Wednesday, April 13, 2016

Menemukan Misteri 15 Easter Egg Telur Beach Buggy Racing

Kamu suka sama hal yang misteri? Di game ini ada misterinya lhoo, yaitu kita bisa menemukan telur tersembunyi di game ini. Nah, kali ini saya akan mencoba memecahkan semua Misteri Beach Buggy racing, yaitu menemukan ke 15 telur yang ada dalam game ini. Game ini lebih mirip dengan Nascar Rumble di ps2, yaitu kita bisa balapan dan saling perang antar pembalap. Yaa bisa dibilang kita menghalalkan segala cara untuk menang.

Itulah asiknya game ini, gimana soal grafik? ga perlu ditanyakan lagi. Detail gamenya dapet, cipratan air terlihat nyata, bayangan air, bahkan disini saya pernah melihat bintang jatuh. saya sudah membahas gameplaynya juga, jika penasaran silahkan baca: Review Game Beach Buggy Racing. Nah, sekarang kita bahas soal Menemukan 15 Easter Egg Telur Beach Buggy Racing.

15 Easter Egg Telur Beach Buggy Racing

Menemukan Misteri 15 Easter Egg Telur Beach Buggy Racing
Nah, di game ini ada 15 track kan? nah di tiap track atau jalan itu masing* menyembunyikan sebuah telur. Sebenernya ga ada yang spesial sama menemukan telur ini namun yaa buat kamu yang kurang kerjaan bisa mencoba menemukan 15 telur dalam game ini. Dimana sajakah telur* itu?

1. Crab Cove

crab cove Misteri 15 Easter Egg Telur Beach Buggy Racing
Di track ini sangat gampang nemuin telurnya, yaitu setelah kita memasuki gua silahkan berhenti dan berjalan lah mundur dengan cara menekan terus Rem kamu, disitu telurnya akan terlihat jelas.

2. Shark Harbor

beach buggy shark harbor easter egg
Nah kalo telur di shark harbour adanya di jalan pintas kedua, yaitu berada di atap. kalo sudah lewat tembusan kedua kamu harus sedikit pelan* lewat sini, karena kalo terlalu cepat ntar kelewatan. Pokoknya ada di atap setelah loncatan.

3. Dino Jungle

beach dino jungle harbor easter egg
Untuk telur ketiga di jalan Dino Jungle, letaknya berada di jalan pintas kedua yaitu ada di air terjun. Jalan pintas ini tempatnya agak tersembunyi tertutup  air terjun juga yaitu saat kamu masuk ke gua nanti kan ada air terjun? nah ke kiri terus dan lewatlah situ nanti akan ada jalan menuju ketas. Disitulah letaknya.

4. Tiki Temple

beach buggy tiki temple easter egg

Easter egg di beach buggy tiki temple ini agak sulit ngambilnya, soalnya kamu perlu usaha. Letaknya ada di antara kalan pintas kedua, yaitu saat kamu sudah masuk ke dalam gua yang ada lavanya disitu kan ntar ada jalan pintas? nah pas ditengah coba lihat ke kanan di depannya patung. Disanalah letak telur beach buggynya.

5 Mushroom Grotto

beach buggy telur mushroom grotto

Kalo ini juga gampang untuk nemuin easter eggnya, yaitu sama kayak Crab Cove, dengan cara mundur kebelakang. Letaknya ketika kamu memasuki Gua dan sebelum jalan pintas kamu/power up pertama kalo ga salah. Coba mundur ke belakang, telurnya berada di belakang jamur besar.

6. Misty Marsh

beach buggy telur misty marsh
Letak telur di track misty marsh juga gampang, yaitu saat mau memasuki jalan berbatu yang pertama. disitu di kiri kan ada 2 perahu? nah tabrak aja perahu itu, ntar ada jalan lagi yang membawamu ke telurnya. kalo sulit naiki aja jalan batunya itu terus loncat ke kiri di jalan tersebut.

7. Spooky Shores

misteri telur beach buggy spooky shores
Yang ini saya agak lupa ini telur di track mana, tapi saya yakin ini di daerah Spooky Shores kalo dilihat dari adanya kabut. nah disini letaknya yaitu di jalan kayu. berada di antara tengah* lintasan. kalo maen tiap lihat jalan kayu, datangi aja.

8. Blizzard valley

misteri telur beach buggy blizzard valley
Letaknya ga jauh dari awal start, pokoknya kamu jangan lewat jalan pintas dulu. Telurnya ada di balik tong kayu. Tabrak aja deh.

