Artikel terbaru

Arti fap fap atau fapping

Kali ini saya akan membahas mengenai arti kata fapping, atau biasa disebut fap fap. Arti kata fap fap sendiri biasa muncul dalam komik meme atau Rage komik. Sejak populernya meme, muncullah kata fap-fap, Bad luck brian, mad dog dan banyak deh :D Buat kalian yang suka sama komik meme pasti tau dong apa itu fap fap?

Banyak forum/situs meme komik seperti 1cak, dan apalagi yaa. Hmm, yang saya tau sih cuma 1cak. tapi emang banyak situs-situs tentang meme. Ga cuma di situsnya di fb juga udah banyak Group atau Fanspage tentang meme. Kebanyakan asal usul meme memang ga banyak yang tau, tiba* aja populer gitu.


Arti fap fap atau fapping

arti fap fap
Baiklah saya kasih tau apa itu arti kata fap-fap, buat kalian yang belum tau. Terutama cewek *upss* Saya peringatin artikel ini agak sedikit jorok apalagi yang baca ini adalah cewek,


Arti kata fap fap



Fap-fap itu artinya onani atau masturbasi . Nah, onani ini biasa dilakukan cowok (cewek juga tapi konteksnya lebih ke arah masturbasi) Apa itu masturbasi? hmm, masa ga tau? Masturbasi itu Hmm, gimana yaa? pake misalkan aja deh yaa. Misal kalo kamu kena gigit nyamuk, kan mesti di garuk tuh? nah kalo masturbasi itu semacam 'menggaruk' gitu supaya rasa gatal (hawa nafsu) kita hilang. kalo masturbasi sih lebih tepatnya memasukkan sesuatu ke lubang v*gin*

Untuk Onani sama cuman kalo Onani itu lebih menggosok si otong dengan tangan sendiri atau dengan benda, pake sabun atau apalah. Cuman sabun/nyabun cuma sebagai sarana memperlembut antar gesekan gitu. Fungsi sabun juga bisa digantikan dengan Oli :p


Untuk asal muasal kata fap-fap sendiri masih simpang siur tapi dari sumber yang saya dapat fap-fap itu asal katanya dari suara saat cowok lagi onani Pas mereka melakukan ritual itu suaranya Fap fap fap, yaa begitu deh. Entah kenapa itu berasal dari asal suara mereka melakukan ritual tersebut, mungkin ini dikarenakan para kebiasaan orang-orang barat yang melakukan itu dengan frontal sehingga bunyinya fap-fap-fap. Yaa, fap-fap sendiri sudah termasuk bahasa slang di internet, dan bahasa ini akan sering kalian temui di situs semacam 9gag atau situs sejenis daripada menggunakan kata "masturbate" itu sendiri. Udah tau kan arti kata fap fap? Atau fapping.

Btw, bicara mengenai arti kata fapping, kapan hari di internet heboh dengan yang namanya The Fappening, yaitu kumpulan hacker yang mengatasnamakan dirinya The fappening. Apanya yang heboh? nah, tuh hacker membobol situs iCloud milik apple dan mencuri Database foto-foto arti telanjang. Wah*. makanya jangan suka selfie sembarangan ini khusus buat cewek, hoho.

Ehemm, yauda deh, kemaren bahas arti ikeh ikeh kimochi sekarang bahas arti fap fap kok malah konteksnya jadi porno yaa. hehe, tak apalah lagian cuma buat pembelajaran aja toh? biar yang ga tau jadi tau. Baca juga: Arti Oppai Daisuki

Post Comment

25 comments

Click here for comments
25 April, 2016 16:47 ×

Baru tau sekarang :'v

Balas
avatar
admin
25 April, 2016 22:10 ×

jangan dicoba dirumah, adegan diatas hanya bisa dilakukan oleh orang professional dan terlatih :-bd

Anggap sebagai pembelajaran :-d

Balas
avatar
admin
12 May, 2016 14:02 ×

baru tau gue, itu karna dari suara haha..
btw blognya bagus
nitip ninggalin jejak

Balas
avatar
admin
13 May, 2016 02:51 ×

Iya gan,, mungkin kalo pas ritual itu pakenya sabun atau oli gitu suaranya bakal beda kali yaa. lebih lembut mungkin.. :D

Thanks :-bd

Balas
avatar
admin
12 June, 2016 07:12 ×

Hedehh.. admin inibjuga ngajarin ko.. makasih min info diatas ituh.. baru aku tau apa arti fapfap itu..

Syukur nggak kecowok apa artinya fafpfap itu.. haha. :D

Balas
avatar
admin
13 June, 2016 18:06 ×

Sama* :-bd Info ini tidak untuk di praktekkan :ng

Balas
avatar
admin
15 June, 2016 04:35 ×

:ngupil <(test new emot :udud

Balas
avatar
admin
02 July, 2016 19:23 ×

wakaka. Jangan ikut2 Fap fap yah,, kwkwkwkwkww
By_Betting Online

Balas
avatar
admin
14 August, 2016 04:17 ×

wkwkw varah bro, temen-temen gue udah pada gilak semua, pasti nyebut" sabun" gito
nitip ya gan AliSADIKIN

Balas
avatar
admin
14 August, 2016 05:14 ×

masih biasa sih bro, kalo temen gw (malah guru smk gw yg mulai) nyebut "ngetab/ngetap". Kalo situ orang jawa pasti tau soalnya itu basa jawa yang punya makna dan merujuk pada "Ngetab oli" Alias proses penggantian/mengeluarkan oli pada mesin motor atau mobil :yaampun

Kebiasaan vejat yg wajib dilestarikan untuk mengurangi s*ks bebas :upil wkwkwkw,
mari ucapkan terima kasih pada sabun, oli, pelicin, minyak goreng, body lotion atau apapun yg telah berjasa menghindarkan kita dari kelakuan yg tidak pantas dilakukan sebelum menikah :yareyare :sipp

Balas
avatar
admin
02 October, 2016 14:48 ×

Njay, postingan yang sangat edukatif sekali :v

Balas
avatar
admin
02 October, 2016 15:13 ×

Informatif dan mencerdaskan anak bangsa sampai generasi ketujuh! :yaampun

Balas
avatar
admin
04 October, 2016 13:24 ×

hobi kebanyakan para jomblo nih :D

Balas
avatar
admin
03 November, 2016 23:31 ×

Yang nulis ini cewek apa cowok.. 😒

Balas
avatar
admin
04 November, 2016 00:57 ×

Ente satu*nya yang komen dan pengen tau jenis gender yang nulis ini gan :wanipiro :udud

Biarkan tuhan yang tau dan jadikanlah misteri, siapa dibalik tulisan ini..

Saya biarkan para pembaca berfantasi dan berimajinasi.. :yaampun
Selama tulisan ini menarik dan menghibur :troll

Balas
avatar
admin
02 January, 2017 10:14 ×

wkwkwk artikel yang sangat bermanfaat :keringet

Balas
avatar
admin
25 February, 2017 23:01 ×

Hahaha...y udh...hahaha ajaaa

Balas
avatar
admin
22 August, 2017 20:54 ×

Oh iya ckrg gw tau ap itu fap fap..
:run

Balas
avatar
admin
Anonymous
18 October, 2017 08:41 ×

Nyesel baca gua kalau gini
Lanjut fap fap lagi ah

Balas
avatar
admin
Anonymous
18 October, 2017 08:43 ×

Mau bareng gua fap fap nya gak ?

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment