Saturday, September 10, 2016

Semua Misteri Game God of War

God of war, merupakan salah satu game terpopuler yang ada di ps2, game ini ceritanya berdasarkan legenda yang ada di dunia nyata yaitu legenda Yunani tentang seorang dewa bernama kratos. Si kratos ini merupakan dewa "kekuatan" dalam mitologi yunani yang juga termasuk menjadi kaki tangan dewa zeus.

Kalo soal dewa zeus pasti kamu sudah kenal sama dia kan? dia juga termasuk dalam mitologi yunani dan terkenal karena julukannya yaitu si dewa petir. Nah, film soal tentang zeus sudah banyak tapi kalo si god of war? masih belum ada, dibalik tenarnya dan banyaknya seri god of war ini ternyata game ini memiliki misteri. Apa aja sih misteri god of war ini?


Misteri God of War

Misteri god of war terbaru
Ga heran kalo game ini sangat sukses di pasaran dan hal itu sendiri dibuktikan dengan banyaknya seri yang muncul dan dibuat untuk berbegai platform, seperti ps2, ps3, ps4 maupun PC. Dari segi grafis, game ini saya akui memang sangat keren dan juga agak susah tapi kalo mudah gamenya kan sudah ga seru lagi?

Nah, sekarang coba kita abaikan hal itu. Disini saya akan membahas berbagai macam misteri yang menyelimuti game ini. Tak seperti Misteri GTA yang sangat banyak di god of war ini misterinya cuman sedikit, jadi jangan berharap kamu bakal menemukan jutaan rahasia dalam game ini.


Rahasia God of War

Misteri god of war

Misteri god of war yang pertama adalah tentang munculnya sebuah tulisan "Surrender Kratos" diatas langit, kata tersebut memiliki arti "Kratos Menyerah". Nah, misteri ini letaknya ada di Temple of Oracle dan untuk menemukan misteri ini caranya: Pas pertama kali kamu berada di Kastil Oracle, kamu perge keatas yaitu ke tempat yang ada Save poin-nya.
Baca juga: Misteri GTA 5
Lalu kamu pergi ke arah kiri sejauh yang kamu bisa, terus pergi ke arah utara yang ada  tempat "Orb-nya", disamping itu ada debu, dan beberapa lampu* kecil atau sesuatu. Kalo sudah kamu tekan R2 dan pergilah ke atas gundukan. Bagian terpanjang, lalu tekan R2 lagi dan pergilah ke ujung jembatan terus lewati itu dan berdirilah diantara 2 pilar kecil dan tekan R2 terus tetaplah disana.


Pesan Rahasia

Nah, selain misteri diatas ada lagi pesan rahasia yang lainnya. yaitu munculnya sebuah nomer telepon. Caranya kamu harus menghancurkan patung Ares dan Minotaur menggunakan Lance of Furies (L1+Lingkaran) yang ada di Olympus di Ruang Tahta. Ntar bakal muncul nomer telepon yang acak.

Pas dipanggil nomer telepon itu ntar kamu bakal dengerin sebuah rekaman yang mengatakan kalo kamu itu keren (atau tidak). Itu untuk versi amerika, kalo versi eropa katanya ada audio clip dengan gambar si Kratos membantai Cyclops.

Pesan rahasia god of war yang lain

Pesan ini bakalan muncul kalo kamu sudah namatin gamenya dengan mode hard alias God Mode.


Misteri God of War 2

misteri game God of war
Nah, kalo diatas itu cuman misteri yang ada pada god of war yang pertama. kalo ini untuk seri yang kedua. Yaitu muncul lagi sebuah tulisan yang berbunyi "Now I am become death, the destroyer of worlds" yang artinya "Sekarang saya menjadi mati, penghancur dunia".
Baca juga: Misteri Ragnarok Online
Trus kalo kamu bisa dapet 999,999 hit combo, ntar kamu bisa melihat sebuah situs website yang muncul di layar kamu. Lalu di bagian dalam Sanctum, ada sebuha pintu dan disana ada 3 pria yang sedang mengejar bintang. kalo ini merupakan sebuah referensi dari cerita Tiga pria bijak mencari bintang Bethlehem.


Misteri God of War 3

Kamu bakal mendengar teriakan Wilhelm pada video pembuka pas adegan monster lagi bertarung di jembatan. terus teriakan wilhelm ini juga muncul di seri Ghost of Sparta selama pertarungan melawan Cyclops.

Selama di area three judges (tiga hakim) kamu mungkin bakal menemukan sebuah tulisan yang ditulis oleh jiwa seorang pemuda yang berbunyi kalo dia merindukan keluarganya dan ayahnya dia tidak melindungi dia. Sang hakim bilang pada dia untuk pergi ke Elisyum. Dan ini merupakan referensi dari Calliope, putri si kratos.

Yap! Kurasa cuman itu aja misteri di game god of war, ga banyak kan? ga kayak misteri yang ada di game gta san andreas. jadi , saya harap kamu puas dengan informasi ini. kalo kamu pengen tau ini asli apa bukan kamu tinggal praktekin dan telusuri aja langsung.