Artikel terbaru

Misteri COC: Akun Hantu Gentayangan DENDAM77BERADIK

Misteri coc akun hantu
Lagi, ada akun hantu dalam Game CoC. Setelah kemaren sebuah akun bernama Nusantara1945 yang berasal dari indonesia sekarang ada akun lainnya bernama DENDAM77BERADIK yang berasal dari negeri jiran, Malaysia. Jadi, sekarang game ini memiliki 2 akun hantu yang ketika salah satu akun itu dibuka maka akan membuat game Force Close.

Akun DENDAM77BERADIK yang di-leaderi oleh ANGARKEY RIKI menurut rumor mengatakan bahwa pemiliknya sudah meninggal, namun anehnya dalam akun tersebut masih ada aktifitas dalam buildernya.

Akun Hantu DENDAM77BERADIK

akun hantu DENDAM77BERADIK
Terlihat kalo ditelusuri bahwa akun tersebut masih dimainkan oleh pemiliknya. Entah karena apa, ketika akun ini kita buka akan membuat game Clash of Clans kita keluar sendiri. Seolah kita ga boleh melihat aktifitas yang ada dalam clan tersebut. Sama halnya dengan akun yang bernama Nusantara1945. Karena kejadian ini sekarang misteri CoC ini pun makin bertambah (Baca Juga Kumpulan Misteri coc)
Akun hantu ANGARKEY RIKI
Banyak orang yang ga bisa mengunjungi akun tersebut, dan hanya bisa melihat profil dari DENDAM77BERADIK ini. Bahkan ada salah satu user yang mencoba membuka akun ini sampai 5x tapi tetap ga bisa. Jika dilihat pada deskripsi profilnya ada kata* bertuliskan

"SALAM UKHWAH SEMUA...JOM FOLLOW PINDAH CLAN 1 LG YE...ID LEADER DA JEM..LGDG XBLEH BUKAK..HRP SEMUA DPT JOIN YE".

Jika kalimat tersebut diartikan dalam bahasa indonesia maka kira* artinya itu begini
  
"Salam persahabatan, silahkan pindah ke Clan (DENDAM77BERADIK) satu lagi, karena saat ini akun leader (ANGARKEY RIKHI) sudah tidak bisa dibuka, diharapkan semuanya bisa bergabung."

Jika kita cermati arti tulisan tersebut maka di indikasikan bahwa pemilik akun ini memiliki akun yang lainnya, entah itu dengan nama yang sama atau berbeda karena pemilik akun leader ANGARKEY RIKHI ini juga ga bisa mengakses akun miliknya. Mungkin karena di blokir dari server atau karena lupa kata sandi tapi yang bikin aneh adalah ketika kita melihat akun tersebut otomatis akan membuat Force Close.

Namun dari sini bisa disimpulkan bahwa akun tersebut hanyalah sebuah kesalahan (bug) dari game Clash of Clans. Kenapa begitu?
1. Karena si pemilik akun ga bisa mengakses akun miliknya (ANGARKEY RIKHI) Bisa jadi hal inilah yang membuat ketika kita ingin melihat akun tersebut maka akan force close. Karena memang ada sebuah bug dalam akun tersebut.

2. Pemilik akun tersebut tidak meninggal, melainkan masih hidup meskipun menurut rumor pemiliknya sudah meninggal namun akunnya diwariskan pada teman atau keluarganya. Jika ga percaya bisa kita lihat dari pesa di deskripsi profilnya yang mengatakan untuk pindah ke clan DENDAM77BERADIK. Yaa, walaupun clan dengan nama DENDAM77BERADIK ini merupakan sebuah misteri. (Baca juga: Simbol illuminati dalam game CoC)
Yaa, itulah sedikit Misteri COC akun hantu DENDAM77BERADIK. Silahkan kalian simpulkan sendiri, apakah benar akun tersebut merupakan akun hantu atau tidak?


Post Comment

1 comments:

Click here for comments
26 November, 2016 08:48 ×

Iya mungkin d wariskan itu

Selamat Reza Kurniawan dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment