Artikel terbaru

Misteri Badut di Tokyo Ghoul

Misteri Badut di Tokyo Ghoul
Siapakah pembunuh Rize? Mungkin kamu tidak tau Misteri Si Badut di Tokyo Ghoul jika kamu hanya melihat versi anime saja. Ternyata dibalik kematian si Rize ada kelompok yang bertarnggung jawab atas kematiannya dan kelompok itu bernamakan Helter Skelter. Kalo di anime si badut ini keberadaannya ga terlalu sering muncul jadi tidak patut di curigai soalnya seperti karakter yang tidak ada hubungannya dalam cerita.

SPOILER ALERT: Buat kamu yang belum membaca manganya diharapkan jangan membaca artikel ini karena akan mengandung beberapa spoiler.

Sedangkan dalam manganya seperti yang saya bilang dia adalah kelompok yang ada hubungannya dengan kematian si rize, mereka adalah kelompok yang telah menjatuhkan balok-balok baja itu. Yaa walaupun si Rize tidak benar-benar mati. tapi yang jadi pertanyaan adalah apakah dia bekerjasama dengan Dokter Kanou?


Misteri Badut di Tokyo Ghoul


Kelompok badut di Tokyo Ghoul adalah kelompok geng yang bernamakan Helter Skelter. Kata Helter Skelter berasal dari bahasa inggris yang artinya Porak poranda dan hal itu sudah muncul di animenya. Kelompok badut ini terdiri dari Irimi, Nico, Uta, Souta dan Roma. Itu yang masih diketahui, mungkin cuma itu aja atau mungkin ada beberapa kelompok lainnya. Karena jumlah mereka masih belum diketahui.

Sebenernya kurang jelas sih apa tujuan si Helter skelter ini karena saat saya membaca manganya sampai tuntas saya ga seberapa memperhatikan hal-hal kecil seperti angka tersembunyi di animenya, padahal itu adalah sebuah petunjuk yang ada hubungannya dengan kartu tarot. (Baca juga: Misteri Zoro One Piece
)

Di akhir cerita di manga, terlihat kalo yang membunuh si rize atau yang menjatuhkan balok besi ke Rize adalah seorang badut. Siapakah dia? Dia adalah souta. Entah apa motifnya dan apakah dia ada hubungannya dengan Aogiri?  atau mereka hanya melakukan itu demi kesenangan.?

Ini dia si badut yang bernama Souta.

Si Souta ini kadang bersama badut Okama (Okama = Banci) yaitu si Nico

Kalo dalam manga si Souta muncul pertama kali saat di restoran Ghoul dengan sebutan PG-Sama. Hal itu juga sama di animenya.

Badut souta

Nah, saya akan membahas si Souta. Siapakah sih dia? Dan bagaimanakah wajahnya? Soalnya dari yang kita tau wajah si Souta masih belum diketahui karena dia tidak pernah terlihat melepas topengnya. tapi bisa jadi dia pernah muncul

Pembunuh Rize
Coba lihat gambar diatas, itu adalah bagian akhir dari manga Tokyo Ghoul, yaitu saat detik-detik 'kematian' kaneki. Si kaneki jadi ingat akan hari itu, melalui mata si rize dia melihat seorang badut yang tertawa.

Wajah furuta
Jika memang benar teorinya maka wajah si Souta itu adalah seseorang yang pernah ditemui si Touka saat berada di Universitas KAMII. yaitu pemuda itu. Nah orang ini terlihat tidak asing kan? Terlebih gaya rambutnya mirip dengan si Badut yang menjatuhkan Balok. jika kamu membaca manga Tokyo Ghoul: Re dia lebih mirip sama Furuta. Seorang penyidik Ghoul. Apakah dia menyusup ke CCG? Soalnya jika kamu membeca keseluruhan manga Tokyo Ghoul Re ada keanehan dengan si Furuta ini.

Dia mengorbankan temannya saat melakukan pembasmian keluarga Rosenwald dan sikapnya lebih mirip dengan Ghoul.

Benarkah si furuta adalah kelompok geng badut? Jika iya memang menyamar kurasa itu bukan permasalahannya tetapi yang jadi masalah apakah geng badut bekerjasama dengan Aogiri? Untuk apa? jika iya berarti Si Tsukiyama lebih baik daripada si Uta, karena sepertinya dia punya niat jahat dengan kaneki.  Bahkan lebih jahat daripada si Tsukiyama dan bisa dibilang musuh dalam selimut.

Yaa, kita tunggu saja kelanjutannya. apakah teori ini benar? (Baca juga: Arti kata Oppai Daisuki)



Post Comment

1 comments:

Click here for comments
01 May, 2017 05:11 ×

wah bahaya nih mas Uta

Selamat shanti rachim dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment