tim yang ingin kita buat. Karena memang tujuan dari game sepak bola ini adalah supaya kita bisa membentuk tim impian terbaik kita dengan mengumpulkan para pemain hebat yang bis kita beli di jendela transfer atau dengan membuat pemain kita sendiri.

Baca juga:

Yap, di game dls ini kamu bisa membuat para pemain kamu sendiri dan menentukan bagaimana rupa, nama dan kebangsaan dari pemain tersebut. Hanya saja fitur ini cuma kita dapatkan sekali saja setelah kita bermain beberapa kali. Karena untuk tepatnya sih saya kurang tahu pasti, yang jelas fitur ini beneran ada. Fitur bikin pemain ini sangat mirip dengan fitur yang ada di game sepak bola lainnya seperti pes, fifa atau winning eleven.

Jadi banyak banget deh yang bisa kita bikin sendiri, mulai dari kit, logo sampai pemain itu sendiri. Karena itulah kenapa permainan ini dinamakan dengan dream league soccer yang memiliki arti sepak bola liga impian. Tidak mengagetkan kalau game dls ini memiliki jumlah pengunduh yang lebih dari 100 juta kali dan bahkan sampai masuk ke dalam permainann pilihan editor.

Hal ini karena memang game ini bagus banget, makanya banyak yang suka sampai sekarang. Walau masih ada game bola lain yang uga tak kalah bagusnya seperti pes dan fifa mobile. Namun kebanyakan dari kita lebih memilih untuk bermain game dream league soccer termasuk saya. Oleh karena itu saya mendedikasikan tulisan ini untuk membagikan semua logo dream league soccer dari setiap klub yang ada di mancanegara.

Karena daftar logo dls ini cuma kelanjutan dari tulisan saya sebelumnya tentang kumpulan kit dream league soccer dari seluruh dunia. Di dalam postingan tersebut saya sudah membagikan semua kit dari setiap klub yang ada di dunia ini. Sekarang waktunya giliran logo dari setiap klub tersebut. Semua logo dls yang ada disini itu sudah saya edit sedemikian rupa sehingga kamu bisa secara langsung menyalin alamat tautan logo tersebut.

Setelah itu kamu bisa menempel alamat logo yang sudah kamu salin tadi ke dalam game dls yang kamu pakai. Tinggal kamu klik OK saja maka logo dls tersebut bakalan langsung terganti. Ukuran logonya pun juga sudah saya sesuaikan dengan minimal ukuran logo yang bisa di import yaitu 512x512. Selain itu syarat lain lagi supaya logo ini bisa digunakan adalah filenya harus berupa png.

Yakni sebuah gambar logo yang latar belakangnya transparan. Soalnya kalau kita memakai logo dls dengan file jpg nanti background dari gambar tersebut akan ikut tampil. Maka dari itulah kenapa logo dari game ini itu harus berupa file png. Sebenarnya selain memakai logo dari klub lain kia pun juga bisa menggunakan logo dls buatan kita sendiri.

Selama file logo tersebut berupa png maka tidak akan ada masalah. Selain itu kalau kita ingin membuat logo dls kita sendiri maka kita pun juga harus menyesuaikan ukurannya agar tidak lebih ari 512x512 pixel. Karena itu adalah ukuran resolusi minimal yang bisa kita gunakan. Lagian melebihi ukuran tersebut pun juga percuma karena logo dream league soccer yang kita pakai nnanti pun bakalan tetap terlihat kecil saat di import.

Oleh karena itu hal lain yang tidak kalah penting adalah kamu harus menggunakan logo dls dengan gambar yang sederhana banget dan masih bisa dikenali walau berukuran kecil. Karena kalau gambar logo tersebut cukup rumit jelas nanti akan menjadi masalah, soalnya gambarnya akan tidak terlihat dengan jelas. Selain itu kamu pun juga bisa berkreasi sepuasnya dengan membuat logo dls keren seperti daftar kit dls keren yang sempat saya bagikan.

Baca juga:

Disana kamu akan menemukan berbagai macam kit dengan tampilan yang bagus banget. Kamu bisa membuat kit keren tersebut sebagai referensi untuk membuat logo dls keren kamu sendiri. Kalau begitu, tunggu apalagi sih? Berikut ini adalah daftar logo dream league soccer dari klub yang ada di seluruh dunia. Silahkan di cari klub mana yang logonya ingin kamu gunakan.

Daftar Liga

Di bawah in adalah daftar liga yang logo dls masing-masing klub saya bagikan.

  • Liga 1 Indonesia
  • Liga 2 Indonesia
  • La Liga
  • Liga Primer Inggris
  • Serie A
  • Bundesliga
  • Ligue 1
  • Eredivisie

Setiap liga di atas memiliki jumlah klub yang berbeda-beda, karena ada yang cuma 18 klub dan ada yang 20 klub saja. Jadi total logo dream league soccer yang ada itu sekitar 150an lebih. Banyak banget kan? Jadi silahkan di cari mana klub yang logonya ingin kamu pakai ke dalam game dream league soccer milik kamu.

