Tuesday, April 26, 2016

Cara Setting Naruto Ultimate Ninja Impact PPSSPP Grafik HD Dan Lancar

Pasti kamu bingung saat maen game Naruto Ultimate Ninja Impact tapi grafiknya ga bagus, ya kan? Nah, disini saya akan membagikan settingan game ppsspp Naruto Ultimate Ninja Impact yang Grafiknya HD tapi Lancar. Game ini sangat populer beberapa waktu lalu di kalangan para penggemar naruto, dan juga menurutku story di game lebih bagus daripada story di animenya sendiri, yaa seperti contoh saat waktu duel naruto vs sasuke.

Oh ya, perlu kamu tau mungkin beberapa dari kalian ngalamin gambar yang jelek saat sasuke memakai mode Susano'o? yaitu ngeblur* dan tertutup ke ungu*an kan? Nah, disini semua sudah saya test dan saat si sasuke memakai mode susano'o semuanya lancar dan gambar grafiknya HD. Ga percaya? Tenang aja, nanti akan saya sertakan screenshot yang mendetail dari game ini. Baiklah langsung aja kita mulai Cara Setting Naruto Ultimate Ninja Impact PPSSPP Grafik HD Dan Lancar


Cara Setting Naruto Ultimate Ninja Impact

Cara Setting Naruto Ultimate Ninja Impact PPSSPP Grafik HD Dan Lancar
Oh ya buat kamu yang pensaran gimana atau langsung pengen memakai Sasuke mode susano'o silahkan Download save data gamenya yang sudah saya bagikan sebelumnya.
Baca juga: Save Game Naruto Ultimate Ninja Impact Langsung Tamat
Disana sudah saya jelaskan lengkap baik dari tata cara menggunakan data tersebut dan juga tentunya work dong karena saya test sendiri. Ini buktinya.

Cara Setting Naruto Ultimate Ninja Impact

Coba lihat detail dari jurus sasuke di atas, detail tanahnya kelihatan dan juga perhatikan bagian listrik sasuke yang agak ngeblur gitu. Biasanya grafik gini akan sangat kasar, namun disini semua efek sudah saya coba maksimalkan dan maen game ini akan memanjakan mata kamu yang suka banget sama game* bergrafik HD.

settingan naruto shippuden ultimate ninja impact no lag
Texture di setingan game ini hampir sama dengan maen game dari psp aslinya. Lihatlah efek angin dari sasuke yang sudah maksimal.

setingan naruto shippuden ultimate ninja impact lancar jaya
Grafik Efek jurus bola api sasuke pun juga udah sangat maksimal dan sangat bagus. Silahkan test dan coba sendiri.

setingan naruto ultimate ninja impact ppsspp gold
Saat sasuke ngeluarin jurus pun. Coba perhatikan detailnya dari jurus sasuke, texture gambarnya udah ga kaku tapi sudah smooth dan lembut. jadi saat kamu coba settingan game ini saya yakin kamu akan  puas dan ga kecewa. Yaa itu pun kalo kamu melihat apa yang sudah saya lihat.

Baca juga: Misteri Cerita Game Deemo

setting naruto psp di android agar lancar
Perhatikan detail tanah dan bayangan dari game ini, sudah sangat HD bukan?

mengatasi mode susano'o lancar naruto ppsspp
Selain itu coba lihat bagian background belakang di game naruto ultimate ninja impact ini. Biasanya kalo di android bagian background biasanya warna hitam dan ga punya detail seperti gambar diatas.

seting grafik hd naruto ninja impact android
Jurus lain yang di keluarin sasuke yang memakai settingan Naruto Ultimate Ninja Impact PPSSPP ini.

Mode susanoo sasuke ppsspp setting lancar android
Bonus dari gambar diawal yang full yaitu saat sasuke ngeluarin jurus dan memakai mode susano'o. Coba lihat detail dari jurusnya dan juga pas mode ini tidak ada lagi error atau grafik yang nutupin dan yang lainnya.

Sudah yakin mau pakai settingan naruto ultimate ninja impact ini? Apa settingan ini Lancar dan tidak Lag? Pasti, sudah saya coba kok, namun saat musuh banyak agak lag sedikit sih cuman pas ketemu doang tapi ga ngeganggu acara main kamu. Rata* maen game ppsspp di android ini ga 100% lancar da sama dengan memakai psp, yaa pasti dong soalnya kan namanya juga emulator?

Baca juga: Rahasia GTA San Andreas

Walau emulator tapi tetep bisa di maksimalkan yaa? Oh ya, settingan ini saya gunakan di ppsspp versi gold, yaa walau menurutku semua versi sama aja yang beda jenis versi terbaru atau yang lama. Kalo yang ini ppssppnya versi terbaru, jadi kamu harus download yang versi terbarunya juga soalnya udah ada banyak perbaikan dari versi yang lama.

Sedikit Glitch kalo di saya, yaitu untuk di beberapa bagian tanahnya kedap kedip kotak* kecil, namun ga ngeganggu permainan. Itu pun hanya di beberapa bagian aja, sisanya bisa kamu lihat sendiri dari grafik diatas. Biasa aja settingan ini di kamu jadi lebih bagus.

Download Setingan Naruto Ultimate Ninja Impact Grafik HD

Naruto Ulrimate Ninja Impact PPSSPP.INI (Download)

Gimana cara pakainya? Yaa silahkan download dulu lalu ekstrak, nanti akan ada folder bernama SYSTEM dan copy dan paste deh itu folder di folder Eksternal/PSP/Disini. Nanti kalo ada notif rewrite silahkan di timpa aja tapi sebelumnya kalo kamu pengen backup yaa pindahin aja dulu settingan kamu sebelumnya. Kalo sudah yaa silahkan dimainkan deh.

Apa ini lancar di android saya? Coba dulu baru komen, solanya kalo di hp saya ini sudah sangat lancar pake banget dan grafik sudah HD, dan no lag! Masih ngelag? silahkan di ubah dulu settingannya, untuk yang perlu diubah silahkan baca postingan saya mengenai Cara setting PPSSPP GOLD yang benar. Coba Hidupkan Force Depth Write, ini kalo di saya gambar akan terkesan kasar kalo di hidupkan.

4 comments