Thursday, February 16, 2023

Download Kit DLS Bali United FC 2022 - 2023 Update

Jika sedang mencari kit dls bali united, disini ada lhoo banyak lagi. Soalnya tulisan ini akan memuat kumpulan kit dream league soccer bali united secara lengkap yang akan disertai dengan link download gambarnya. Bagi kamu penggemar game dream league soccer, cobain deh kit dls dari klub asal indonesia ini. Yap, bali united adalahh perkumpulan sepak bola indonesia asal gianyar bali.

Klub ini sekarang sedang bertanding di liga paling atas yang ada di negara kita yaitu liga 1. Tahu tidak sih, kalau umur klub ini masih belum genap sepuluh tahun? Tetapi malah bisa meraih dan menjuarai kompetisi liga papan atas yang ada di indonesia. Keren banget kan? Iya, soalnya Bali United sendiri baru di dirikan di tahun 2015 kemarin tepatnya pada tanggal 15 Februari.

Kit Dream League Soccer Bali United Football Club

Kalau di telisik lebih jauh bali united sebenarnya sudah ada dari lama. Karena lahirnya klub ini adalah dari klub bernama Putra Samarinda yang sudah ada sejak tahun 1989. Klub inilah yang akan menjadi cikal bakal lahirnya klub bernama Bali United. Kit dari klub ini bisa kamu coba sebagai pakaian ganti dari game dream league soccer yang kamu mainkan.

Apalagi kalau kamu sudah mencoba kit dream league soccer indonesia yang lain seperti kit dls persib ataupun kit dls arema. Berhubung klub ini baru lahir maka gelar yang di dapatkan pun juga tidak terlalu banyak, karena tim ini hanya berkompetisi selama beberapa musim saja. Mesk beitu prestas terbaik yang berhasil di raih oleh tim ini ialah menjadi juara di liga 1 shopee pada musim 2018-2019 kemarin.

Sebelumnya di tahun 2017 pun klub ini sempat menjadi runner up. Bahkan sekarangg pun juga masih sama, karena d musim 2020 sekarang ini Bali United sedang menduduki peringkat nomor 2 di bawah persib bandung yang menempati posisi pertama. Sejarah berdirinya dari tim sepak bola ini sebenarnya cukup sederhana karena klub ini lahir karena pemiilik klub sebelumnya yaitu persisam putra samarinda ingin memindahkan klubnya ke tempat baru.

Tempat yang menjadi pilihan utama adalah Bali karena di Provinsi ini masih belum ada klub sepak bola professional yang mewakili wilayah ini. Lalu di putuskanlah untuk menggganti nama klub yang sebelumnya seperti yang kita tahu sekarang ini dan yang pertama kali menjadi pelatih klub ini adalah si Indra Sjafri. Seorang pelatih yang pernah membawa timnnas menjuarai piala AFF.

Tim sepak bola satu ini pun juga memiliki sebuah julukan yang cukup kere namanya adala Serdadu Tridatu atau kalau dalam bahasa inggris adalah Tridatu Warriors. Markas utama dari klub ini tentunya pasti berada di bali yaitu tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang bisa ditempati sampai 23,081 orang. Stadion inilah yang selalu dipakai ketika bertanding di kandang sendiri.

Sekarang di setiap musim Bali United FC ini selalu menjadi perhatian bagi klub besar manapun, entah itu persija ataupun persebaya. Karena tim inilah yang selalu menjadi tim unggulan dan siap mengalahkan semua pesaing yang ada. Lihat saja rekam jejak dari klub ini yang cukup bagus, walau klubnya sendiri baru dibentuk. Sehinga sangat pantas kalau bali united ini disandingkan sebagai klub kuat yang lainnya.

Meski secara prestasi masih belum banyak, walaupun begitu gelar yang di raih juga cukup lumayan meski umurnya tidak setua seperti klub lain. Karena Bali United ini pernah menjadi juara sebanyak dua kal walau di kompetisi friendly. Yaitu di kejuaraan Trofeo Bali Celebest dan Bali Island Cup yang masing-masing dimenangkan sebanyak 1 kali. Serta pernah juga 1 kali runner up pada piala presiden di musim 2018 kemarin.

Setiap tim sepak bola pasti memiliki warna utama sebagai identitas dari klub itu sendiri, seperi juventus dengan hitam putihnya lalu barcelona dengan warna merah dan biru. Maka bali united football club ini pun juga sama. Warna jersey utama yang di pakai klub ini adalah warnna merah untuk home, serta warna putih untuk away. Sedangkan warna hitam di pakai sebagai warna jersey ketiga dari klub ini.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat kit dls bali united fc di bawah ini. Karena kit di bawah ini sudah dibuat semirip mungkin dengan jersey asli dari klub sepak bola satu ini. Silahkan pakai baju di bawah ini ke dalam game kamu dan jangan lupa juga cobain kit lain yang ada disini seperti kit dls keren yang punya mode dan desain kit yang keren dan sudah saya pilih secara khusus.

Kit DLS Bali United Home

kit dls bali united

Download: https://i.imgur.com/YJtsc0W.png

Kit DLS Bali United 2022 Away

kit dls bali united 2022

Download: https://i.imgur.com/zM9FE9r.png

Kit DLS Bali United 2023 Ketiga

kit dls bali united 2023

Download: https://i.imgur.com/DLvKD1Z.png

Kit DLS Bali United FC Kiper

kit dls bali united fc

Download: https://i.imgur.com/BfziVCO.png

Itulah dia kit dls bali united fc yang bisa kamu pakai. Untuk link kitnya sudah saya sediakan pada masing-masing bawah gambar jadi silahkan salin alamat tersebut untuk memakainya. Kalau sudah jangan lupa baca juga koleksi kit yang lain seperti kit dls psm atau kit dls persija. Nantikan jugga berbagai macam koleksi kit unik dan menarik yang lain.