Monday, December 12, 2022

Daftar Game Slot Yang Banyak Dimainkan

Game slot di playstore jumlahnya itu ada banyak, sebagian besar permainan semacam ini gratis untuk dimainkan. Nah, penasaran tentang daftar game slot yang banyak dimainkan? Yuk kita bahas hal tersebut satu persatu. Apalagi game berikut belakangan ini sangat populer, bahkan banyak yang menghasilkan uang darinya dengan cara berjualan chip.

Slot sendiri merupakan salah satu jenis permainan yang termasuk ke dalam judi. Game ini sendiri memiliki sebuah sistem yang disebut dengan RNG yang merupakan singkatan dari Random Number Generator. Dengan kata lain semua hal yang ditampilkan di dalam game slot merupakan acak, berdasarkan kode yang ada di komputer.

Game Slot Android

game slot yang banyak dimainkan

Meski dibilang acak setiap game slot sendiri memiliki RTP yaitu singkatan dari Return to Player. Maksudnya adalah jumlah nilai yang kembali lagi ke pemain, biasanya keuntungan yang di dapat dari permainan slot seperti slot88 adalah dengan menentukan jumlah RTP. Ada yang 98%, 95% atau bahkan 80% tergantung dari pengembang masing-masing game.

Baca juga:

Makanya tidak heran terkadang ada waktu-waktu tertentu yang membuat permainan menjadi semakin gacor. Permainan ini sempat dilarang di indonesia, namun diperbolehkan lagi asal tidak menggunakan uang asli. Berikut adalah daftar game slot yang paling banyak dimainkan di indonesia berdasarkan data jumlah yang download.

Higgs Slot

Pasti kamu pernah mendengar yang namanya game higgs domino island? Nah ini adalah game yang sangat populer di indonesia karena menawarkan berbagai jenis permainan kartu online yang asik dan seru. Nah, game ini memiliki jenis lainnya yang bernama Higgs Slot. Salah satu game yang fokus utamanya adalah permainan slot gratis yang seru. Jumlah yang download mencapai 5 juta lebih.

Slotsmash

Game slot yang banyak dimainkan pertama adalah bernama Slotsmash, game ini sendiri gratis di download melalui playstore dengan jumlah orang yang download mencapai 1 juta download lebih. Dengan rating rata-rata dapat 4.0 yang merupakan sebuah nilai yang sangat bagus. Permainan ini menawarkan 1,000,000 bonus bagi setiap pengguna baru. Memiliki banyak sekali jenis game yang memiliki berbagai jackpot.

Jackpot World

Ingin tahu permainan slot yang sudah di unduh lebih dari 10 juta orang? Perkenalkan, namanya adalah Jackpot World yang sudah memiliki lebih dari 500 ribu review dengan nilai bintang 4.2 menjadikan game ini cukup populer dan paling banyak disukai oleh para gamer. Game ini menawarkan penggunanya dengan welcome bonus yang sangat banyak, yaitu setiap pemain baru akan adapat 12 juta chip secara gratis.

Quick Hit

Dengan jumlah download yang sama yaitu mencapai 10 juta, quick hit menempati posisi nomor dua di dalam game slot yang banyak dimainkan. Game ini sendiri dikembangkan oleh SciPlay dengan rating yang cukup bagus yaitu 4.1 dengan review sebanyak 473 ribu ulasan. Banyak sekali jenis permainan yang bisa dicoba dengan beragam jenis jackpot dan bonus yang bisa di dapat.

Itulah dia beberapa daftar game slot yang banyak dimainkan, setiap permainan memiliki sistem RTP yang berbeda-beda. Selain itu tidak semua permainan tersebut populer dan banyak dimainkan di indonesia karena data jumlah download hanya menunjukkan total semua orang yang pernah mendownload game ini yang berasal dari berbagai negara.