Friday, November 18, 2022

Download Kit DLS Persija Terlengkap 2022 - 2023

Main game di hp android itu memang menyenangkan apalagi kalau game tersebut adalah game android favorit kita. Setiap orang memang memiliki kesukaan masing-masing pada sebuah game. Ada yang suka game Moba seperti Mobile Legends atau AOV. Ada juga yang suka dengan genre Battle Royale seperti FF atau PUBG atau malah game olahraga seperti dream league soccer.

Sejak sistem operasi android pertama kali rilis, pasti ada yang namanya game android terbaik. Dimana game tersebut merupakan sebuah game yang paling banyak dimainkan oleh orang-orang sehingga membuat game tersebut menjadi yang terbaik. Game terbaik itu ada banyak dan saya juga pun sudah pernah membahasnya dan bagi saya game terbaik itu adalah game dls.

Kumpulan Kit DLS Persija 2022 - 2023

Yang merupakan singkatan dari dream league soccer, soalnya game ini adalah game yang paling lama bertahan di hp saya. Bahkan saya masih memiliki versi mod dream league soccer ini pada hp saya. Oleh karena itu kamu sudah tidak perlu heran lagi kalau pada tulisan sebelumnya saya membagikan kit dls persib bandung dan kit dls persebaya surabaya. Nah, pada kali saya akan membagikan kit dls persija jakarta.

Selain ketiga klub dari kota besar tersebut saya masih memiliki beberapa kit dls lain yang niatnya akan saya bagikan lagi setelah saya membagikan kit dream league soccer jakarta satu ini. Saya yakin sekali, kalau kamu mencari kit miliknya persija pasti kamu tahu kan apa itu kit? Kit di dalam game ini merupakan sebuah gambar baju atau jersey yang bisa digunakan pada game dream league soccer.

Gambar baju atau jersey ini sebenarnya bisa kita edit sendiri, namun tidak semua orang memiliki kemampuan untuk edit gambar tersebut. Makanya kebanyakan orang lebih memilih mencari kit dls yang telah jadi saja. Untuk itulah kenapa saya bikin postingan ini, karena saya akan membagikan kit dls persija secara lengkap yang akan digunakan pada musim 2020 hingga 2021 mendatang.

Persija jakarta adalah salah satu nama klub yang berasal dari ibukota indonesia, yaitu Jakarta. Klub ini di dirikan pada tahun 1928 pada tanggal 28 november. Satu tahun setelah berdirinya persebaya surabaya yang ada sejak 1927. Persija yang memiliki julukan bernama macan kemayoran ini memiliki stadionnya sendiri bernama Stadion Gelora Bung Karno yang biasa disingkat menjadi GBK.

Stadion GBK ini memiliki kapasitas penonton yang bisa ditempati hingga 77 ribu penonton. Dalam sejarah sepak bola indonesia klub persija ini belum pernah sekalipun mengalami degradasi semenjak ikut kompetisi yang ada di indonesia pada tahun 1930. Klub ini pun memiliki rekam jejak yang cukup bagus pada ajang kompetisi liga nasional, yaitu persija sudah memenangkan 11 gelar liga.

Walaupun pada ajang asia klub ini tidak terlalu bagus, cuma pada ajang asia cup saja persija bisa sampai semifinal yaitu tepatnya pada tahun 2018 pada asean zonal. Selain itu prestasi persija juga sudah lumayan bagus karena klub ini juga bisa meraih gelar lain. Contohnya adalah seperti dua kali runner-up pada piala indonesia, 1 kali juara pada piala presiden dan beberapa prestasi lainnya.

Persija sendiri memiliki kelompok supporter yang sangat fanatik dan supporter tersebut dinamakan The Jakmania. Setiap persija bertanding pasti akan selalu ada jakmania yang mendukungnya. Yaa kecuali kalau persija tanding dengan rivalnya yaitu persib bandung dan persebaya surabaya. Soalnya kalau dibiarkan dikhawatirkan pada pendukung ini akan tawuran. Mengingat ketiga klub ini memiliki sejarahnya masing-masing.

Sudah tahu kan sedikit sejarah dari klub ini? Kalau begitu langsung saja deh saya bagikan kumpulan kit dls persija jakarta ini kepada kamu. Kit dream league soccer persija ini bisa kamu gunakan ke dalam game dls milik kamu. Terdapat empat kit dls yang saya bagikan yaitu kit home, away, ketiga dan kiper.

Kit DLS Persija Home

kit dls persija

https://i.imgur.com/6hlroXu.png

Kit DLS Persija 2022 Away

kit dls persija 2022

https://i.imgur.com/m9n82gh.png

Kit DLS Persija 2023 Ketiga

kit dls persija 2023

https://i.imgur.com/RfZidgS.png


Kit DLS Persija Jakarta Kiper

kit dls persija jakarta

https://i.imgur.com/uYmwP0s.png

Yang diatas itu adalah kit dls persija yang saya gunakan, kalau kamu mau menggunakannya yaa silahkan. Untuk cara pakai kit dlsnya mudah banget karena kamu hanya perlu menyalin url download gambar kitnya. Alamat url kit ini ada di masing-masing gambar. Jadi tinggal salin saja kok kalau kamu mau memakainya.

Logo Dream League Soccer Persija


https://i.imgur.com/XNnI2MM.png

Nah, agar lengkap saya berikan pula logo dls persija ini agar bisa kamu pakai. Terutama bagi kamu yang masih belum memiliki logo klub di dalam game dream league soccer kamu. Solusinya adalah untuk sementara kamu bisa menggunakan logo persija di atas ini sebagai alternatif sampai kamu menemukan logo yang baru. Atau kalau sudah punya kamu bisa mengabaikan logo ini dan kembalilah lagi kesini ketika kamu ingin menggunakannya.

Logo persija ini sebenarnya menggunakan logo asli dari kota jakarta. Coba lihat tulisan logo jaya raya, itu adalah logo kota jakarta itu sendiri dan sebagian lingkaran dengan garis merah itu hanyalah variasi agar terlihat sedikit lebih unik. Persija ini sama dengan persib sama-sama memiliki simbol bintang di atas logonya.

Saya rasa bagi kamu penggemar sepak bola pasti tau dong makna dari logo tersebut? Iyaa, tentu saja logo ini memiliki simbol dan arti tersendiri. Artinya adalah simbol bintang menunjukkan sudah berapa kali klub ini menjuarai liga indonesia. Berhubung persib sudah dua kali maka logo bintangnya itu ada dua.