Wednesday, December 2, 2015

Cara membuka adf ly di UC Mini dan UC Browser

Cara membuka adf ly di UC Mini dan UC Browser
Ada suatu cara untuk bisa membuka adf.ly di UC Mini atau UC Browser saat error. Pernah tidak mengalami hal saat nyari sebuah file kayak game, lagu atau aplikasi tapi saat di download situs tersebut diarahkan ke adfly atau linkbucks. Rata* adfly tapi saat di klik malah error.

Jika pernah kamu berada di tempat yang teoat karena saar ini saya akan membagikan sedikit tips untuk melewati adfly yang ga bisa terbuka di UC Mini atau UC Browser tapi saya lebih suka pakai UC mini dan kebanyakan adfly ga bisa terbuka di UC mini, alasannya hemat kuota :p


Cara membuka adf ly di UC Mini dan UC Browser

Cara membuka adf ly di UC Mini





















Pernah ngalamin hal diatas? yaitu saat membuka adfly di UC muncul pesan halaman web tidak tersedia? Nah sebenernya itu gampang kok ngatasinnya, sumpah bener* gampang. Walau bisa juga pake situs bypasser seperti autoddl tapi kita ga akan pake itu. Trus caranya gimana dong? cara mengatasi halaman tidak tersedia di uc?

Nah, ini khusus adfly, yaitu cukup tambahin www di belakang adf-nya, misal http://adf.ly/xjux nah cukup ganti alamatnya dan tambahin www. Jadinya gini, http://www.adf.ly/xjux nah setelah itu tinggal tekan enter/Buka
Cara membuka adf ly di UC





















Nah, kalo sudah akhirnya link adf-nya bisa dibuka dan timernya bisa jalan. Gampang kan? Saya lebih suka cara ini, kenapa? karena saat dibuka ntar ada error di bagian bawah adf-nya kan biasanya kalo pake Chrome atau UC Browser muncul web dibawah adf-nya nah itu yang bikin habisin kuota.

Sekian dulu sedikit tips sederhana Cara membuka adfly di UC Mini dan UC Browser Baca juga: Akun Hantu di COC