Artikel terbaru

Perubahan Kaneki Ghoul Raja Kelabang Mata satu

Kaneki Ghoul Raja Kelabang Mata satu
Perubahan si kaneki dia telah berubah menjadi Raja Ghoul kelabang mata satu. kali ini saya akan membahas perubahas si kaneki yaitu Kakuja Lipan. kamu tau kan kalo kaneki pernah berubah menjadi setengah kakuja yaitu Ghoul Lipan.

Nah perubahan kaneki saat itu masih setengah kakuja. belum tau kakuja? baca dulu disini (Penjelasan Kakuja di Tokyo Ghoul) Disana ada beberapa ghoul yang dinyatakan menjadi kakuja termasuk Owl mata satu. Nah, kali ini ada hubungannya sama owl mata satu.


Perubahan Kaneki Ghoul Raja Kelabang Mata satu

Sebelumnya kenapa saya menamakan RAJA KELABANG? dan kenapa MATA SATU? oh ya, mata satu ini beda lhoo dengan penutup mata (sebutan si kaneki ghoul penutup mata).

Pertama, kita bahas soal si Raja mata satu. Kita ambil Fakta Ghoul mata satu ada 2, yaitu si Kuzen dan Anaknya (si Eto). Sebenernya apa sih beda kedua Ghoul itu? Tidak, tidak ada yang beda. Kedua Ghoul itu sama tapi yang kita lihat di episode 11 saat si Eto melawan Arima kishou Tokyo Ghoul itu adalah tahap kedua perubaha si eto, yaitu kakuja. Saat dia menjadi Ghoul Normal dia mirip dengan si kuzen, buktinya lihat saat kaneki berubah jadi Ghoul lipan dan diselamatkan si Owl.

Sebenernya itu adalah si Eto.
Eto raja ghoul
nah itu adalah wajah si eto.
Perubahan Kaneki Ghoul Raja Kelabang Mata satu
Dan itu adalah si kaneki, sama* mata satu huh? Yap, ini teoriku. Saat artikel ini di posting manga tokyo ghoul telah sampai di Chapter Re 57. Di chapter sebelumnya 56 si kaneki telah memakan si Eto (kanibal) kemungkinan di serial Re kaneki akan menjadi full kakuja karena di episode 56 judulnya raja kedua kemungkinan itu adalah si kaneki yang nanti akan menjadi raja kedua yaitu Raja Ghoul kelabang mata satu.

Lihat wajah kaneki diatas, itu masih setengah Kakuja, lalu bagaimanakah saat jadi full kakuja? yaa kita tunggu saja.

Yaa itulah prediksi tentang perubahan Kaneki Ghoul Raja Kelabang Mata satu.

Post Comment

3 comments

Click here for comments
14 November, 2016 22:57 ×

Huh memang benar kaneki akan jadi raja.namun bukan karena makan daging eto.tapi karena kematian arima yg menyandang nama raja mata satu.namun jika dilihat dan dipikirkan raja mata satu yg asli itu bukan arima.sebab jika arima raja yg asli buat apa ishida sui menampilkan wajah orang bertopeng tengkorak,lalu jika dilihat berdasarkan motif kartu bridge bisa disimpulkan,1. eto ,one eye owl itu queen(ratu),2.arima,shinigami putih itu jack(ksatria) lalu siapa raja matu yg sebenarnya masih misteri sebab sebelum kaneki, dan eto menjadi pemimpin.aogiri sudah memilki pwmimpin yaitu raja mata satu

Balas
avatar
admin
14 November, 2016 23:09 ×

Bahkan artikel ini ditulis sebelum si kaneki menjadi RAJA. :D
yaitu 40an chapter yang lalu. Sekarang status kaneki sudah menjadi raja, utk raja yang asli keknya si Frutang, atau emg dia yang belum muncul.

Ane rasa si TG bau* mau tamat..

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment