Artikel terbaru

Tentang Arima Kishou di Tokyo Ghoul

Arima Kishou di Tokyo Ghoul
Siapakah sosok arima di tokyo ghoul? Di dalam versi anime sosok arima hanya muncul sekali dan itupun hanya di akhir episode dan buat yang hanya melihat animenya saja pasti bingung dengan tokoh satu ini. sebenernya siapa sih dia? Kok sepertinya dia itu orang paling penting banget di CCG.

Mari kita bahas tentang salah satu sosok paling penting di CCG, mungkin suatu saat arima adalah pengganti kaneki


Tentang Arima Kishou di Tokyo Ghoul
?


Nama lengkap: Arima Kishou
Jabatan: S-Class (Special Class)

Arima di Tokyo Ghoul adalah salah satu orang yang punya peran penting karena di seri Tokyo Ghoul Re dia adalah orang yang bertanggung jawab atas kaneki dan dia (pura-pura) menjadi ayahnya si kaneki alias Haise Sasaki dan dengan ibunya si Akira Mado.

Selain itu si Haise Sasaki dinyatakan orang yang mampu menyaingi si Arima Kishou menurut si Akira dan dia menaruh harapan besar pada si haise. Entah karena alasan apa si arima 'menghilangkan' ingatan si kaneki dan mengubahnya menjadi haise sasaki.

Jika kamu tanya siapa sih si arima itu?
Arima adalah orang yang bisa dibilang paling hebat dalam organisasi CCG, selain dia punya prestasi yang hebat dia punya kemampuan yang hebat pula. hal itu dibuktikannya saat melawan si Owl mata satu dengan melukai lengannya.

Jabatan arima adalah S-Class atau Special Class, yang artinya dia secara kemampuan harusnya dia mampu menangani Ghoul tipe S, SS, atau SSS seperti Owl.

Dan saya rasa sifat dan kepribadian si Arima itu mirip dengan kaneki, mungkin alasan arima merawat kaneki adalah atas dasar suruhan dari atasan. Mungkin saja dia merawat kaneki karena si kaneki bisa jadi orang yang bisa 'dimanfaatkan' karena memiliki kekuatan Ghoul. Namun, hal aneh yang jadi pertanyaan saya tentang arima adalah kenapa rambut arima itu putih? hal ini menjadi salah satu Misteri Tokyo Ghoul

Arima muda
Di masa muda rambut arima berwarna biru, harusnya dengan umurnya yang sekarang tentunya rambut arima ga putih dong? jadi rambut dia putih bukan dikarenakan faktor usia. Sebenernya latar belakang arima di manganya ga seberapa terlalu jelas. Namun dia adalah sosok yang mendapat Spin off di komik Tokyo Ghoul: jack. Yaitu manga yang menceritakan si arima waktu SMA.

Kurasa itulah beberapa hal yang bisa saya bahas tentang sosok satu ini, Silahkan baca yang lainnya Misteri Badut Tokyo Ghoul





Post Comment

3 comments

Click here for comments
Anonymous
15 August, 2016 19:50 ×

Rambutnya berubah jadi putih karna dia setengah manusia.. usianya lebih pendek jadi dia menua lebih cepat (menurutku)

Balas
avatar
admin
16 August, 2016 00:52 ×

Iya gan, itu juga sudah dikonfirmasi sama ishida, Arima manusia normal tp punya darah campuran ghoul. Dia punya kekuatan hebat tapi yaa resikonya dia punya umur pendek...

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment