Tuesday, December 1, 2015

Kumpulan Misteri CoC

Kumpulan Misteri CoC

Kumpulan misteri COC Kamu punya game COC kan? kalo ga punya harusnya tau COC kan? itu lhoo Clash of Clans, permainan online yang ada di android. Game ini berjenis freemium, maksudnya freemium adalah game ini gratis buat dimainkan tapi bayar buat beli item-item tertentu seperti gems, coin dan sebagainya.

Jika kamu tau, apakah kamu juga tau kalo game ini punya beberapa misteri? Biasanya misteri dalam game itu disebut Easter Egg, kayak yang di GTA yang banyak misterinya (baca: easter egg) Nah kali ini saya menemukan beberapa misteri yang ada pada game ini, Jadi jangan terkejut ataupun kaget dan mempermaslahkan apa yang ada dalam game ini.

Apa sajakah misteri yang ada pada game COC ini?

Kumpulan Misteri COC

Muka baphomet game coc

Adanya muka setan (Baphomet)

Sudah tau belum apa itu baphomet? kalo belum coba saya jelaskan. baphomet itu Tuhannya para kau penyembah setan. Bentuk baphomet sendiri berbentuk seperti kepala kambing. Nah, di COC ini juga ada wajah muka baphometnya. Coba cari di pojokan pada game ini kalian akan menemukan gambar seperti yang diatas. Katanya jika kita mencoba unzoom dan mencoba melihat baphomet ini dari atas langit maka muka ini bakal kelihatan jelas. Ga percaya? coba aja.

Saya belum coba karena saya memang ga punya game ini.

Apakah ini simbol illuminati? Hmm, bisa iya bisa tidak. barangkali emang simbol illuminati yang diselipkan barangkali juga adanya ketidaksengaja'an pada desain game ini. Atau hanya sekedar Viral Marketing aja supaya banyak yang install game ini.

Contohnya saat saya posting artikel tentang ini, jika kalian belum pernah maen COC dan punya HP android. kalian pasti penasaran kan? nah dengan begitu tanpa disuruh pun kalian mencoba untuk menginstall game ini hanya untuk mencari kebenarannya. Baca lebih lanjut: Simbol illuminati di COC

Musik basenya seperti pada base war

Musik dalam base biasa seperti pada base war? Aneh, masa base biasa kok sama dengan base war? bukannya harusnya beda? Base biasa yaa base biasa, harusnya ga seperti base war. Atau mungkin emang ga ada spesial effect lagi yaa?

 3 Leader pada satu Clans

Leader Boquerones coc

Clans Boquerones, memiliki 3 leader. Saya ga tau persis berapa harusnya leader dalam 1 Clan? kalo cuma satu leader pada 1 Clan harusnya hal ini memang aneh kan? Masa yang lain hanya 1 leader sedangkan ini memiliki 3 leader? ataukah ini fitur baru yang ada pada COC sendiri yang memang hanya disediakan pada device tertentu atau  harus membelinya. Entalah, ini masih misteri.

Adanya Clan misterius

clan hantu Nusantara 1945

Clans Nusantara 1945, merupakan salah satu clans misterius pada game COC. Karena jika kita mencoba membuka Clans ini maka akan mengakibatkan aplikasi COC kita FC (Force Close) yaitu menutup dengan sendirinya. Ada apa dengan clans ini? apalagi jika dilihat dari namanya clans ini berasal dari indonesia,

Batu aneh dalam sebuah Clan

batu aneh di coc

Lagi, terdapat keanehan pada salah satu clan pada game ini. yaitu Clans Yamade. tidak ada hal lain yang aneh pada game ini selain Batu yang ada pada area clans ini. batu apakah itu? Apakah pekuburan atau semacam batu nisan? kurasa tidak. Apakah batu ini dibangun sendiri? atau batu ini hanya semacam bug yang ada.? Masih misteri


Akun hantu

Akun hantu coc DENDAM77BERADIK

Kumpulan misteri COC lainnya adalah adanya akun hantu, yaitu akun DENDAM77BERADIK. Apalagi yang aneh dari akun ini? yang aneh adalah akun ini sama nasibnya dengan akun Nusantara 1945. Yaitu sama-sama tidak bisa dibuka. Jika kita buka maka langsung Force Close. (baca juga Hal aneh di Coc)

Akun ini punya leader bernama ANGARKEY RIKI, Selain misteri akunnya yang ga bisa dibuka adalah adanya misteri kalo yang punya akun Ini udah meninggal. Ada yang bilang kalo akun ini merupakan akun warisan dari orang yang meninggal itu, entah itu diwariskan ke temennya ataupun ke keluarganya. makanya akun ini menunjukkan adanya aktifitas di dalamnya.

Kalo pada akun Nusantara 1945 itu berasal dari Indonesia sedangkan akun ini berasal dari Malaysia. Apa benar ini akun hantu di Coc?

Minions seperti muka baphomet

Minions baphomet
Kali ini muka baphomet ada pada salah satu desain karakter game ini yaitu minions. Minions hanya bisa dilihat pada akun yang sudah memiliki level tinggi. Coba perhatikan desain karakter minions ini dengan gambar baphomet diatas. Mirip? atau sangat* mirip? kalopun memang ga ada unsur kesengajaan harusnya desain tanduknya bisa dibuat lebih pendek agar tidak mirip dengan karakter baphomet.


Itulah beberapa Misteri COC yang bisa saya rangkum, jika ada misteri lainnya nanti akan saya posting disini.