Thursday, November 3, 2022

Download Chainsaw Man Sub Indo Batch Bluray Lengkap HD

Download yuk anime chainsaw man sub indo bluray batch hd kualitas terbaik lengkap. Kalau kamu penasaran dengan kisah yang ada di chainsaw man kalau iya yuk download saja versi batch kualitas bluray HD anime berikut. Sudah tersedia beberapa versi yang bisa di download secara gratis yaitu ukuran 480p, 720p, sampai 1080p dengan kualitas HD terbaik. Sebelum kamu mulai nonton anime ini, yuk kita bahas ceritanya lebih lanjut.

Chainsaw Man adalah salah satu anime yang paling populer di Shounen Jump dan seri manga satu ini akhirnya mendapatkan jatah adaptasi ke dalam film anime. Ketika tulisan ini dibuat anime chainsaw man subtitle indonesia ini masih belum rilis. Nah, kabar gembira buat kamu yang sangat menantikan adaptasi anime ini karena filmnya nanti di adaptasi oleh studio MAPPA.

Streaming Anime Chainsaw Man Sub Indo

chainsaw man sub indo

Karena latar belakang studio yang melakukan adaptasi chainsaw man cukup bagus. Jadi saya rasa secara kualitas animasi film chainsaw man ini nanti bakalan bagus banget dan sangat keren. Apalagi anime ini memiliki adegan aksi yang cukup banyak. Selain itu filmnya sendiri memiliki nuansa yang cukup kental tentang dunia yakuza.

Download juga:

Yap, karena karakter utama kita di film ini nanti akan berurusan dengan salah satu lintah darat. Yaitu debt collector karena keluarganya sendiri sempat melakukan transaksi hutang dengan pinjol. Kalau di chainsaw man sendiri bukan pinjaman online melainkan pinjaman offline biasa, yaitu sang ayah meminjam uang kepada salah satu yakuza.

Cerita Anime Chainsaw Man

Mengingat punya hutang yang banyak akhirnya si karakter utama yang bernama Denji mau tidak mau harus melakukan berbagai macam hal untuk melunasinya. Akhirnya dia rela melakukan tugas yang diberikan oleh si yakuza tersebut hanya untuk mendapatkan sedikit uang. Tugas yang diberikan adalah membunuh Iblis guna untuk melunasi hutang yang dimilikinya menggunakan Pochita, hewan peliharaan dari iblis sebagai senjata. 

Di dalam film anime bahasa indo ini nanti si Denji akan dan dibunuh oleh salah satu iblis itu sendiri dan akhirnya si Pochita tadi melakukan pengorbanan terhadap dirinya sendiri untuk membuat sang Tuannya itu bisa hidup kembali. Akhirnya dari sinilah kisah chainsaw man sub indo dimulai, yaitu petualangan si denji yang kini berubah menjadi monster iblis gergaji mesin.

Sekarang si Denji punya kekuatan Iblis Gergaji, yaitu dia bisa mengubah dirinya menjadi gergaji mesin. Nah, karena hal inilah dia mendapat perhatian langsung dari organisasi pemburu setan yang resmi. Yaitu dia dipekerjakan untuk membantu tugas mereka dalam membasmi para iblis yang kuat. Nah, kalau kamu baca dengan baik kamu akan menyadari kalau anime chainsaw man subtitle indo ini mirip dengan KNY dan TG.

Jadi secara cerita film anime bahasa indonesia ini mirip sekali bahkan bisa dibilang ceritanya itu gabungan dari anime kimetsu no yaiba dan juga Tokyo Ghoul. Bila dilihat secara rating tentu saja anime ini sangat bagus, karena versi manga sendiri mendapatkan nilai 8. Jadi sudah tidak diragukan lagi kalau ceritanya itu tidak membosankan.

Trailer Chainsaw Man



Sebelum kamu bisa download chainsaw man sub indo episode 1 di otakudesu, gomunime sampai samehadaku. Silahkan tonton dulu trailernya sampai film ini beneran rilis dan sudah keluar versi sub indo yang ada. Karena rencananya film ini di tayangkan pada bulan Oktober Tahun 2022 mendatang. Jadi masih kurang sekitar 2 bulan lagi sampai kamu bisa download versi batch anime berikut dengan kualitas Bluray.

