Artikel terbaru

Cara mengatasi lisensi tidak valid: Dungeon hunter 5

Dungeon hunter 5
Lisensi tidak valid biasa kita temukan pada game-game android hal ini terjadi karena pembuat game ga ingin game yang dibuatnya dibajak oleh para cracker. Kebanyakan game yang lisensinya tidak Valid karena game ini tidak di download melalui playstore. Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mengatasi Lisensi tidak valid pada game. Terutama Game dungeon Hunter 5 yang baru saja saya download dan mainkan. Dan ternyata ini merupakan game online --" #CapeDeh


Cara mengatasi lisensi tidak valid: Dungeon hunter 5

Pertama, jika kalian mengalami hal ini baik di game dungon hunter 5 ataupun game lainnya yang lisensinya tidak valid cobalah tips yang saya lakukan untuk cara mengatasi lisensi tidak valid tersebut

Jika kamu download game yang asalnya dari internet, bukan dari playstore. Sekarang coba Uninstall gamenya dengan catatan pindahkan dulu File SD DATA-nya yang ada di dalam folder obb ke luar folder obb. Untuk game lainnya, sama  pindahkan datanya dari folder asalnya.
mengatasi lisensi tidak valid





















Jika sudah mari kita lanjut, memindahkan SD Data ini penting. fungsinya saat kita uninstall gamenya. biar datanya ga kehapus. Rugi kan? udah download ratusan mb tapi malah kehapus. Kalo udah Uninstall gamenya seperti biasa.

Sekarang masuk ke playstore, Cari game yang Lisensinya tidak Valid tadi. Sekarang Download, jika membutuhkan upgrade playstore. Upgrade aja karena saya tadi butuh upgrade playstorenya :D soalnya males upgrade* mah. habisin kuota xp. Sambil Nunggu downloadtan selesai sekarang kita Pindah lagi SD Datanya ke tempa
t asalnya. ke dalam folder obb.
Copy dan paste datanya ke obb. Jika sudah selesai sekarang coba buka game tadi tapi ingat GAME INI MEMBUTUHKAN KONEKSI INTERNET.

Taraaa, gamenya lanjay di Lenovo s939

Sekian dulu, semoga artikel ini dapat membantu kalian yang mengalami hal serupa. Maaf, ga bisa SS caranya karena ketika coba cara ini ga kepikiran buat ss :D Be creative,  tidak semua cara dapat bekerja dan tidak semua yang dialami masalahnya sama dan jika kalian punya tips dan trik yang lainnya silahkan tinggalkan komentar untuk membantu pengguna lainnya.

Kesimpulan

Lisensi tidak Valid ini menurut saya terjadi karena kita download File APK bukan dari Google playstore, karena biasanya ketika kita mendownload APK dari playstore biasanya di dalam apk itu ada semacam library yang akan memberitahukan kita saat ada update game terbaru/perbaikan bugs yang ada. Jadi, saat game yang kita download dari playstore melakukan update maka nanti kita akan diberitahu untuk update tanpa perlu crosscheck lagi apa gamenya update apa ga.







Post Comment

2 comments

Click here for comments
06 February, 2016 03:29 ×

Sukses gan ,, terimakasih banyak info yang sangat membantu

Balas
avatar
admin
06 February, 2016 12:44 ×

Iya, sama*. Selamat bermain!

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment