Sunday, May 1, 2016

Save Data Game God Eater Burst Langsung Tamat PPSSPP Gold

God Eater merupakan game psp yang rilis tahun 2010, dan game ini sudah bisa dimainkan di emulator ppsspp. Nah, sekarang saya akan share Save Data Game God Eater Burst Langsung Tamat di PPSSPP Gold. Untuk versi yang saya gunakan adalah versi 0.9.8, namun save*an ini saya rasa bisa digunakan pada semua versi ppsspp terbaru sekalipun.

Game ini sudah ada 4 versi, saya jelaskan dulu untuk tiap versinya biar kamu paham. Versi pertama adalah yang saya bagikan disini yaitu berjudul God Eater Burst, lalu jika kamu ingin mengetahui atau melanjutkan seri game ini selanjutnya ada God Eater 2, kalo ini adalah seri sekuel dari burst dan yang ketiga adalah God Eater: Rage Burst, sebenernya ini sama aja kok sama yang kedua tapi yang ini ada sedikit peningkatan dan penambahan story di gamenya.


Save Data Game God Eater Burst Langsung Tamat


Save Data Game God Eater Burst Langsung Tamat


Yang terakhir adalah God Eater Ressurection. Nah, yang ini sebenernya hampir sama dengan God Eater Burst yang pertama. lalu bedanya apa? Bedanya yaa dicerita dan musuh aja dan tentunya ada peningkatan grafik gambar. Bisa dibilang seri ressurection ini adalah cerita sampingan dari yang pertama. Intinya si sama bakal kehilangan si.............. gadis ................ itu. (*no spoiler)
Baca juga: Save data game naruto Ultimate Ninja Impact tamat
Terus Aragaminya juga keren, kalo kamu suka sama naruto pasti tau sama yang namanya kyuubi? Nah disini ada aragami berbentuk kyuubi. Karakternya sendiri juga sudah mengalami improve dan lebih terlihat Real 3D. Oh ya, kamu masih mengalami ngelag dengan game ini? baca juga tentang cara settingnya.
Baca juga: Cara setting God Eater Burst PPSSPP Gold
Baiklah, back to topik bahasan kita tentang save data god eater burst ini. Apa saja yang sudah terunlock disini?


Preview Save Data God Eater Burst PPSSPP Gold

God eater burst save data
Save data God eater burst ppsspp android

Story game sudah tamat semua dan 100% Complete, disini ada 10 Difficulty (kesulitan) dari yang paling mudah sampai yang paling sudah dan total ada 100 Story. Tidak termasuk tambahan DLC (Downloadable Content) yaitu misi baru, aragami baru, senjata baru juga namun harus download dulu dlcnya.

save data god eater burst langsung tamat

God eater burst semua senjata
Senjata Blade dan Gun juga sudah terunlock semua, jadi tinggal pilih aja mau tipe Long atau Short, tipe Freeze, Divine atau Stark. Dan jangan lupa kalo pilih senjata pilih sesuai dengan aragami yang akan dihadapi biar ga lama* pas ngebunuhnya.

Save data god eater burst langsung tamat

Save game god eater burst langsung tamat
Equipment juga semua sudah terunlock, pelurunya juga. Kalo mau nambah tinggal beli aja pake uangnya. Jangan lupa pakai custom bullet biar mantep buat bunuh aragaminya. Cutom bullet ini semacam ekperimen mencampur senjata. Misal pake bahan api dan angin ntar pas ditembakin bisa jadi  tornado api yang bisa nyerang aragaminya (Yaa tapi itu cuman perumpamaan jangan coba cari yang ini atau coba buat ini di gamenya).

Data game god eater burst
Untuk uangnya atau Moneynya tentu aja udah 9999999 dan ga bisa nambah lagi kecuali kamu gunakan dulu dan baru bisa nambah. Lha wong udah penuh gimana mau di isi lagi.

Baiklah dari sini previewnya agak NSFW.
Baca juga: Menyembunyikan file rahasia dari Media Galeri Android

Save data god eater burst 100% complete

God eater burst save game 100 complete
data game god eater burst emulator ppsspp
Game save data god eater burst android
Gimana tertarik dengan save game god eater ini? Yaa silahkan download


Download Save Game God Eater Burst

  • Save Data God Eater Burst (Download) Ukuran 947 kb
  • Save PPSSPP_STATE God Eater Burst (Download) Ukuran 13.8 mb
Seperti biasa, disini saya share 2 save data. tenang aja akan saya jelaskan cara memakai save*an kedua game tersebut. yang mana yang harus di download? Kalo hemat kuota yaa yang save data, saran saya yang itu.