9. Fiesta Village

Easter egg telur beach buggy fiesta village
Kalo easter egg yang ini sama kayak di Spooky Shores, yaitu ada di jalan kayu di bagian kanan, yang ada setelah kapal. Letaknya juga ga jauh* amat dari start awal. Alasan saya bingung dengan Spooky Shores adalah karena jalan ini sama kayak Fiesta Village.

Baca juga: Hal Aneh pada Game COC

10. Fire and Ice

Easter egg fire and ice beach buggy
Jalan ini adalah jalan yang akan terbuka jika kamu sudah menjelajahi jalan ini melalui Daily Challenge. So kalo pengen terbuka track Fire And Ice kamu harus main di daily challenge dulu. Setelah itu jalan ini akan muncul di daftar Quick Race. 

Nah letak easter egg disini berada setelah kamu putar balik lewat jalan yang penuh lava dan setelah keluar dari gua. Di kiri kan ada semacam gunung yang beruap? dan di depan ada jalan yang terputus, silahkan cari dibawah jalan terputus itu dengan cara lompat ke kiri ke jalan beruap atau lompat dulu lewat jalan yang terputus dan mundur. Disanalah letak telurnya.

11. Red Planet


red planet telur easter egg beach buggy
Kalo di jalan Red Planet tempatnya tinggalnya Driver B'Zorp yang punya kemampuan teleportasi ini adanya di Planet Merah, yaitu atas sebuah lengkungan. Coba lihat gambar aja kalo kurang jelas. Jurang sebelum lompatan. Disini agak sulit buat ngambilnya.

Telur Beach Buggy Racing yang sulit diambil

Maaf, mulai dari sini ga ada gambarnya karena memang sulit diambil atau saya lupa buat ngambil.

12. Aquarius

Nah dari sekian banyak telur, yang paling sulit buat saya ambil letaknya ada di aqurius. sepintas jalan ini emang kayak ga ada telurnya tapi ada kok. lalu dimana? telur ini berada diatas, yaitu ada saat kamu memasuki terowongan aquarium. Posisinya cirinya ada di atas tempat ikan warna kuning yang ada di preview jalannya.

Silahkan lihat keatas, terus dan buat ngambil ini kamu harus muter* jalannya yaitu dengan manfaating aquarium itu sendiri. Jika kesulitan coba pake Power Up yang bisa buat nembak, saya sarankan pake Dodgeball Fury atau Hydra. Tembak aja telurnya kalo kelihatan, kalo kena itu sama aja kamu sudah nemukan itu telur.

Atau saya lebih menyarankan pake Fire Ball, pokoknya kamu harus mengarah ke atap dan dekat dengan telur lalu tembak deh. Intinya letaknya berada diatas terowongan di tikungan pertama yang ada ikannya.

13. Paradise Beach

Yang ini juga gampang, yaitu ada di loncatan kayu kedua setelah terowongan, coba lihat bagian kanan. telurnya ada di deket rumah*an. Tinggal loncat aja, dan ini juga agak sulit dapetinnya. sama kayak Tiki temple.

14. Glacier Gulch

Nah, kalo yang ini kalo ga salah letaknya setelah lompatan, pokonya jangan lewat jalan pintas, nanti kamu akan ketemu sama jalan sempit yang punya tikungan agak tajam. Nah, telurnya ada disamping kanan tempat itu setelah tikungan atau sebelum tikungan, saya lupa. Soalnya ini adalah telur yang pertama saya dapatkan.

Baca juga: Cara Ubah COC ke Bahasa Jawa

15. Death Bat Alley

Nah, easter egg beach buggy racing yang terakhir adalah di Death bat alley, tempat ngelawan raja terakhir. Disini gampang banget nemuinnya asal kamu sudah bisa ngelewatin jalan pintas yang jalannya putus tiga, jadi kamu harus loncat 3 kali. Ada di depan loncatan yang terakhir.

Yaa, itulah kelima belas tempat telur yang ada di game Beach Buggy, semua telur itu letaknya tersembunyi. Jadi kalo mau ingin menemukannya mau ga mau harus ngorbanin ga jadi juara 1 di gamenya. Karena telurnya tersembunyi yaa selamat berburu.

3 comments

  1. Replies
    1. Ga ada fungsinya, paling ntar cuman dapet achievement doang kok. Sama aja kayak main petak umpet, emang fungsinya itu apa?

      Delete
  2. Thanks bro,gw udah ngumpul 10 telur karena lu.mantep.ya walaupun cuman dapet achievement tapi ya okelah buat ngelengkapin tropi gw

    ReplyDelete