Artikel terbaru

Arti Lagu Saosin Nothing Is What It Seems (Without You)

Arti Lagu Saosin Nothing Is What It Seems (Without You)
Arti Lagu Saosin Nothing Is What It Seems (Without You), merupakan lagu saosin pada album In Search of Solid Ground. Saya akan memncoba menerjemahkan lagu ini karena lagu ini pernah menjadi salah satu lagu yang pernah mengisi hati saya.

Arti Lagu Saosin Nothing Is What It Seems Without You


"Nothing Is What It Seems (Without You)"
Tidak ada yang seperti kelihatannya (Tanpamu)


You look like you’re letting go
Kamu terlihat seperti ingin melepaskannya
I know that you won’t call on me
Aku tau kalo kamu ga mau menghubungiku
You look like you’re letting go
Kamu terlihat seperti ingin melepaskannya
I know what my instincts are telling me
Aku tau karena instingku berkata padaku
And you’re fading out
Dan kamu memudar
It’s so hard without you
Sangat sulit tanpamu
This wasn’t my fault
Ini bukan salahku

Tell me how am I supposed to live without you
Katakan padaku bagaimana aku bisa hidup tanpamu
This is all that I remember before you changed
Ini semua yang aku ingat sebelum kamu berubah
You’re stuck in the dream with next to nothing 
Kamu terjebak dalam mimpi tanpa apa-apa
I’m all alone and nothings what it seems
Aku sendirian dan semua tidak seperti kelihatannya
Without you next to me
Tanpamu disampingku

Sometimes it feels like home
Terkadang rasanya seperti di rumah
So safe in the shade
Sangat aman di tempat teduh
But when the summer fades
Tapi ketika musim panas memudar
There’s always something missing
Selalu ada sesuatu yang hilang
And now that I’m on my own
Dan sekarang ada pada diriku
I know why you just
Aku tau kamu hanya
Just couldn’t stop
Hanya tidak bisa berhenti
And why you had to leave
Dan kenapa kamu harus meninggalkanku
It’s so hard, without you
Itu sangat sulit, tanpamu
This wasn’t my fault
Ini bukan salahku

Tell me how am I supposed to live without you
Katakan padaku bagaimana aku bisa hidup tanpamu
This is all that I remember before you changed
Ini semua yang aku ingat sebelum kamu berubah
You’re stuck in the dream with next to nothing 
Kamu terjebak dalam mimpi tanpa apa-apa
I’m all alone and nothings what it seems
Aku sendirian dan semua tidak seperti kelihatannya
Without you next to me
Tanpamu disampingku

I never imagined I would feel so lost
Aku ga pernah membayangkan aku merasa sangat kehilangan
I never imagined it would be so hard
Aku ga pernah membayangkan ini akan terasa sangat sulit
I never imagined I would feel so lost
Aku ga pernah membayangkan aku merasa sangat kehilangan
I never imagined this would be so hard
Aku ga pernah membayangkan ini akan terasa sangat sulit

Tell me how am I supposed to live without you
Katakan padaku bagaimana aku bisa hidup tanpamu
This is all that I remember before you changed
Ini semua yang aku ingat sebelum kamu berubah
You’re stuck in the dream with next to nothing 
Kamu terjebak dalam mimpi tanpa apa-apa
I’m all alone and nothings what it seems
Aku sendirian dan semua tidak seperti kelihatannya
Without you next to me
Tanpamu disampingku

Tell me how am I supposed to live without you
Katakan padaku bagaimana aku bisa hidup tanpamu
This is all that I remember before you changed
Ini semua yang aku ingat sebelum kamu berubah
You’re stuck in the dream with next to nothing 
Kamu terjebak dalam mimpi tanpa apa-apa
I’m all alone and nothings what it seems
Aku sendirian dan semua tidak seperti kelihatannya
Without you next to me
Tanpamu disampingku

Tell me how am I supposed to live without you
Katakan padaku bagaimana aku bisa hidup tanpamu
Tell me how am I supposed to live without you
Katakan padaku bagaimana aku bisa hidup tanpamu
  
Itulah Arti Lagu Saosin Nothing Is What It Seems (Without You), sekarang kita bahas makna lagunya. Sudah tau saosin blum? kalo belum baca di artikel saya tentang Biografi saosin. Back to topic,  Lagu ini bermakna tentang seseorang yang telah ditinggal pasangannya, Entah itu si cowok atau si cewek tapi kita gunakan kalo si cewek ninggalin si cowok aja deh yaa :p

Si cowok ditinggalin ceweknya, entah karena apa dan si cowok tau dan ngerasa kalo si cewek itu udah ga peduli lagi sama dia.  Yayalah kan pasti tau dalam hubungan kita pasti bakal ngerasa gimana gitu kalo pasangan kita bersikap beda banget ga seperti biasanya. Nah si cowok itu ngerasa dia tau dari feeling dia, si cewek udah ga mau bicara sama si cowok lalu si cewek pun menghilang. (Baca juga: Terjemahan lagu saosin Translating the name)

Si cowok ngerasa, bagaimana aku bisa hidup tanpamu coba? semua hal yang dia ingat sebelum si cewek berubah. Dia sendirian, dan semuanya ga seperti hari-hari yang biasa mereka jalani berdua. si cowok ngerasa sendirian. Si cowok ngerasa hidup begitu berat tanpa si cewek. Si cowok pun ga pernah membayangkan kalo rasanya dia sangat-sangat  kehilangan tanpa si cewek.

Kira-kira begitulah maknanya, 
Baca juga 

Post Comment

Thanks for your comment