Artikel terbaru

(Kisah Nyata) Misteri Tiger Lily di Ragnarok Online

Apakah kamu salah satu penggemar game online berjudul Ragnarok? game MMORPG yang berasal dari korea yang menceritakan tentang peperangan antar dewa, iblis dan manusia. Dari judulnya aja sudah bermakna "Takdir Tuhan", bisa saya katakan kalo game yang disingkat dengan RO ini merupakan cikal bakal dari sebuah anime yang bertema sama yaitu MMORPG.

Yaa itu masih kemungkinan. Nah, ngomong-ngomong soal misteri ternyata game ini punya sebuah misteri juga yang masih menjadi urban legend buat para gamer di Ro sendiri. Sebenernya ini sih cerita yang sudah lama tapi karena menarik untuk di bahas maka akhirnya saya angkat lagi untuk dibahas pada postingan ini dengan judul Misteri Tiger Lily di Ragnarok Online.


Misteri Tiger Lily di Ragnarok Online

Misteri Tiger Lily di Ragnarok Online
Urband legend ini berasal filipina, dulu saat RO baru dibuka di server filipina yang bahkan job2 pun masih belum ada. Ada nick yang bernama Tiger Lily yaitu seorang Novice perempuan, sebenernya ga ada yang aneh sih sama nick ini tapi ada satu hal yang membuat kenapa si tiger lily ini sampai terkenal yaitu.

Urband legend tiger lily di ro
Tiger Lily selalu duduk di dalam bangunan yang menghubungkan antara Desa Orc dengan Orc Dungeon, dan anehnya lagi si tiger Lily ini mukanya selalu menghadap ke arah tembok, dia tidak pernah chat sekalipun namun terkadang dia mengeluarkan emoticon.
Baca juga: Misteri Game COC
Yang paling bikin aneh lagi adalah dia tidak pernah kemana-mana dan dia selalu disana mulai dari pagi, sore sampai malam. Akhirnya karena hal itu banyak orang yang beranggapan kalo itu hanyalah seorang pemain yang iseng doang.

Tapi ada 1 hal yang membuat si tiger lily ini semakin misterius, yaitu saat kita ingin mendekati dia, dia selalu bilang "Go away, Go away from me (nama asli kita)", entah darimana dia tau nama asli kita tapi setelah kita disuruh oleh si Tiger Lily pergi maka nanti char kita akan DC (Disconnect dari server), lalu lampu kamu akan kedap kedip bahkan malah ada yang mati lampu. Aneh kan?

Karena hal tersebut akhirnya si developer turun tangan untuk mengeceknya dan setelah dicek sama pihak developer (atau game master kali yaa) ternyata si Tiger Lily ini bukanlah sebuah NPC (Non-Playable Character) Melainkan ID pemain biasa yang terdaftar dengan biodata yang tidak jelas dan akhirnya karena hal itulah kini si Tiger Lily berubah menjadi Misteri dan Urban Legend bagi kaum Ro Player, buat kamu yang sudah dari dulu maen Ro mungkin sudah pernah bertemu atau bahkan sudah mencoba mengecek kebenaran soal tiger lily ini?
Baca juga: Misteri Bully Scolarship ps2
Oh ya, tak hanya berhenti dari situ melainkan masih berlanjut. Dari sebuah sumber ada yang mengatakan kalo Tiger Lily ini hanyalah pemain perempuan biasa aja namun yang jadi masalah adalah dia ini meninggal di depan PC saat bermain Ragnarok.

Pada tahun 2004, setelah 100 hari kematiannya banyak hal aneh yang terjadi dan char tiger lily tidak pernah tercatat di dalam online server dan katanya sebagian besar orang yang bertemu dengan tiger lily tidak punya kesempatan untuk menceritakannya dan sebagian dari mereka ada yang menjadi frustasi karena mimpi buruk itu.

Jadi, apa Tiger Lily ini Hoax apa nyata?

Soal ini dikembalikan pada individu masing-masing. Namun, menurut saya bisa jadi si tiger Lily ini memang meninggal di depan PC tapi selebihnya menurut saya informasinya terlalu dilebih-lebihkan. Yaa entahlah karena ini memang sudah termasuk ke dalam Urban Legend dan sudah menjadi Misteri di kalangan Ro player. So, benar tidaknya terserah kalian mau percaya mana.

Post Comment

Thanks for your comment