Saturday, April 16, 2016

Inilah Arti Hode dan Ciri-Cirinya!

Buat para gamers terutama yang suka banget maen ragnarok tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya HODE. Nah, kata ini sekarang sudah sangat umum dan terkenal dimana*, baik di fb, twitter, forum dan yang lain. Sebenernya apa sih Arti Hode itu?

Sebelum saya menjelaskan arti dan pengertian Hode ada baiknya kamu mengenal terlebih dahulu asal usul kata hode ini. Hode bermula dari salah satu game online yang berasal dari korea yaitu Ragnarok, yang memiliki arti Takdir akhir dari para Dewa.  Nah, hode disini adalah salah satu monster yang ada di game ini,

Arti Hode

Arti Hode
Yap, salah satu monster di dunia ragnarok. Monster ini berbentuk mirip alat kelamin pria. atau bisa dikatakan seperti 'ular' yang muncul dari dalam tanah.

pengertian arti hode
Ular apa cacing yaa? nah karena hal itulah nama monster ini dijadikan bahasa slang di facebook yang disebut hode. lalu apa arti Hode itu? Hode itu punya arti cowok yang memakai akun cewek. Intinya lebih mirip banci kalo di dunia nyata, tapi bukan banci namun itu memang benean cowok atau bisa juga banci. Yang jelas dia itu cowok tapi dia baik nama, foto ataupun gaya bahasa seperti cewek.

Baca juga:  Arti ikkeh ikkeh kimochi>

jadi cowok yang nyamar pake akun cewek itu dinamakan hode. jadi hode ini berlaku di dunia maya. Karena seperti yang kita tau, di dunia maya kita ga bisa berhadapan langsung dengan mereka, kita ga bisa melihat wajah mereka yang bisa kita lihat hanyalah foto dan nama mereka. Hode disini cukup banyak, apalagi di facebook yang isinya rawan para hode.

Tujuan Hode

Hode juga punya tujuan lho, biasanya mereka cowok berkedok cewek adalah para spammer. yaitu para blpgger yang sangat banyak mempromosikan suatu situs di wall facebook mereka.

Ciri-ciri Hode

Hode disini juga punya ciri*, kalo di facebook biasanya para hode itu foto profilnya cuman 1, ga pernah update fotto* selfie, dan ini bisa dikatakan hode. Apalagi yang kita tau cewek itu suka banget yang namanya take a selfie.

Ciri lainnya dia itu suka nyebar informasi dari suatu situs, tujuannya yaa biar ada yang ngeklik gitu. Kalo ga ada artikel, foto cuman satu, tapi sering update status. Bisa jadi 2 kemungkinan, dia cewek asli namun pemalu. atau dia Itu beneran banci. Jadi hati* aja jika ketemu makhluk satu ini.

Baca juga: Arti fap-fap

Untuk mendeteksi hode cukup gampang karena para hode ini biasanya pake foto cewek yang dia dapet dari google, kalo ga gitu dia itu nyolong foto dari facebook yang emang beneran cewek. Silahkan download foto dari sang hode tersebut lalu pergi ke google images dan upload disana. Jika ada hasil maka bisa dipastikan dia hode. Jadi sudah tau kan makna dan pengertian hode ini? Silahkan hati-hati sama makhluk yang satu ini.