Tuesday, November 24, 2015

Bisakah rambut berubah jadi putih seperti di Tokyo Ghoul?

Rambut berubah jadi putih
Di anime Tokyo ghoul perubahan rambut kaneki adalah scene yang paling dinanti-nantikan oleh para fans dan jujur saja saya juga menantikan hal ini.. Yaa bagaimana tidak, karena saat irambut kaneki berubah menjadi putih adalah saat di mana si kaneki berubah jadi keren  dan badass. 

Oh ya, mungkin ada yang bertanya-tanya bisakah rambut kita benar-benar berubah jadi putih seperti di tokyo ghoul? apa itu hanya efek kartun? Maksudnya hal yang cuma fiktif gitu. Lalu bisakah rambut kita benar-benar bisa jadi putih hanya dalam semalam?


Perubahan rambut jadi putih

Taukah kamu kalo hal ini benar-benar nyata dan pernah terjadi. Yang artinya rambut kamu bisa berubah menjadi putih hanya dalam semalam. Mari kita tengok sejarah dulu dan kita pergi ke prancis. Disana pernah ada seorang Ratu perancis bernama Marie antoinette dia adalah ratu perancis yang akhir hidupnya mati mengenaskan yaitu di eksekusi mati.

Sebelum di eksekusi si marie ini mendapat kabar bahwa kekasihnya telah meninggal begitu juga dengan keluarganya. Karena informasi tersebut saat malam sebelum di eksekusi rambut dia berubah menjadi putih hanya dalam semalam. Iya, seperti yang terjadi di anime Tokyo Ghoul.

Akhirnya hal ini dinamakan dengan Marie Antoinette Syndrome atau Sindrom Marie Antoinette. Bagaimana ini bisa terjadi? Ini karena kita mengalami Shock yang berlebihan, kesedihan, kesepian dan rasa sakit yang mendalam.

Tau kan saat di anime Tokyo Ghoul rambut kaneki berubah jadi putih saat dia menerima dan mengakui bahwa dirinya adalah Ghoul. hal inilah yang mengubah rambut kaneki menjadi putih. Jadi jika kamu pengen rambut kamu menjadi putih beneran putih yaitu dengan cara bikin diri kamu begitu sedih dan Shock berat sehingga nanti tubuh kamu merespon dengan cara merubah rambut kamu menjadi putih :p

Hal seperti ini tidak hanya terjadi pada si Marie namun ada juga orang-orang yang pernah mengalaminya namun jarang karena itu tergantung dari orangnya karena perubahan itu dikarenakan Shock, Sedih yang begitu berat.

Jadi bukan hal ga mungkin Rambut berubah jadi putih dan hal itu tergantung bagaimana sikap kamu terhadap suatu situasi. (Baca juga Kumpulan anime terbaik)

1 comment