Monday, March 6, 2023

Daftar Kit DLS Distro Super Keren 2023 - 2024

Baju distro adalah pakaian yang biasa kita pakai, biasanya berbentuk sebuah kaos yang memiliki sebuah desain di bagian depannya. Lalu, bagaimana kalau kaos distro semacam ini digunakan sebagai baju sepak bola? Pasti unik banget karena pakaian seperti ini biasa digunakan untuk kegiatan non-formal. Makanya itulah yang akan menajadi pembahasan di tulisan ini yaitu saya akan berikan kepada kamu daftar kit dream league soccer distro keren banget.

Yap, itulah tujuan saya pada tulisan satu ini. Walau saya sebelumnya sudah pernah membagikan dan membahas soal kit dream league soccer keren dan anggap saja kalau tulisan ini adalah lanjutan dari postingan tersebut. Baju distro ini merupakan pakaian yang khas indonesia banget karena kalau di luar negeri pakaian semacam ini tidak di namakan dengan kata distro melainkan baju sablon biasa.

Koleksi Kit Dream League Soccer Distro Keren

Pakaian distro semacam ini sudah sangat menjamur sekali, bahkan di setiap kota pasti ada yang jualan baju semacam ini. Karena memang toko dan outlet yang menjual pakaian ini sudah tersebar di seluruh provinsi. Asal kata distro ini merupakan sebuah konsep yang berawal dari bandung yang merupakan tempat asal dari sebuah klub bernama persib. Kamu bisa mendapatkan kit persib ini disini, kalau memang ingin menggunakannya.

Baca juga:

Nah, konsep ini bermula ketika tahun 90an para band indie yang ada disana memiliki sebuah rencana untuk menjual aksesoris dan pakaian kaos buatan mereka sendiri. Para band ini lebih menjual aksesoris serta baju yang di bagian depannya ada gambar desain dari band atau logo milik mereka. Baju seperti ini biasa di jajakan di rumah-rumah begitu yang di tata dengan rapi ke dalam etalase.

Akhirnya karena konsep distro ini menarik makanya banyak komunitas yang juga turut ikutan untuk mencobanya. Karena distro ini sendiri merupakan sebuah bisnis yang tidak perlu tempat besar untuk menjalankannya. Oleh karena itu tidak mengagetkan kalau sekarang banyak sekali orang yang menjual baju serta pakaian distro. Apalagi model bisnis ini sangat digemari oleh para anak muda yang tertarik dengan desain di dalam setiap baju yang ada.

Karena jualan baju distro ini lebih menjual ke model desain yang ada di dalam baju tersebut serta jenis kaosnya yang bisa memakai kain cotton combed. Nah, lantas bagaimana kalau pakaian tersebut di pakai ke dalam sebuah jersey sepak bola. Bukan di dalam permainan nyata melainkan di dalam game bernama dream league soccer. Yap, pasti keren banget kan? Makanya kamu bisa menemukan model kit dls distro itu disini.

Selain itu saya pun juga pernah membagikan dream league soccer mod apk sebagai pelengkap seluruh kit dls yang sudah pernah saya bagikan disini. Jadi kalau kamu sedang main game dls yang biasa, cobain deh dls mod apk saya tersebut untuk mendapatkan berbagai macam fitur cheat yang unik serta menarik untuk dicoba. Perkembangan distro ini setiap tahun semakin cepat.

Karena dulu saja di tahun 2007 cuma ada sekitar 700an unit usaha ini. Namun kalau sekarang? Saya yakin sudah banyak banget deh bahkan lebih dari ribuan yang semuanya tersebar di berbagai kota. Namun tetap saja sih, produsen kaos distro ini masih tetap di pegang oleh kota bandung yang merupakan tempat asal pakaian semacam ini bahkan harga kaos disana katanya murah-murah.

Modelnya pun saya yakin juga pada bagus banget, selain itu saya juga percaya kalau kalian pasti setidaknya memiliki 1 buah model kaos distro kan? Soalnya tidak mungkin sih kalau tidak unya, karena kaos semacam ini sudah umum sekali di pakai. Kaos distro semacam ini biasanya menawarkan hal yang eksklusif dibandingkan kaos yang dijual di pasaran seperti mal atau pasar biasa.

Baca juga:

Yang eksklusi adalah model desain dari pakaian tersebut. Biasanya desain dari kostum distro ini dibuat secara terbatas. Makanya setiap merk pasti punya model yang berbeda-beda. Makanya bagi kamu yang sering main game dls dan ingin para pemain kamu sedikit tampil berbeda kamu bisa mencoba kit dream league soccer distro yang ada disini. Berikut link downloadnya yang sudah saya sediakan pada setiap bawah gambar.

Kit DLS Distro 2018

kit dls distro
  1. https://i.imgur.com/2Hn4dsr.png
  2. https://i.imgur.com/oleQiHE.png
  3. https://i.imgur.com/fqJDmcP.png

Kit DLS Distro 2022

kit dream league soccer distro
  1. https://i.imgur.com/CobrocG.png
  2. https://i.imgur.com/fI9Ykgf.png
  3. https://i.imgur.com/VggCr9P.png

Kit DLS Distro 2023

kit dls distro keren
  1. https://i.imgur.com/cTdx7qo.png
  2. https://i.imgur.com/Ylk8mfZ.png
  3. https://i.imgur.com/37ONsJ5.png

Kit DLS Distro 2024

kit dls distro terbaru
  1. https://i.imgur.com/JbfQoDg.png
  2. https://i.imgur.com/XIU9Ih3.png
  3. https://i.imgur.com/OankIYN.png

Bagaimana menurut kamu? Bagus tidak sih kit dream league soccer distro diatas? Apalagi ada beberapa kit dls persik banget, yaitu terasa kental nuansa indonesianya karena model desainnya ada ikon khas indonesia. Ada tidak sih yang kamu sukai dari model seragam di atas? Masih kurang? Kalau iya cobain deh kit dls bali united yang merupakan klub asal bali ini. Kit tersebut baru saja kemarin tak bagikan.