Artikel terbaru

Penjelasan Apa itu Kakuja di Tokyo Ghoul

 Apa itu Kakuja di Tokyo Ghoul
Di dunia Tokyo Ghoul kakuja atau kakujya merupakan salah satu Jenis Ghoul namun tidak seperti ghoul yang lain karena Kakuja ini sedikit berbeda dan Kakuja sendiri dibagi menjadi 2 yaitu Kakuja dan setengah Kakuja. Nah, yang akan saya bahas disini adalah bagaimana cara membedakan apa itu Ghoul biasa? atau ghoul kakuja?

Jika kamu melihat animenya kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kakuja, hal ini muncul di episode 5-6. Kaneki pernah menjadi Kakuja lebih tepatnya masih setengah kakuja. Sebenernya Apa itu Kakuja di tokyo Ghoul?


Apa itu Kakuja Tokyo ghoul
?

Kakuja adalah evolusi dari seorang ghoul, maksudnya evolusi adalah dia si kakuja sedikit berbeda dengan Ghoul biasa karena untuk menjadi kakuja haruslah melakukan kanibalisme yaitu memakan sesama Ghoul. Diketahui jika seorang Ghoul memakan sesama Ghoul akan membuat sel RC berkembang dan membentuk sebuah kagune baru (jika kamu tidak tau apa itu kagune dan sel RC silahkan baca artikel Tentang Ghoul )

kakuja

Ciri kakuja adalah mempunyai kagune yang menutupi seluruh badan dan kagune tersebut menjadi sebuah armor (baju pelindung) bagi seorang ghoul, seperti arata yang dipakai oleh penyidik Shinohara. Sebenernya itu adalah kagune milik ayahnya Touka dan Ayato. lantas bagaimana dengan setengah kakuja? dan bagaimana kita tau kalo itu kakuja atau setengah kakuja?


Setengah kakuja

kaneki kakuja
Setengah kakuja adalah Ghoul yang masih belum sempurna menjadi kakuja, contoh setengah kakuja adalah si kaneki waktu kaneki berubah menjadi Ghoul lipan/kelabang dan juga si Yamori.
setengah kakuja
Yamori juga setengah kakuja, jadi dari sini bisa kita simpulkan bahwa ciri-ciri kakuja adalah memiliki topeng dari kagune, kalo setengah kakuja juga sama tapi topeng dari kagune tidak menutupi seluruh wajah. Ciri lainnya adalah kagune yang menjadi armor. Setengah kakuja juga begitu, dia memiliki armor dari kagunenya namun kagune tersebut tidak menutupi seluruh tubuh.

Coba kalian lihat si Owl mata satu.
owl kakuja
kakuja

Mereka berdua adalah kakuja penuh, karena mereka punya topeng dari kagune dan punya armor dari kagune pula. Jadi tidak bingung lagi kan tentang apa itu kakuja? jika tidak silahkan baca artikel yang lainnya Kumpulan misteri Tokyo ghoul



Post Comment

Thanks for your comment