Karena anime ini mirip dengan Tokyo Ghoul jadi secara garis besar filmnya akan memiliki nuansa yang cukup horor. Selain itu anime ini kemungkinan juga tidak akan tayang di netflix, palingkan di bilibili atau bstation. Jadi kamu bisa nonton versi sub indo dari chainsaw man disana secara gratis dan legal.

Streaming Chainsaw Man Bahasa Indonesia Legal


Untuk saat ini anime bernama chainsaw man belum tersedia di situs legal seperti bstation atau bilibili namun bisa di download di otakudesu, anoboy dan juga samehadaku atau samehada hingga oploverz. Karena anime ini cukup terkenal jadi banyak sekali yang menggarap dan menyediakan halaman link untuk streaming filmnya secara lengkap. 

Ulasan Setelah Nonton Chainsaw Man Sub Indo Episode 1

Bagaimana kesan pertama setelah nonton anime chainsaw man sub indo eps 1 karya dari Tatsuki Fujimoto ini? Bagus banget karena tidak mengecewakan seperti film bleach thousand year blood war sub indo. Pertama adalah nuansanya dapet banget, kesan misterinya terasa dan horrornya ngena buat yang nonton.

Episode awal kita akan diperlihatkan tentang awal mula kenapa si karakter utama bisa mendapatkan hutang begitu banyak. Serta bagaimana dia bisa bertemu dengan sosok hewan iblis dan bagaimana dia bisa berubah menjadi manusia gergaji. Secara grafis pun sudah OK 10/10 dan ada sedikit efek CGI namun tidak terlalu menonjol serta terlihat.

Episode pilot kali ini mirip banget dengan episode 1 dari film jujutsu kaisen sub indo dengan gabungan elemen horror tokyo ghoul serta demon slayer. Dimana si Denji sekarang menjadi pemburu iblis secara resmi, nasib si denji mirip banget dengan si kaneki yang tidak punya siapapun namun akhirnya dia menerima takdir sebagai sosok yang menakutkan.

Untuk adegan aksi yang ditampilkan dari chainsaw man sub indo ini juga sangat keren banget. Di awal kita akan diperlihatkan beberapa monster iblis untuk ep1 ini monsternya berupa zombie dan sosok iblis yang wujudnya tidak terlalu jelas. Jujur deh anime chainsaw man ini termasuk ke dalam film adaptasi dari manga shounen jump yang harus di marathon bukan di tonton sejak awal saat rilis.

Karena ini adalah anime yang akan bikin kamu penasaran banget dengan kisahnya bahkan saya sendiri setelah selesai nonton langsung mencoba baca manganya dan cukup bagus. Motivasi dari si denji sendiri mirip dengan motivasi dari karakter one piece yaitu sanji. Episode awal ceritanya berakhir dengan cukup memuaskan dan untuk kali ini satu eps mengadaptasi 1 chapter manga.

Jumlah Episode

Untuk jumlah episode dari anime ini cuma ada 12 eps. Nah, karena cuma dikit banget sepertinya untuk kualitas adaptasi ke depannya masih sangat bagus. Untuk cerita yang di adaptasi dari manga ketika kamu melakukan streaming chainsaw man sub indo ini adalah kemungkinan besar akan berakhir di Arc Bat Devil atau Eternity Devil yaitu sampai chapter 21 doang.

Penasaran dong dan ingin download versi batch dari chainsaw man subtitle indonesia ini? Kalau iya langsung saja dan tonton filmnya sampai habis dan kamu akan dimanjakan dengan tampilan grafis yang memiliki kualitas seperti anime kimetsu no yaiba s2 sub indo.

Download Chainsaw Man Sub Indo Bluray

  • Chainsaw Man Subtitle Indonesia Batch Lengkap (Download)

Silahkan tunggu sampai film ini rilis hingga akhirnya kamu bisa melakukan streaming chainsaw man sub indo sampai tamat. Manganya sendiri sudah pernah tamat tetapi dilanjutkan lagi. Yang tamat adalah versi Part 1 dan yang Part 2 masih ongoing dan ceritanya terus berlanjut sampai sekarang.