Cara menggunakan Save Data God Eater Burst

Download dulu yang versi pertama yang ukurannya kecil, kalo sudah silahkan di ekstrak dan nanti akan ada save folder bernama ULUS105630680502102040001000 silahkan di copy dan paste itu folder ke dalam folder PSP/SAVEDATE/Disini
Download Save Game God Eater Burst
Biasanya kalo kamu sudah punya save*an sebelumnya nanti akan ada pemberitahuan kalo ada nama folder dan file yang sama di dalamnya. Yaa silahkan Replace aja, namun saya sarankan sebelumnya backup dulu data game kamu. Untuk mengantisipasi data yang corrupt, tapi jangan khawatir soalnya data ini sudah saya coba dan test 100% work tanpa ada masalah dan kendala.

Kalo sudah, kedua tentunya kamu harus buka dulu gamenya, silahkan dibuka sampai di Title Screen. Seperti dibawah ini:
Data game god eater burst android ppsspp gold

Ingat pilih yang Continue (Single Player) klik di bagian itu, karena ini kita akan melanjutkan misi/save*an data tadi sama seperti sebelumnya saat disave.

save data game god eater burst
Lalu pilih yang paling atas sendiri yang SIMON. pilih yang itu, yang bawah itu punya saya, dan kalo di kamu ynag ada paling cuman nama simon. Pilih itu lalu.

save savean game god eater burst
save data god eater burst ppsspp
save game god eater 100 complete ppsspp


Nanti kalo ada pemberitahuan kayak diatas atau semacamnya klik ok, ok aja trus nanti bakal loading lagi dan saat kamu sudah masuk ke Entrance itu artinya data tersebut sudah siap dimainkan deh.

Cara lain Import Data game God Eater Burst di Emulator PPSSPP

Yaa cara ini sebernya ga penting* amat, pertama coba dulu cara diatas kalo sudah berhasil coba cara ini. Emang ini cara apa? Hmm, ini sebenernya cuman import doang, jadi ini cocok buat kamu kalo kamu pengen ngulangin cerita dari awal lagi namun kamu masih punya save*an Uang dan Itemnya. Lakukan cara pertama, lalu saat di bagian title screen kamu pilih

save game god eater emulator ppsspp gold
Pilih Import Save Data, tau kan arti Import? Disini kita hanya mengimport item dan save*an lainnya namun story bakal balik lagi ke awal cerita. Ini buat kamu yang pengen tau cerita gamenya.

save data god eater emulator ppsspp gold
Klik X langsung aja.

data save god eater burst psp android
Silahkan pilih salah satu

  • Start Over
    mulai dari awal cerita, ga bisa ganti codename, equipment /perlengkapan yaa tergantung dari progress. Ga terunlock semua, jadi musti namatin storynya dulu. uang hanya sampai 100K (100.000), item transfer semua.
  • Start Over (gear only)
    Hanya Gear aja, sama kayak yang diatas namun Uang dan Item tidak ikut terbawa.
  • Start Over (transfer all)
    Ini sama kayak diatas tapi baik item dan uang di transfer jadi cuman ceritanya doang yang mulai dari awal trus sama equipment juga

Cara menggunakan save PPSSPP_STATE God Eater Burst

Cara diatas gagal? Coba cara ini, dan ini pasti work di semua PPSSPP dan caranya ga ribet* amat. Karena memang ini cuman pake save*an dari PPSSPPnya. Download dulu save data yang PPSSPP_STATE lalu ekstrak nanti akan ada file bernama ULUS10563_1.00_0.ppst silahkan di copy dan paste di folder PSP/PPSSPP_STATE/Disini

psp satet god eater android
Jika sudah di paste silahkan buka game God Eaternya lalu

save data god eater psp state emulator
Tekan Back, kayak gambar diatas terus pilih nomer 1 dan pilih Load State.

Sudah deh, Save Data God Eater Burst Langsung Tamat ini sudah bisa dimankan. Dari semua cara diatasa kalo tahapannya benar maka tidak akan ada masalah. Oh ya save data game ini khusus untuk Versi USA bukan EUR ataj JPN. Jadi silahkan pakai save*an dengan memakai ISO USA, dan untuk beberapa game emang ada yang di import beda region jadi kalo kamu pengen coba di region japan yaa silahkan kalo gagal yaa berarti tidak bisa.Happy Gaming!