Thursday, February 16, 2023

Download Kit DLS Persik Kediri 2022 - 2023

Ingin mendapatkan kit dls persik 2022 - 2023 secara lengkap? Disinilah tempatnya! Kamu bisa menemukan link download kit dream league soccer persik yang akan digunakan sejak musim 2020-2021 mendatang. Namanya adalah persik kediri yang merupakann salah satu kelompok sepak bola professional asal jawa timur. Karena sebelumnya sudah saya bagikan soal kit dls persib dan kit dls arema.

Maka dari itu disini secara khusus saya ingin memberikan kepada kamu daftar kit dls yang akan di pakai oleh persik. Karena klub ini sendiri baru saja mendapatkan promosi ke liga satu sejak musim 2018-2019 kemarin. Setelah menjadi juara pertama pada kompetisi liga 2, sehingga klub ini berhak mendapatkan tiket promosi. Meski semua itu di raih dengan susah payah karena klub ini menang dengan skor tipis 3-2 pada laga final.

Daftar Kit Dream League Soccer Persik Kediri

Sebelum sampai bertanding di liga 1 persik kediri harus berjuang dengan keras. Karena kub satu ini telah turun sangat jauh yaitu ketika di musim 2018 klub ini sempat mengikuti kompetisi liga 3. Semua itu terbayarkan ketika tim satu ini berhasil kembali lagi ke liga papan atas di negeri kita ini. Klub ini di dirikan sejak tahun 1950.

Baca juga:

Klub sepak bola persik ini di dirikan oleh Bupati kediri kala itu yaitu R Muhammad Machin. Soalnya di tahun tersebut kediri bentuknya masih berupa kabupaten. Meski tidak terlalu terkenal namun tim satu ini memiliki catatan prestasi yang cukup bagus dengan menjadi juara pada liga teratas indonesia sebanyak dua kali. Hal ini terjadi di tahun 2003 dan 2006.

Di tahun tersebut Persik menjuarai kompetisi Liga Indonesia yang kini namanya telah berubah menjadi liga 1. Saat musim 2003 berlangsung kehebatan klub ini ditunjukkan dengan baik yaitu dengan mengalahkan klub besar yang lain seperti psm makassar serta persija jakarta. Itulah prestasi terbaik yang berhasil di raih oleh persik di kompetisi lokal liga kita.

Sekarang klub ini berusaha mengukir hal tersebut kembali. Bahkan selain memenangkan piala lokal persik pun juga pernah unjuk gigi dengan ikut serta kejuaraan piala AFC. Walau cuma bisa bertahan pada babak grup saja karena klub lain yang ada disini lebih kuat dari persik waktu itu. Prestasi lain yang berhasil di catatkan oleh klub ini adalah menjadi juara pada piala gubernur jawa timur sebanyak 5 kali.

Bisa di bilang prestasi persik tidak cukup banyak. Namun saya yakin hal itu tidak menyurutkan kalian untuk mencoba kit dls persik kediri ini. Oleh karena itu kalau sudah menggunakan jersey klub ini jangan sampai lupa untuk mencoba kumpulan kit dls keren yang ada disini. Selain itu tim satu ini pun juga punya julukan cukup keren bernama Macan Putih.

Persik pun juga memiliki stadion sendiri bernama Stadion Brawijaya yang punya kapasitas sebanyak 20 Ribu orang. Stadion inilah yang menjadi saksi tentang perjuangan tim ini menuju liga teratas kita. Selain itu disinilah banyak para persikmania yang merupakan julukan bagi para pendukung klub persik berkumpul. Bahkan ada juga kelompok lain yang bernama Brigata Cyberxtreme, Militan Persik dan Gerakan Cinta Persik (GCP).

Baca juga:

Meski dari kelompok yang berbeda namun mereka ini tetap mendukung satu klub yang sama yaitu persik kediri. Oleh karena itu bagi kalian para pendukung tim ini silahkan gunakan jersey dls yang di pakai oleh persik sebagai bukti kecintaan kalian terhadap klub ini. Berikut daftar lengkapnya:

Kit DLS Persik Home

kit dls persik

Download: https://i.imgur.com/fsLB8cf.png

Kit DLS Persik 2022 Away

kit dls persik 2022

Download: https://i.imgur.com/nl7fIrM.png

Kit DLS Persik 2023 Kiper

kit dls persik 2023

Download: https://i.imgur.com/xJIGf79.png

Selain kit dls persik kediri diatas, kalian bisa coba kit dream league soccer indonesia berikut ini. Yang sudah saya siapkan secara khusus untuk membagikan jersey yang di pakai oleh timnas indonesia kita sejak tahun 2002 hinggga sekarang. Tak hanya itu saja disini juga tersedia beberapa kit dari klub yang lainnya, baik itu dalam negeri ataupun luar negeri.