Artikel terbaru

Alasan dan penyebab akun COC kita diblokir atau dibanned

Yang namanya game online kadang kita sering kali kena Ban dari pihak official karena melakukan sebuah kesalahan. Yaa walau kita sendiri ga ngerasa kalo kita memang salah dan tetep ngotot kenapa akun saya kena banned? Dulu banned sudah biasa terjadi di game-game online yang ada di pc kayak Ragnarok, PW, dan masih banyak lagi. Alasannya pun simple kita ga mau repot dan akhirnya kita menggunakan cara curang yaitu menggunakan BOT dan Cheat.

Nah berhubung sekarang jamannya game online android kini acara banned membanned pun masih ada malah karena banyaknya versi mod dari game di android tentu saja pihak official pun dengan ketat membuat peraturan. Apalagi file apk itu sangat rawan di bajak. Untuk sekarang kali ini yang akan saya bahas adalah tentang game coc yaitu Alasan dan penyebab akun COC kita diblokir atau dibanned

Penyebab akun COC di Banned

Akun coc kena banned


kenapa akun coc saya kebanned
?

Kamu pasti kaget saat mendapatkan peringatan seperti gambar diatas, dan tentu saja itu membuat kamu ga bisa maen gamenya. Jika kamu tanya kenapa tentu sudah jelas dong soalnya pihak coc sudah memberi notifikasi soal itu.
Penyebab akun COC di Banned
Seperti misalnya jika notifikasinya seperti diatas, itu artinya kamu nisa dikatakan CURANG atau kamu melakukan jual beli akun COC dan terdeteksi kalo melakukan jual beli padahal coc memang telah melarang hal itu. Dan masih banyak lagi soalnya disitu sudah tertera kalo kamu ngelanggar Terms of Service COC. Kalo gini solusinya yaa lihat aja apa emang ada masa aktifnya akun bakal diaktifkan lagi? atau banned selamanya, kalo kasus seperti yang diatas maka kamu hanya perlu menunggu 1 bulan supaya akun aktif lagi.

Bisa juga karena kamu jarang login alias sudah lama ga login terus login lagi, padahal kamu ga melakukan kesalahn tapi tetepa aja kebanned? yaa itu mungkin coc mengira kalo yang make itu akun bukan kamu. jadi yaa makanya kebanned.

Alasan akun COC Diblokir

Alasan akun COC Diblokir

Apakah akun coc bisa balik setelah dibanned
Banned yang kedua adalah kamu menyalahi aturan Fair play and safe dari COC. kalo yang ini ada 3 hal utama dari peraturan tersebut.

1. Third Party Software

Kamu memakai aplikasi coc yang sudah di MOD seperti Unlimited money, gems, dll. atau kamu memakai aplikasi  Bot XMOD dan semacamnya. Tentu saja kamu akan dibanned jika kamu ketahuan memakai salah satunya atau bahkan semuanya. Hal ini sangat dilarang oleh pihak COC karena mereka ingin para player bermain dengan adil. Tentu saja hal ini tidak berlaku untuk aplikasi coc mod bahasa indonesia seperti yang telah saya share
Apa itu aman? sangat aman karena hanya mengubah bahasanya saja dan bukan mengubah atau memodifikasi gems, elixir, gold atau yang lain. Emang coc bisa tau kalo kita pakai bahasa indonesia? karena yang bakal terbaca di server aplikasi coc adalah adanya mod di bagian gems, elixir dan gold. So, jangan khawatir banned kalo hanya memakai mod bahasa indonesia.

2. Unauthorized Gem Selling & Game Economy Abuse

Sedangkan untuk yang ini adalah kita memanfaatkan data seperti kartu kredit orang lain untuk melakukan pembelian barang di COC. Yaa ini tentu saja hanya berlaku buat kamu-kamu yang seorang carder, yang mencuri kartu kredit orang lain.

3. Buying & Selling Game Accounts

Yang ketiga adalah jual beli akun coc, sebenernya ini sangat dilarang oleh pihak supercell seperti yang saya katakan sebelumnya karena peraturan ini sudah ada di terms of servicenya. Alasannya pihak coc ga akan mengganti jika kamu ditipu, yaa misalnya kamu beli akun trus abis kamu bayar malah mereka ga kasihkan akunnya ke kamu. Atau kamu beli aku trus bisa kamu pakai namun setelah beberapa minggu akunnya kayak dijalankan seseorang atau dihack atau malah akunnya ga bisa balik lagi?!

Karena sudah dilarang makanya kamu ga bisa mengadu ke pihak coc kalo memang kamu mengalami kerugian dari transaksi diatas. 

4. Bikin base yang tidak sesuai (ada unsur tidak senonoh)

Ini juga bisa bikin kamu kena banned kalo kamu bikin base yang ada unsur p*rno-nya alias tidak senonoh, memang seperti apa?

gambar coc

gambar base coc

kumpulan gambar coc
Nah, sudah tau kan gambar base yang tidak senonoh itu? kalo kamu bikin base seperti yang diatas kalo ketahuan kemungkinan kamu bakal kena banned. Sudah tau kan maksudnya?


Apakah akun coc bisa balik setelah dibanned
?

Bisa, namun kamu harus menunggu beberapa hari. Itu pun tergantung kamu kena blokir berapa lama? kalo sebulan yaa harus nunggu sebulan dan akun kamu ga bakal bisa login sampai batas waktu yang ditentukan oleh pihak supercell tadi. Kalo sudah melewati batas itu maka akun sudah bisa dibuka lagi. Namun kalo kamu mengulangi hal yang sama bisa aja akun kamu akan kena banned permanent. Kalo seperti itu kasusnya yaa maka akun kamu ga bakalan bisa dibuka selamanya.
Baca juga: Misteri COC
Tips: Jika akun kebanned gara-gara xmod atau pakai mod. silahkan uninstall aplikasi yang bersangkutan tersebut sebelum login kembali karena jika kamu masih belum menguninstallnya yaa maka walau kamu sudah melewati masa banned tetap aja akun kamu ga bakal bisa dibuka.

Post Comment

2 comments

Click here for comments
01 September, 2016 22:28 ×

admin saya minta bantuannya tolong saya akun coc saya di banned

Balas
avatar
admin
02 September, 2016 03:06 ×

ada 3 pilihan:

1. Tulisan bannednya gimana? biasanya nunggu 2 minggu atau 1 bulan, baru akun bisa dibuka lagi... Tunggu aja deh!

2. Bikin lagi. Kalo dah nunggu sebulan lebih 3 hari ga bisa dibuka yaa artinya kena banned permanen dan solusinya buat lagi

3. Hubungi pihak COC, situ emang ngelakuin kesalahan apa smpai kena banned? kalo ngerasa ga ngelakuin kesalahan kayak pake bot atau yang lain bisa minta ajukan banding dengan cara menghubungi pihak COC buat diaktifkan lagi akunnya. WAJIB PAKE BAHASA INGGRIS!

Solusi banned yg bisa ngaktifin lagi cuman pihak COCnya.

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment