Sunday, March 19, 2023

7 Game Android Online Paling Menghibur di Tahun 2023

Sekarang ini eranya android mobile gaming, dimana hampir semua game android akan dibuat menjadi online sehingga kita akan bisa bermain bersama dengan pemain yang ga hanya berasal dari negeri kita sendiri melainkan juga dari seluruh penjuru dunia.

Saya masih ingat ketika saya ketagihan bermain game yang membuat saya lupa waktu dan ga sadar kalo ternyata gamenya begitu menyenangkan dan sangat keren, namanya Halloween Fortune dan Sports. Nah, ngomong-ngomong soal game online yang keren. Apa kamu tau game online apa saja yang sangat menyenangkan pada tahun 2022 ini? sekarang kan hampir mendekati akhir tahun, saya akan mencoba memberi rangkuman tentang 7 Game Android Online Paling Menghibur di Tahun 2023.

7 Game Android Online Paling Menghibur di Tahun 2023

7 Game Android Online Paling Menghibur di Tahun 2016

Di tahun ini sebenernya banyak banget game online bermunculan, bahkan beberapa diantaranya sempat menuai kontroversi karena faktor sangat menghiburnya game tersebut hingga disukai banyak orang. Kamu bisa menyimak artikel berikut ini untuk bahan referensi kamu yang sedang ingin mencari game online android yang asyik dan membuat kamu ga cepat bosan. Apa aja saja itu?

Daftar dibawah ini akan berurutan dan dimulai dari yang terbaik, saya akan awali dengan game online yang sempat menggemparkan dan banyak banget orang yang pengen memainkannya walau hanya sekali. Bisa ga kamu menebaknya?

1. Pokemon GO!

Game Android Online Pokemon Go

Yaa, game android online pertama adalah Pokemon Go!! Siapa coba yang ga kenal sama game online satu ini? Sebuah game yang sangat sukses hanya dalam semalam. Bahkan karena kepopulerannya, server game pokemon go ini sempat down yang membuat beberapa orang ga bisa daftar akun baru, termasuk saya. Ga semua orang bisa memainkan game ini karena sistem minimum yand dibutuhkan, yaitu OS kamu wajib Kitkat alias versi android kamu harus versi 4.4, karena hal ini tentu dong buat kita pengguna jelly bean dibuat ngiri !

Jadi untuk kamu yang versi androidnya masih 4.2 kebawah bakalan ga bisa main tapi tenang aja kok, karena saya sudah menyiapkan cara supaya kamu bisa menikmati game online pokemon go ini.

2. Clash Of Clans

Game android online coc

Game online kedua yang ga kalah terkenalnya sama pokemon go yaitu COC, sebuah game yang telah memiliki para penggemarnya sendiri dan sangat disukai banyak orang. Percaya deh!  Yang suka sama game ini bukan cuman anak muda aja, melainkan bapak-bapak yang telah beristri juga sangat suka sama game ini. Tapi sayangnya banyak yang kebingungan main gamenya karena faktor bahasa, padahal di coc sudah support bahasa indonesia lhoo. ga percaya?

3. Fifa 16

Game android online fifa 16
Beda dengan game diatas, game android online yang satu ini hanya disukai oleh mereka yang suka sama bola. Yaitu Fifa 2016, game sepak bola online dari pengembang yang terkenal EA. Game fifa sendiri sudah memiliki beberapa versi yang dibedakan tiap tahunnya seperti Fifa 14, Fifa 15 dan yang terakhir ini Fifa 16 dimana permainannya hanya mendukung permainan online doang. So, buat kamu yang pengen main game bola offline kamu bisa mencoba fifa 14, karena di game tersebut masih bisa dimainkan tanpa menghidupkan data.

Karena grafiknya yang sangat bagus, gameplaynya yang bervariasi dan bisa mendownload komentator di gamenya secara terpisah maka jangan heran kalo ukuran game ini begitu besar. jadi, kalo kamu pengen main game bola berukuran kecil kamu bisa mencoba Dream League Soccer yang sama-sama bisa dimainkan secara online hingga kamu bisa melawan para pemain global atau temen kamu sendiri melalui wifi. Asik kan? di update terbarunya aja sudah ada perkembangan gameplay yaitu para pemain komputer yang lebih sulit.

4. Sports dan Halloween Fortune

Game online halloween fortune 2

Apa kamu suka bola? Apa kamu fans berat dari salah satu klub? Dan pengetahuan kamu tentang bola sudah tak diragukan lagi? Maka saya sarankan kamu cobalah bermain game yang bernama Sports yang sudah saya sebutkan diawal tadi, dimana kamu bisa memanfaatkan hobi dan pengetahuan kamu menjadi pundi-pundi uang. Asik kan?

Satu lagi, ada game yang namanya Halloween Fortune. Yang jika diterjemahkan menjadi ‘keberuntungan Halloween” Di game ini ada 2 versi dan yang saya mainkan versi kedua, di pembukaan aja sudah ditampilkan gambar yang sexy, gimana gamenya? Penasaran? Coba aja!!

5. Ragnarok Dream

game online android ragnarok dream

Salah satu game online komputer yang melegenda ini bakalan rilis untuk versi android dan iOS yang katanya akan di rilis pada tahun 2016. Nah buat kamu para pemain RO tentu hal ini merupakan kabar baik bukan? Jadi kamu tunggu aja kedatangnnya sambil menyiapkan diri.

Sekarang sih game ini sudah di rilis dan kamu bisa menemukan videonya di youtube namun gamenya masih berbahasa china dan masih di dalam tahap beta, yang artinya game ini sudah ada dan  sudah jadi, jadi kita hanya cukup menunggu rilis versi resminya dan portingannya ke dalam bahasa indonesia.

6. Dungeon Hunter

game online android dungeon hunter

Sebelumnya kan sudah saya sebut-sebut nama Gameloft? Nah, ini nih salah satu game online dari gameloft yang cukup menghibur. Yaitu Dungeon Hunter, sebuah game yang memiliki genre rpg dan hack-n-slash. Tapi sayang, ada beberapa pemain yang memiliki masalah saat menginstall dan memainkan game ini karena lisensinya yang tidak valid.

Tapi jangan khawatir karena saya sudah menyiapkan cara mengatasinya yang ada pada artikel saya sebelumnya tentang: Cara mengatasi Lisensi Tidak Valid di Dungeon Hunter 5

7. Vainglory

Android Game Online Vainglory

Mana suara DotA player? Ini nih game yang mirip sama DotA dan punya genre yang sama yaitu 'multiplayer online battle arena' dimana tugas kamu harus menjada wilayah kamu dari serangan para musuh. Selain punya gameplay yang bagus, game ini juga hampir sama persis dengan dota yang hanya bisa dimainkan secara online soalnya kita bermain berasama para pemain dari seluruh dunia. Efeknya pun juga keren-keren!

Nah itu dia ke 7 game android online yang menurut saya cukup menghibur, kalo kamu sudah bosen dengan game online yang kamu miliki. Kamu bisa mencoba semua game diatas, namun sepertinya kamu paling tidak pasti sudah pernah mencoba salah satunya kan? jadi, silahkan di download dan siapkan kuota yang banyak untuk bisa bermain game diatas. Sekian dulu dan selamat bermain!

1 comment

  1. PC gaming accessories are devices that are attached to computers but are not actual elements of it. Battlelands Royale for PC The functionality of the accessory is partially dependent on the computer it is attached to.

    ReplyDelete