Thursday, March 10, 2016

Game Nascar Rumble Racing di android

Kamu penggemar game nascar rumble racing di ps2..? Game ini sangat seru karena tak hanya balapan aja tapi kita bisa menembak musuh kita dengan item yang telah kita dapatkan saat bermain. Itemnya tentu bermacam macam dan punya fungsi yang berbeda pastinya. Jika kita yang dapet item ini tentu sangat enak karena bisa membuat kita bisa mengalahkan musuh kita tapi kalo musuh yang dapet yaa ga enak apalagi kita yang kena tembak atau jebakan. :p

Nah, kamu pasti pensaran apa ada Game Nascar Rumble di Android...? Ada dong! Silahkan dibaca terus. game ini sudah ada adaptasinya ke android untuk gameplay sendiri kurang lebih sama. yaitu kita harus balapan kayak balapan biasa tapi enaknya kita bisa dapet item yang bisa membantu untuk menyalip musuh. Kalo di film* sih lebih mirip Death race.


Game Nascar Rumble Racing di android

Game Nascar Rumble Racing di android
Game ini lumayan besar sih yaitu berukuran 80mb'an itu APK aja tanpa data karena game ini memang ga memakai data. Misi di game ini juga ada beberapa jenis, yaitu misi menghancurkan musuh/target, balapan biasa dan misi time limit.

Gameplay Rumble Racing di Android

Ini nih untuk gameplaynya buat yang penasaran sama gamenya.

Nascar Rumble Racing di android

Widih, keren kan? ini pas pertama game mulai aja. Musuhnya sialan semua, nyolong start ding -_- Tapi berhubung punya saya sudah di upgrade jadi ga masalah.

Rumble Racing android





Nah, gambar diatas adalah buat kamu yang ga percaya kalo game ini mirip* nascar rumble racing. Diatas mobil lawan yang kebalik itu gara* saya tembak pake item yang saya dapat. Saya jelaskan soal tombolnya, Tombol bagian kanan (Item gambar bola) itu adalah item yang kamu dapatkan waktu balapan. Untuk Yang dikiri , itu adalah kekuatan khusus dari sang pengemudi. Ceilah, kekuatan.

Untuk ability dari driver itu bisa bermacam-macam, tergantung kamu pilih siapa yang jadi drivernya. Ada yang bisa bikin mobil tambah cepat. Ada yang Mobil hantu atau mobil transparan, ada juga yang bisa bikin lawan 'ngedance' dan yang lainnya. Namun untuk dibagian kiri ini hanya bisa dipakai 1x.
Baca juga: Cara ubah bahasa COC ke Indonesia
Saya lebih suka kalo drivernya itu alien, kenapa? karena enak pas dipake saat hampir finish. Jadi kalo kamu nomer 2 terus di depan ada musuh yang nomer 1 tinggal pake aja. Soalnya kekuatan si alien itu bentuknya transformasi jadi ntar kepindah gitu. Kamu jadi di depan dan dia yang dibelakang :D

Seru dan asik kan? hehehe :p saya tambahin SS yang lain biar tambah ngiler

game android rumble racing





















nascra rumble android



Rumle racing di android

Untuk Mobilnya sendiri juga ada macem* dan bisa kita modif dan upgrade tapi modifnya hanya sebatas ganti warna dan sablon aja.

dan yang dibawah ini adalah item apa aja yang bisa kita dapatkan

game android nascar rumble

Sudah saya katakan kan? kalo itemnya macem*, kayak item yang gambar sirine. Itu bisa ngebuat mobil kita jadi mobil polisi dan bisa bikin mobil tambah cepat. Item gravity yang gambar bulan, item gempa, item shield. nah saya lebih suka sama item shield ini soalnya enak, bisa ngelindungin dari serangan musuh dan ini harusnya enak pas dapet diantara tengah* atau pas kita juara 1 aja.

Android nascar rumble

Ekspresi tingkah musuhnya lucu pas kalah, nangis guling* wkwkwkw.

Sudah penasaran kan? lalu apa judul gamenya bro?

Beach buggy racing

Judulnya adalah Beach buggy racing, bukan Nascar rumble walau gamenya hampir sama. Silahkan yang mau download, downloadnya di bawah.

Rumble racing

Download beach buggy Racing via Playstore (Download)

Keunggulan game ini yang lain adalah kita bisa maen sama temen kita, Yoi bisa maen berdua atau berempat, bertiga juga bisa.
Namun itu untuk fitur yang premium aja dan tentunya fitur ini berbayar, lalu kalo kamu download via playstore semuanya serba terbatas. baik dari emas dan moneynya. kalo punya saya sih enggak :p kan saya ambil versi mod.

Apakah Online?

Enggak kok, ini ga online jadi game ini bisa kamu mainkan waktu off data. Untuk online sendiri fungsinya cuma untuk save nilai di google play game. Jadi tunggu apalagi? silahkan di download Game Nascar Rumble Racing di android ini dan mainkan sepuasnya. Baca juga: Cara percepat wifi di android