Liga 1 Indonesia

Berikut ini ialah daftar kit dls liga 1 indonesia.

Yang pertama jelas saja logo dream league soccer liga 1 indonesia, dulu namanya sempat berganti dari liga 1 gojek sampai yang sekarang liga 1 shopee. Mengingat kedua nama tersebut merupakan sponsor utama dari liga yang ada di negeri kita ini. Jumlah klub yang ada pada liga 1 ini ada sekitar 18 klub yang tiap musim akan selalu bergganti untuk yang berada pada 3 peringkat terbawah.

Liga 2 Indonesia

Di bawah ini merupakan daftar logo dls liga 2 indonesia.

Berhubung jumlah kota yang ada di negara kita itu banyak maka selain liga 1 ada juga liga 2. Yang merupakan kasta nomor dua di piramida sepak bola indonesia. Kamu bisa download logo klub yang berada di liga 2 tahun 2020, berhubung setiap klub jarang banget ganti logo maka logo dream league soccer di atas masih sangat relevan baik di tahun 2017, 2018 ataupun 2019 sampai 2021 mendatang.

Jumlah klub yang ada disini itu sedikit lebih banyak dari liga teratas, yaitu sekitar 24 klub yang bertanding untuk meraih tiket promosi ke liga 1. Silahkan di cari di atas kalau klub wilayah yang kamu dukung termasuk ke dalam liga 2.

La liga

Berikut ini adalah kumpulan logo dream league soccer la liga.

La liga adalah salah satu kompetisi yang sering banget di tayangkan di negara kita. Liga ini berasal dari negara spanyol dan merupakan kasta sepak bola tertinggi disana. Jumlah klub yang bertanding disini itu totalnya ada 20 klub dan hanya klub terbaiklah yang bisa bertahan di kerasnya persaingan liga disini.

Liga Primer Inggris

Dibawah ini adalah daftar logo dream league soccer epl yang bisa digunakan.

Saya yakin kamu pasti tahu banget soal English Premier League yaitu liga teratas yang ada di inggris. Sama halnya denga la liga, liga yang disingkat menjadi EPL ini juga sering tayang di televisi indonesia. Selain itu banyak juga pendukung klub-klub epl yang berasal dari indonesia. Jumlah klub yang bertanding disini pun masih sama dengan sebelumnya yaitu ada sekitar 20 klub.

Serie A

Berikut ini merupakan daftar logo dls seri a.

Sama halnya dengan liga satu, liga ini disebut dengan Serie A Tim karena masalah sponsor dan di liga ini terdapat salah satu klub raksasa yang seringkali menjadi langganan juara yaitu Juventus. Total klub yang ada pun juga sama yaitu ada 20, dimana masing-masing klub memiliki tujuan untuk mendapatkan scudetto yang merupakan piala idaman bagi setiap klub yang ada di Seri A ini.

Bundesliga

Di bawah ini adalah logo dls bundesliga terlengkap.

Bundesliga adalah liga teratas yang ada di jerman, disini terdapat beberapa klub raksasa yang selalu langganan mengikuti kompetisi bergengsi se-eropa yaitu UCL. Jumlah klub yang ada disini itu cuma 18 saja dan liga satu ini juga mengikuti sistem piramida seperti liga lain yaitu akan selalu ada klub yang mendapatkan promosi dan terdegradasi.

Ligue 1

Berikut ini merupakan logo dream league soccer ligue 1 yang bisa di gunakan.

Ligue 1 yang merupakan liga yang berasal dari perancis, liga ini sering disebut dengan farming league atau liga ternak. Karena hal ini merujuk pada satu klub yang selalu mendominasi yaitu PSG yang menjadi langganan juara. Total klub yang bertanding disini jumlahnya ada 20 dan karena alasan sponsor klub ini disebut dengan Ligue 1 Conforama.

Eredivisie

Dapatkan kumpulan logo dream league soccer eredivisie di bawah ini.

Saya rasa jarang sekali orang mendengar liga bernama eredivisie, karena pendukungnya yang berasal di indonesia pun sangat sedikit. Tidak seperti liga di eropa lain seperti la liga ataupun epl yang jumlahnya cukup banyak. Klub yang bertanding di liga ini jumlahnya ada 18 dan semua logo dream league soccer klub ini sudah saya bagikan secara lengkap di atas. Jadi kamu tinggal salin saja alamat tersebut kalau ingin menggunakan salah satu logo dari klub liga ini.

Bagaimana? Banyak banget kan? Walau saya bilang logo dls dari semua klub di dunia namun klub ang saya pilih hanyalah tim yang termasuk ke dalam lga teratas di masing-masiing negara. Setidaknya tim yang sering masuk ke dalam tayangan pertelevisian kita. Saya rasa jumlah logo dream league soccer di atas sudah sangat cukup sih. Kecuali kalau kamu ingin mencari logo dls model lain, kalau begitu selamat mencoba!